LIVE Update COVID-19

Earphone dengan Kualitas Terbaik, Review : Powerbeats Pro

Valerie Joan

Oct 23, 2019

22 dilihat

article_image

Kamu ingin kegiatan mendengarkan musikmu menjadi lebih menyenangkan. Kamu bisa gunakan earphone Powerbeats Pro. Penasaran mengenai kualitas earphone Powerbeats Pro ini, simak baik-baik video review lengkap Earphone Powerbeats Pro di bawah ini.

Mendengarkan lagu dan musik kurang lengkap rasanya kalau kamu tidak menggunakan headset atau earphone. Menggunakan earphone untuk mendengarkan lagu bisa membuat kamu menjadi lebih nyaman. Salah satu earphone yang nyaman digunakan untuk kamu gunakan untuk mendengar lagu yaitu Powerbeats Pro. Earphone Powerbeats Pro bisa kamu gunakan sambil melakukan kegiatan outdoor seperti olahraga. Berikut ini akan kami bahas lebih lanjut mengenai Earphone Powerbeats Pro ini. 

 

earphone powerbeats pro

photo source : bhphotovideo.com

Desain Powerbeats Pro

Dari segi desainnya earphone Powerbeats Pro ini memiliki sisi pengait. Hal ini berguna untuk membuat earphone ini akan nyaman digunakan dan juga tidak mudah lepas ketika digunakan untuk kegiatan olahraga. Adanya pengait ini membuat earphone ini nyaman digunakan. Selain itu pengait Powerbeats ini bisa disesuaikan dengan telinga kamu, sehingga akan nyaman untuk digunakan. Powerbeats Pro ini sudah tidak menggunakan kabel dan sudah menggunakan wireless. Sehingga akan nyaman untuk digunakan mendengarkan musik dimana pun kamu mau.

Fitur Powerbeats Pro

Powerbeats Pro menggunakan model chip H1. Chip ini sama-sama mengusung fitur asisten virtual siri. Earphone Powerbeats juga bisa digunakan untuk Android. Powerbeats Pro mempunyai fitur menghentikan lagu. Ketika kamu melepaskan earphone powerbeats pro lagu yang kamu sedang dengarkan akan mati. Sedangkan, kalau kamu menggunakan earphone ini kembali lagu akan otomatis terputar kembali. Wireless earphone ini mampu bertahan hingga 9 jam lamanya dalam sekali pengisian penuh. Bagian pengisian dayanya, Powerbeats Pro ini bisa diisi dayanya lewat case. Untuk mempermudah kamu mengontrol musik yang sedang kamu dengarkan, Powerbeats Pro dilengkapi dengan tombol untuk mengatur volume dan tombol track control

Harga

Buat kamu yang ingin membeli Powerbeats Pro ini, kamu harus mengeluarkan uang sebesar IDR 3.600.000. Tentunya, kualitas Powerbeats Pro sesuai dengan harga yang diberikan. Kalau kamu ingin mencari Earphone Powerbeats Pro ini tapi bingung dimana mencarinya. Kamu bisa cari melalui telunjuk.com. Di telunjuk.com kamu bisa menemukan Powerbeats Pro ini dengan harga yang beragam dan bervariatif yang diberikan oleh berbagai macam toko e-commerce yang ada di tanah air. 

Cek Harga Powerbeats Pro