4 Alasan Kamu Harus Beli HP Samsung Terbaru di Situs Resminya

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Jul 03, 2020

18 Dilihat

4 Alasan Kamu Harus Beli HP Samsung Terbaru di Situs Resminya

Sahabat Telunjuk, dimanakah biasanya kamu membeli gadget kesayanganmu? Datang langsung ke tokonya, atau belanja di e-commerce? Di tengah pandemi saat ini, sepertinya datang langsung ke toko bukanlah pilihan yang paling bijak ya. Lantas di mana yang paling aman kalau kita mau membeli gadget baru yang ori dan garansinya terjamin? Ya di situs resminya! 

Samsung.com adalah sebuah situs resmi  belanja online gadget dan elektronik serba Samsung. Di sini kamu bisa menemukan semua produk-produk Samsung yang dijamin aman dan asli. Karena di website Samsung sendiri, mereka memberikan pengalaman berbelanja online yang nyaman dengan proses pengiriman barang cepat yang didukung dengan proses logistik yang baik dan khusus. Jadi kamu tidak perlu khawatir dengan barang palsu atau barang akan rusak saat pengiriman.

Meskipun produk-produk Samsung juga banyak dijual di e-commerce lainnya, di website Samsung sendiri diberikan lebih banyak keuntungan dan juga promo-promo menarik lainnya. Apa saja ya keuntungan yang kamu dapatkan apabila belanja langsung di Samsung.com?

Nah, Telunjuk ingin memberikan informasi menarik seputar promo dan keuntungan apabila kamu berbelanja langsung di website Samsung. Di simak ya!

 

Trade-In

Trade In atau bisa disebut dengan tukar tambah smartphone ke Galaxy S20 Series dan kamu bisa dapatkan diskon hingga 8 Juta! Untuk melihat berapa kisaran harga perangkat lama kamu dapat berubah sesuai dengan kondisi perangkat lama kamu. Nah, kamu tinggal download aplikasi SS Trade In untuk melakukan pengecekan. Cek prosedurnya lebih lanjut yuk!

Prosedur:

  1. Pilih Galaxy baru yang kamu inginkan, kemudian cek ketersediaan layanan tukar tambah di area kamu dengan mengisi Kode Pos.
  2. Download aplikasi “SS.com Trade In" dan lakukan beberapa tes sebelum memasukkan IMEI perangkat lama kamu. Beberapa tes yang kamu lakukan akan memberikan estimasi harga pada perangkat lama kamu. 
  3. Pihak Samsung akan menghubungi kamu untuk penentuan jadwal tukar unit. Lakukan proses tukar unit dengan kurir pada waktu yang telah disepakati. Jangan lupa, sertakan fotokopi KTP dan pastikan smartphone kamu dalam kondisi bersih dan sudah di 'Factory reset'.

Premium Care

Nah dengan premium care, kamu akan tetap merasa tenang karena adanya tanggungan apabila ada kerusakan akibat kerusakan mekanis dengan mengirimkan HP pengganti ke rumah kamu. Kamu akan mendapatkan Personal Support 24/7 bantuan jika kamu perlu bantuan seputar HP Samsung-mu, lalu kamu juga bisa memperpanjang garansi kalau garansi kamu sudah habis, dan juga Samsung Premium Care akan membantumu jika dibutuhkan untuk memperbaiki atau juga mengganti HP tanpa perlu ke toko Samsung-nya langsung.

Free Delivery

Gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia! Kamu tak perlu pusing dengan ongkos kirim. Pasalnya, semua produk yang dibeli melalui Samsung.com tidak dibebankan lagi ongkos kirim. Pengguna juga dapat mengecek (tracking) proses pengiriman barang. Proses pengirimannya sendiri berdurasi 1-3 hari untuk wilayah Jabodetabek dan 7-10 hari untuk wilayah luar Jabodetabek dan luar Pulau Jawa. Plus, pastinya lebih aman juga kan kalau gadget yang kamu pesan ditanggung sendiri oleh yang menjual?

Program CICILAN 0% dari berbagai macam Bank

Untuk kamu yang ingin membeli HP Samsung dengan dicicil tapi takut dengan bunganya yang mahal, tidak perlu khawatir! Di website Samsung sendiri kamu bisa dapetin cicilan 0% dari berbagai macam bank seperti bca, bni, mandiri, danamon, dan bank lainnya. Dengan persyaratan tertentu kamu bisa dapatkan HP Samsung yang kamu mau hanya dengan dicicil. Benar-benar sangat untung kan?

 

Nah bagaimana? Banyak banget kan keuntungan dan promo yang ditawarkan oleh Samsung kalau kamu berbelanja langsung ke websitenya. Kamu bisa mulai belanja gadget Samsung di sini

Selamat berbelanja, Sahabat Telunjuk! Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored