5 Smartband Premium Di Bawah 500 Ribu!

Telunjuk.com App

Dresyamaya Fiona P.

Sep 21, 2020

13 Dilihat

5 Smartband Premium Di Bawah 500 Ribu!

Perangkat wearable menjadi salah satu produk yang diminati setiap orang saat ini. Smartband cukup disukai karena body yang mungil seperti jam dan mempunyai fitur-fitur olahraga yang menarik. Smartband bisa menjadi alternatif terbaik jika kamu mencari smartwatch dengan versi lebih murah. Dimensi yang ringkas dan ringan tidak akan menghambat kamu ketika sedang berolahraga. Sensor-sensor pintar dan konektivitas dengan smartphone juga menjadi produk ini sangat disukai para pengguna. 

Nah, jika kamu sedang mencari smartband dengan harga terjangkau dan memiliki fitur premium, Telunjuk punya rekomendasi di bawah ini. Yuk, simak rekomendasi smartband canggih di bawah 500 ribu!

1. Samsung Galaxy Fit-e

Samsung Galaxy Fit-e

Bagi kamu pecinta Samsung, tenang saja, Samsung juga memiliki smartband yang bernama Samsung Galaxy Fit-e. Perangkat ini hadir dengan body yang simpel dan ringan. Bahan karet pada gelangnya tidak memicu alergi atau iritasi saat digunakan ketika berkeringat. Samsung Galaxy Fit-e hadir dengan layar AMOLED berukuran 0,95 inci. Warna-warna dari visualisasi yang ditampilkan juga tajam dan cerah. Pengaturan kecerahan hingga level 7, cukup mengatur permasalahan di bawah sinar matahari. 

Cara penggunaannya cukup mudah yaitu hanya dengan diketuk sebanyak dua kali atau dengan istilah double-tap-to-wake. Gestur ini juga berfungsi untuk beralih dari layar Home ke layar fitur lain untuk menampilkan jumlah langkah, detak jantung, cuaca, waktu dan lainnya. Ssst smartband Samsung ini dijual di harga Rp450 ribuan aja loh! 

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit-e

Layar: 0,95 inci

Resolusi Layar: AMOLED

Berat: 15 gram

Konektivitas: Bluetooth Low Energy (BLE) 5.0

Baterai: 70 mAh

Kapasitas Baterai: Tahan hingga 168 jam

Warna: Putih, Hitam, Kuning

Bandingkan Harga Samsung Galaxy Fit-e

 

2. Realme Band

Realme Band
Realme memiliki smartband canggih yang memiliki desain body yang dibaluti karet untuk strapnya. Dilengkapi layar TFT LCD berwarna dengan dimensi 0,96 inci. Adanya metode navigasi antar menu notifikasi yang memudahkan kamu ketika menggunakannya. Smartband ini juga memiliki lima tampilan jam atau watch face yang tidak akan membuat kamu bosan. Ada 5 pilihan watch face yang bisa kamu ganti sesuai favoritmu melalui aplikasi realme Link. 

Ini juga dibekali dengan IP68 yang melindungi smartband dari kotoran, debu, pasir dan tahan dalam air. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi ya melakukan aktivitas apapun. Baterai yang bertenaga 90 mAh diklaim sanggup menyala hingga 9 hari pemakaian, loh. Pengisian daya juga mudah dengan menggunakan port male USB-A pada bagian bodynya. Smartband cantik ini cukup terjangkau, kamu bisa mendapatkannya mulai Rp 300.000 aja via Telunjuk.com! 

Spesifikasi Realme Band

Layar: 0,96 inci

Berat: 20gr

Wrist Strap: Removable

Baterai: 90 mAh

Kapasitas Baterai: Tahan hingga 7-10 hari

Konektivitas: Bluetooth 4.2, realme Link APP, Android 5.0+

Sensor: Sensor detak jantung, 3-axis Accelerometer, Rotor Vibration Motor, Perangkat IP68

Watch Face: Colorful

Warna: Black, Green, Yellow

Bandingkan Harga Realme Band

 

3. Huawei Honor Band 5

Huawei Honor Band 5

Smartband yang satu ini menghadirkan fitur premium  dengan desain cukup ramping. Huawei Honor Band 5 sudah dibekali layar sentuh AMOLED yang menunjukkan teks dengan warna serta dilengkapi fitur panggilan untuk komunikasi. Uniknya lagi, smartband ini mempunyai TruSeen 3.0 yang memiliki peraturan detak jantung. Cocok untuk kamu yang sedang fitness atau berolahraga. 

Di fitur kesehatan, Honor Band 5 dapat menghitung saturasi oksigen dalam aliran darah. Sehingga ketika kamu sedang berolahraga dengan intensitas tinggi, bisa melihat kadar oksigen kamu. Nah warna yang ditawarkan pada smartband ini juga bermacam-macam, ada biru, hitam dan merah muda. Adanya pengatur lubang untuk di strap band  juga memudahkan kamu ketika memakainya.

Spesifikasi Huawei Honor Band 5

Layar: Layar sentuh AMOLED

Ukuran: 0.95 inches

Fitur Premium: 24/7 Monitor detak jantung, Monitor kadar oksigen, Trainer fitness, Monitor waktu tidur

Kapasitas baterai: Hingga 14 hari

Stylish Clock Face

Warna: Pink, Blue, Black

Bandingkan Harga Huawei Honor Band 5

 

4. Xiaomi Mi Band 4

Xiaomi Mi Band 4

Bagi kamu pecinta gadget Xiaomi, pasti produk yang satu ini juga menjadi incaran kamu ya. Smartband yang satu ini merupakan terusan dari produk smartband Xiaomi sebelumnya. Xiaomi Mi Band 4 memiliki layar AMOLED dengan ukuran 0,95 inci. Diklaim juga layar pada smartband ini dapat dilihat jelas meskipun di bawah terik matahari. Cocok digunakan ketika kamu sedang bersepeda atau sedang lari. Baterai dengan kapasitas 135 mAh dipercayai dapat bertahan hingga 20 hari dalam sekali pemakaian. 

Produk ini sengaja didesain untuk kamu para pecinta olahraga. Adanya fitur SWOLF, yaitu untuk mengatur atau mengukur efisiensi aktivitas ketika berenang. Fitur memantau denyut jantung dan kualitas tidur juga menjadi nilai tambah Mi Band ini. Dengan kualitas yang cukup mumpuni ini, smartband satu ini dibanderol hanya dari Rp250 ribuan aja loh! Terjangkau sekali ya.

Spesifikasi Xiaomi Mi Band 4

Layar: Layar sentuh AMOLED

Ukuran: 21,6mm dan lebar 10,8mm

Konektivitas: Panggilan, Teks, Notifikasi aplikasi

Fitur Premium: Memantau aktivitas berenang, 24/7 aktivitas denyut jantung, mengatur pola tidur, Fitur kesehatan

Waterproof: Tahan air hingga 50 meter

Kapasitas Baterai: Tahan hingga 20 hari

Bandingkan Harga Xiaomi Mi Band 4

 

5. Lenovo G03

Lenovo G03

Smarband keluaran Lenovo ini memiliki body yang cukup sporty. Jika kamu sering berenang, maka smartband ini cukup mumpuni karena dapat menahan hingga 30 meter kedalaman air. Baterai yang sudah memakai Polymer Lithium ini dapat digunakan hingga 12 hari lamanya. Warna hitam yang menyelimuti smartband praktis ini terpampang klasik ketika dipakai. 

Tidak hanya itu, perangkat ini juga dapat digunakan di suhu 70 derajat hingga -20 derajat. Sehingga cocok untuk digunakan ketika sedang bepergian ke tempat dingin juga. Ini juga bisa menampilkan data aktivitas pengguna selama berolahraga, mulai dari lamanya langkah kaki, kalori terbakar, detak jantung dan pengatur waktu tidur.

Spesifikasi Lenovo G03

Layar: 0.91 inches, 128 x 32px

Berat: 0.02kg

Processor: ARM Cortex M0 32

Waterproof: 30m

Baterai: 110 mAh

Kapasitas Baterai: 12 hari

Konektivitas: Bluetooth 4.0

Fitur Premium: Sleep tracker, Call Alerts, Text Information, 3ATM, Heart Rate, Vibrating Alarm

Bandingkan Harga Lenovo G03

Rekomendasi Telunjuk menarik-menarik sekali bukan? Dengan fitur premium di setiap merk smartband, kamu bisa mendapatkannya cukup di bawah Rp 500 ribu loh! Nggak kalah dengan smartband mahal lainnya pastinya. Nah kamu bisa juga lihat video Youtube lengkapnya  untuk lihat desain produknya secara langsung. Happy Shopping ya! 

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored