5 Rekomendasi LED TV Terbaik 2017

Oleh Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Oct 04, 2017

Walaupun di kita sudah ada di era digital yang bisa dengan mudahnya menonton siaran favorit melalui segala media, memiliki TV bisa dibilang wajib hukumnya di setiap rumah. Setidaknya setiap rumah memiliki satu buah TV. Kadang di jaman yang membuat semua orang acuh dengan bermain gadget masing-masing, terkadang momen menonton TV juga bisa jadi momen penyatu kebersamaan lho. Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi LED TV terbaik tahun 2017 yang bisa kamu pilih :

1. Sony LED TV Bravia KDL-32R300B

Rekomendasi pertama datang dari Sony dengan Bravia KDL-32R300B. TV LED ini memiliki layar seluas 32 inch, dilengkapi dengan Motionflow XR 100 yang bekerja memperhalus gerakan saat adegan cepat dan meningkatkan jumlah frame hingga menjadi 100 fps sehingga gambar tampak lebih stabil dan tajam. Nggak cuma itu aja, LED TV ini juga memiliki X-Protection Pro yang dapat melindungi TV dari kelembapan dan debu, teknologi Clear Resolution Enhancer yang dapat mereduksi noise sehingga tayangan pasti jadi lebih tajam.

2. Toshiba LED TV 32P1400

Selanjutnya dari Toshiba dengan seri 32P1400B. TV LED ini hadir dengan fitur Power Bass Booster yang memungkinkan kamu untuk menikmati audio harmoni yang dihasilkan pada interval frekuensi yang berbeda, juga teknologi Auto Clean yang akan membuat gambar menjadi jernih dengan memperbaiki gambar analog untuk menghilangkan random noises pada gambar, serta teknologi AutoView yang bekerja menyesuaikan kontras gambar sehingga sesuai dengan cahaya ruangan.

3. Haier LED TV LE32M630C

Nggak ketinggalan, kali ini dari Haier dengan seri LE32M630C. TV LED ini hadir dengan fitur back light LED, membuat TV memiliki desain yang tipis, menyerupai bingkai foto. Awas ketukar ya! :) Fitur yang tak kalah menarik dari TV ini ialah fitur Energy Saving yang menghemat penggunaan daya mencapai 40% dibanding TV LED lainnya.

4. LG 32LB550A

LG juga nggak mau ketinggalan nih, Sahabat Telunjuk. Selanjutnya yang bisa jadi pilihan kamu, LG 32LB550A. TV ini memiliki layar IPS seluas 32 inch yang diklaim mampu memberikan sudut pandang yang lebih luas dibanding jenis layar lainnya. Nggak cuma itu aja, masih ada juga fitur Triple XD Engine untuk meningkatkan kontras dan saturasi warna, Motion Clarity Index (MCI) yang dapat mempertajam kualitas tayangan dan mode Smart Energy yang dapat mengoptimalkan konsumsi listrik. Jadi makin hemat deh!

5. Sharp Aquos LC-32LE107i

Opsi terakhir, Sharp Aquos LC-32LE107i. Keunggulan dari TV ini ialah fitur Antenna Booster yang bekerja memperkuat sinyal frekuensi radio lemah, sehingga meningkatkan kualitas gambar, fitur save energy yang 40% lebih hemat dibanding TV LED lainnya.

Semoga rekomendasi diatas bisa membantu kamu menentukan TV LED terbaik ya. Untuk mendapatkan harga terbaik, langsung aja cek Telunjuk.com.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru