Daftar HP Xiaomi Untuk Game Berat Lengkap plus Harganya

Telunjuk.com App

Valerie Joan

Aug 08, 2019

43 Dilihat

Daftar HP Xiaomi Untuk Game Berat Lengkap plus Harganya

Bermain game kini tidak harus selalu di konsol maupun PC. Hadirnya smartphone canggih, seperti dari Xiaomi, memungkinkan kita agar bisa bermain game secara mobile. Terlebih, saat ini telah hadir beberapa HP Xiaomi untuk game berat yang mumpuni.

Untuk kalian yang sedang mencari HP Xiaomi yang cocok untuk game berat, berikut akan kami review dan berikan daftarnya.

  1. HP Xiaomi Redmi Note 7

Xiaomi Redmi Note 7 menawarkan smartphone dengan processor Snapdragon 660. Ditunjang dengan RAM 4 GB, menjadikannya cukup stabil dalam memainkan game kekinian. Kapasitas baterai yang disematkan berdaya sebesar 4000 mAh. Dengan begitu, pengguna bisa memainkan game dalam waktu yang cukup lama.

Untuk GPU, smartphone ini telah ditunjang dengan Adreno 512. Sehingga, memainkan game apapun, akan lebih mengasyikan. Kisaran Harga: Rp 2.000-000-an.

Kamu bisa cek link disini untuk membandingkan harganya.

  1. HP Xiaomi Mi Mix 3

Jika kalian mencari HP berkualitas premium dari Xiaomi, Mi Mix 3 adalah salah satunya. HP gaming ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kapasitas RAM-nya saja sebesar 8 GB. Sementara storage-nya, menyediakan ruang sebesar 256 GB. Tidak hanya dari dalam, HP ini pun begitu gagah dari luar. Desain bodinya benar-benar premium dan berkelas.

Untuk dapur pacu, HP ini ditopang dengan processor Snapdragon 854. Bahkan, pilihan RAM-nya hingga 10 GB. Tentunya, game apa saja dilibas meskipun di setting pada kualitas grafik yang tinggi. Kisaran Harga: IDR 6.000.000 – IDR 7000.000-an.

Jika kamu berminat dengan HP ini, kamu bisa klik link disini untuk membandingkan harganya.

  1. HP Xiaomi Mi 9

HP Xiaomi gaming murah selanjutnya adalah Mi 9. Smartphone ini memiliki layar yang menawan dan desain yang cantik. Layarnya bahkan telah didukung dengan menggunakan AMOLED Samsung.

Dapur pacu Mi 9 sangat mumpuni untuk game-game seperti PUBG, Mobile Legends, dan yang lainnya.  Pasalnya, dilengkapi dengan RAM 8 GB, processor Snapdragon 855, dan storage 64/128 GB. Kisaran Harga: IDR 4.000.000 – IDR 6.000.000-an. Jika kamu tertarik dengan HP ini, kamu bisa membandingkan harganya dengan mengklik disini.

  1. HP Xiaomi Black Shark 2

HP Xiaomi gaming Black Shark 2 adalah HP gaming paling popular dari Xiaomi. Smartphone ini memiliki segudang fitur game yang keren. Dari dapur pacu hingga desain, HP ini dibuat khusus untuk gaming.

Xiaomi Black Shark 2 dilengkapi dengan processor Snapdragon 855. Kapasitas RAM hingga 12 GB dan ROM sebesar 128/256 GB. Bisa dikatakan kalau seri HP gaming ini salah satu yang terbaik di kelasnya.

Uniknya lagi, Xiaomi menyematkan teknologi liquid cooling di dalamnya. Teknologi ini dapat membuat temperatur HP tetap terjaga. Sehingga, CPU dapat bekerja secara optimal. Kisaran Harga: IDR 8.000.000-an.

Kamu bisa mengklik link disini, untuk mencari tau dan membandingkan harga terbaiknya.

  1. HP Pocophone F1

Selanjutnya, kami akan mengulas spesikasi HP Xiaomi gaming untuk Pocophone F1. Pochopone F1 bisa dijadikan alternatif lain dari Xiaomi Black Shark. Karena, HP ini lebih murah dibanding Black Shark.

HP ini telah dilengkapi dengan processor Snapdragon 845, RAM hingga 6 GB. Bahkan, kabarnya ada juga versi RAM 8 GB untuk market di luar Indonesia.

Sama seperti Black Shark, Xiaomi Pocophone F1 telah menggunakan teknologi pendingin, Liquid Cool. Teknologi ini bisa meredakan HP yang panas akibat sering digunakan bermain game. Kamu bisa klik link disini untuk mengetahui harga lengkapnya. Kisaran Harga : IDR 3.000.000- 4.000.000-an

  1. HP Xiaomi Mi 8 Lite

Mi 8 Lite adalah salah satu HP premium dari Xiaomi. Desainnya dibuat sangat cantik. Selain itu, dilengkapi juga dengan processor Snapdragon 660. Untuk memaksimalkan performanya, Xiaomi menyematkan RAM 4 GB yang siap digunakan untuk bermain game.

Ruang penyimpanan Mi 8 Lite cukup besar, yakni 64 GB, dan yang paling penting, HP ini telah disematkan GPU Adreno 512 untuk menunjang aktivitas bermain game kalian. Kisaran Harga: IDR 3.600.000-an.

Kamu bisa klik link disini mengetahui perbandingan harganya.

Demikian ulasan daftar HP Xiaomi untuk game berat. Dari review di atas, Anda bisa memilih HP dengan range harga bervarian yang memiliki spek dengan kualitas yang baik. Tertarik untuk membelinya?  Jangan ketinggalan untuk terus membaca update harga smartphone terbaru dari berbagai toko online lainnya hanya di Telunjuk.com

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored