5 Fitur Tergila di OnePlus 3T yang Buat Kamu Harus Beli Handphone Ini

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Nov 30, 2016

Handphone gimana yang kamu cari? Yang punya body kokoh, desain ciamik, kamera bagus, performa cepat atau fast charging? Terus, fitur mana yang paling penting buat kamu? Tapi, gimana jadinya kalo kamu bisa ngerasain kelima fitur tersebut dalam satu handphone? Ini dia, OnePlus 3T, versi ter-upgrade dari OnePlus 3 yang keluar 6 bulan lalu. Walaupun belum resmi dirilis, kami akan menjelaskan 5 faktor gila yang ada di OnePlus 3T yang harus kamu ketahui dan siap-siap nyesel karena baru beli handphone baru!

Dash Charge: Nge-charge cuma setengah jam, pakenya seharian.

oneplus 3t dash charge

Didukung oleh Dash Charge, teknologi charging yang jauh lebih cepat, aman, keren -simply better- dari teknologi fast charging yang ada hari ini. Berbeda dari teknologi lain, kecepatan charging dari Dash Charge tetap stabil walaupun sedang digunakan untuk gaming dan live-streaming. 

Dengan baterai sebesar 3400 mAh, OnePlus 3T, kapasitas baterai ini lebih lama 13% dari OnePlus 3. Okay, teknologi Dash Charge begitu terasa ketika kamu nge-charge sambil main game. Dalam 60 menit, Dash Charge akan mengisi hingga 80% baterai, jauh lebih banyak dari Samsung S7 Edge dan Google Pixel yang baterainya akan terisi sekitar 10 -20% saja. Impresif bukan?

Teknologi: 2 langkah di depan.

What could go wrong with Qualcomm Snapdragon 821 dan prosesor 2.35GHz? Almost nothing. Waktunya take it to another level dengan performa lebih tinggi tanpa harus membuang efisiensi daya. Teman-teman di OnePlus mengimplementasi sistem file baru yang membuat data transfer dan proses booting lebih cepat dari biasanya. Kamu bisa membuka apps seberat apapun seketika meng-click icon apps, snap! Teknologi lain yang gak kalah penting adalah LPDDR4 RAM sebesar 6GB, yang membantu kamu mengoperasikan handphone lebih cepat dan lebih banyak aplikasi dalam waktu bersamaan,pindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain tanpa delay apalagi crash dan handle shooting 4K video with ease.

Kamera impresif, baik depan maupun belakang.

oneplus 3t kamera

Say goodbye to photo editing applications, cause OnePlus 3t is packed with dual 16MP cameras. OnePlus 3T memiliki kecepatan shutterspeed secepat kilat, autofocus instant, dan perangkat lunak pintar yang menghasilkan pengalaman berkamera berbeda dari sebelumnya. 

High-Dynamic Range (HDR) secara otomatis akan menyeimbangkan elemen foto, bahkan di kondisi gelap sekalipun. Memetik hasil optimal dengan noise minimal dan gambar yang jelas. Juga ada teknologi Smile Capture yang akan mengambil gambar kapanpun kamu tersenyum serta HD livestream.

Never go out of style & metal core

oneplus 3t gunmetal body

Seringkali, kalo bukan selalu, spesifikasi menjadi satu-satunya hal yang dibandingkan dari satu smartphone ke smartphone lain. OnePlus 3T, on the other hand, is carved with care and craftsmanship. Desain lebih dari sekedar specs, desain juga menentukan keputusan final apakah kamu jadi membeli produk tersebut atau tidak. OnePlus 3T dibangun dengan metal minimalis serta warna Gunmetal berani yang dipahat profesional dari space-grade aluminium. Dengan tebal 7,3 mm, body metal dari OnePlus 3T bertubuh langsing dan seksi dengan lekuk di sudut tubuhnya.

OxygenOS 3.5

Last but not least, OxygenOS 3.5! OnePlus 3t memastikan kamu mendapatkan pengalaman ultimate dalam menggunakan handphone Android. OxygenOS 3.5 yang ringan dan customizable, memberikan improvement signifikan dalam membantu kamu memahami handphone tersebut lebih baik. Selain itu, OnePlus 3T juga menggunakan feedback dari komunitas mereka dalam mengembangkan pengalaman pengguna yang lebih baik. 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru