ASUS ZenBook Flip S, Laptop Paling Tipis di Dunia

Oleh Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Sep 22, 2017

Baru aja kemarin rasanya kita ngebahas soal ultraboook, masih pada inget nggak nih? Nampaknya memang jenis laptop yang convertible seperti ini lagi ramai banget diminati pembeli ya. Buktinya, Asus baru aja merilis laptop convertible-nya yaitu Asus ZenBook Flip S. Laptop ini juga dinobatkan sebagai laptop tertipis di dunia lho! Wah, kayak apa sih spesifikasinya? Yuk kita sama-sama bahas.

1. Desain Menawan

Asus ZenBook Flip S memiliki ketebalan sebesar 10.9mm dan berat yang sangat ringan, yaitu 1.1kg. Hal ini menjadikan laptop ini sebagai laptop tertipis di dunia lho. Laptop ini juga bisa berfungsi sebagai tablet, cukup dengan melipat bagian bawah laptop ke belakang maka kamu langsung memasuki mode tablet. Praktis banget kan, jadi ngga perlu bawa-bawa laptop dan tablet secara terpisah.

2. Layar Jernih

Asus ZenBook Flip S memiliki tampilan berkualitas ultra HD dengan resolusi layar mencapai 3840 x 2160 pixel. Kalo untuk kejernihannya, kamu ga perlu ragukan lagi. Laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi NanoEdge yang mengimplementasi layar anti-glare, jadi kamu udah ga akan lagi deh nonton sambil berbayang ketika di tempat terang.

3. Performa Handal

Asus Zenbook Flip S dmenjalankan Windows 10 Home Premium dengan prosesor Intel Core i7 dengan RAM 16 GB. Kapasitas RAM-nya yang sangat besar juga memungkinkan Asus Zenbook Flip S untuk melakukan multitasking tanpa nge-lag. Ditambah dengan sistem pendingin yang tertanam pada mesinnya, laptop ini juga aman dari yang namanya overheating.

4. Fitur Canggih

Bukan cuma unggul dari segi desain, tampilan dan performa, Asus ZenBook Flip S ini juga masih memiliki banyak fitur canggih yang tentunya bermanfaat bagi penggunanya. Diantaranya, stylus dengan sensitivitas tinggi, smart gesture, fast charging dan backlight keyboard. Satu lagi yang membuat fitur Asus Zenbook Flip S terasa sangat berguna adalah teknologi fingerprint-nya yang jarang ditemukan di laptop convertible.

Gimana, Sahabat Telunjuk? Sekarang kamu udah kenal lebih dekat nih dengan Asus Zenbook Flip S. Untuk mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek sebesar 24 jutaan rupiah. Menurut kamu worth it atau enggak nih? Komen YAY kalau kamu merasa ini worth it, dan komen NAY kalau kamu rasa ini nggak worth it.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru