5 Alasan Kenapa Vivo V19 Layak Masuk Wishlist

Telunjuk.com App

Ade Risdo Parulian

Mar 12, 2020

48 Dilihat

5 Alasan Kenapa Vivo V19 Layak Masuk Wishlist

Produsen smartphone asal Tiongkok, Vivo, baru saja meluncurkan seri smartphone terbarunya yaitu Vivo V19 pada tanggal 10 Maret 2020. 

 

Vivo merupakan produsen yang mengedepankan potret fotografi terbaik sebagai keunggulan di setiap produknya. Masih dengan konsep serupa yang juga dijadikan keunggulan pada produk terbarunya. Vivo V19 mengusung konsep fotografi Perfect Night, Perfect You yang ditawarkan untuk para pecinta selfie. Selain dari keunggulan pada sisi kamera untuk selfie, terdapat alasan lain yang dapat dijadikan pertimbangan untuk kamu membeli Vivo V19. Berikut ini Telunjuk.com akan menjelaskan alasan-alasan yang dapat kamu jadikan pertimbangan untuk membeli gadget ini.

 

Lubang Kamera Semakin Kecil, Layar Semakin Luas

Pertama, Telunjuk.com akan mengulas soal tampilan desain di layar. Pada bagian layar Vivo V19 telah menggunakan Super Amoled Ultra O Screen yang membuat lubang kamera atau punch-hole hanya sebesar 2,98 mm. Bila dibandingkan pada kategori kelas yang sama, rata-rata punch-hole kameranya sekitar 5.5 mm. Dengan demikian, kamu hanya akan menemukan keunggulan ini pada gadget Vivo V19. Bisa dikatakan, dengan punch-hole yang sedemikian kecil membuat layar semakin luas.

 

Layar FHD+, Gambar Semakin Hidup

Kedua, Pada bagian layar berukuran 6,44 inci FHD+ yang dilengkapi dengan fitur terbaru E3 Super Amoled. Dengan fitur E3 Super Amoled, menghasilkan tampilan gambar yang lebih jernih dan terlihat lebih hidup. Tentunya fitur-fitur seperti ini merupakan sesuatu yang ditunggu untuk kamu yang hobi menonton film. Kamu akan merasakan sensasi tampilan gambar yang begitu nyata ketika kamu menonton video. 

 

Kamera Low Light Sempurna

Selanjutnya mengenai kamera. Kamera merupakan andalan yang dijadikan nilai jual pada produk ini. Mengusung konsep fotografi Perfect Night, Perfect You memang terbukti. Kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 32 MP didukung dengan teknologi Artificial Intelligence (AI). Resolusi 32 MP pada bagian depan membuat kamu akan mendapatkan hasil terbaik. Kamu bisa mendapatkan hasil selfie terbaik bahkan dengan cahaya yang sedikit karena Vivo V19 juga memiliki kemampuan fotografi low-light. Pada bagian belakang memiliki 4 kamera yang berbentuk L-Shape. Kamera utama memiliki resolusi 48 MP Wide yang didukung 3 kamera tambahan, yang masing-masing memiliki resolusi 8 MP Ultrawide, 2 MP Makro, dan 2 MP Depth Sensor. Bila kamu melakukan pengambilan gambar pada malam hari akan terbantu dengan fitur fotografi low-light pada Vivo V19 disebut juga sebagai Super Night Camera. Kamu dapat mengambil gambar di malam hari dalam keadaan gelap namun mendapatkan hasil yang terang dan jernih.

 

Prosesor Andal Snapdragon 675

Keunggulan yang keempat yakni perihal dapur pacu. Vivo V19 menggunakan chipset terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 675 yang dipadukan dengan prosesor Octa-Core 2x2.0 GHz Kyro 460 Gold. Terlebih lagi, untuk mengoptimalkan kemampuannya, Vivo V19 dibekali RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB. Untuk kamu yang memerlukan penyimpanan eksternal juga disediakan slot Micro SD. Dengan chipset terbaru dan prosesor yang andal membuat performa pada gadget ini tergolong unggulan di kelasnya. Bila kamu hobi gaming, dapat dipastikan kamu akan terpuaskan dengan performa dari Vivo V19. 

 

Baterai Semakin Lekas Penuh dengan Dual-Engine Fast Charging

Rasanya untuk era seperti ini penting sekali untuk memiliki daya tahan baterai yang tangguh untuk gadget kamu. Ini diperlukan untuk mendukung berbagai aktivitas kamu yang padat. Kamu pasti terganggu bila menggunakan gadget yang daya tahan baterainya rendah sehingga harus melakukan pengecasan berulang-ulang. Vivo V19 memiliki daya tahan baterai 4.500 mAh yang tergolong lebih tangguh karena dilengkapi fitur teknologi pengisian daya dual-engine fast charging



Soal harga, Vivo V19 dibanderol mulai dari Rp4.199.000 - Rp4.299.000 dan bisa kamu bandingkan harganya di berbagai ecommerce secara langsung melalui Telunjuk.com. Gadget Vivo V19 ini cocok untuk kamu yang suka fotografi hingga gaming. Jadi pastikan Vivo V19 masuk ke dalam list gadget yang harus kamu miliki di tahun 2020 ya!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored