LIVE Fashion Week Inspiration

Inilah 5 Laptop Gaming 4 Jutaan yang Wajib Kamu Coba

Valerie Joan @Valejoan

Aug 12, 2019

article_image

Salah satu alasan orang membeli laptop adalah untuk kebutuhan gaming. Laptop gaming yang bagus menawarkan spek RAM dan kecepatan prosesor yang tinggi untuk kebutuhan memainkan beragam permainan. Selain itu kualitas layar dan suara yang bagus juga dicari orang. Saat ini laptop gaming 4 jutaan dengan spek keren cukup banyak di pasaran.

Laptop-laptop gaming tersebut tidak hanya bisa memenuhi kebutuhan hobi gaming kamu, tetapi juga bisa dijadikan perangkat multimedia sehari-hari. Jadi sekali beli laptop, semua kebutuhan bisa terpenuhi. Mau tahu merek-merek laptop tersebut dan speknya?

Sudah siap beli laptop gaming 4 jutaan terbaik? Pilihan laptop berikut ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu:

  1. ACER Aspire A311

laptop acer aspire a311

Photo source : tokopedia

Laptop gaming ini didukung dengan perangkat prosesor Intel Celeron DualCore N4000 dengan RAM 4GB dan VGA nya Intel UHD 600.

Seperti dikutip dari situs resmi ACER, laptop gaming ini sudah terbukti mampu memainkan game PES 2016 dengan lancar selama seharian. Dengan layar 14 inchi dan OS Windows 10, cukup mantap untuk jadi pilihan kamu tentunya.

Di pasaran kamu bisa mendapatkan laptop gaming murah 2019 ini seharga 4,2 jutaan rupiah. Cukup lumayan untuk jadi pilihan laptop serbaguna tentunya. Kalau kamu berminat untuk membeli laptop ini, kamu bisa mengecek harganya lebih lengkap di telunjuk.com, atau dengan klik disini.

 

  1. LENOVO IdeadPad 330

laptop lenovo ideapad330

Photo source : lenovo.com

Keistimewaan Lenovo dikenal dengan desainnya yang keren menyerupai laptop-laptop canggih kekinian. Meskipun begitu, soal harga Lenovo sangat bersahabat. Pada seri Ideadpad 330 kali ini, Lenovo menghadirkan desain yang tipis dan elegan dengan pilihan warna yang beragam.

Dibekali layar 14 inchi dan prosesor jenis AMD 7th Gen A9 9425. Sementara untuk RAM digunakan kapasitas 4GB dengan VGA AMD RADEON R5. Situs Arena Laptop menyebutkan, varian Lenovo yang satu ini mampu memainkan game 32% lebih cepat dibandingkan produk sekelasnya di harga yang sama. OS yang dipakai DOS dan storage 1 TB.

Di pasaran kamu bisa memiliki laptop gaming 4 jutaan 2019  ini dengan anggaran 4,5 juta rupiah. Cukup murah dan laptop ini mempunyai kualitas yang berkelas tentunya. Kalau kamu berminat dan mau membeli HP ini, kamu bisa mengecek harganya di telunjuk.com atau dengan mengklik disini.

 

  1. TOSHIBA Tecra Z40-A-02E-D1

laptop toshiba tecra z40

Photo source : bukalapak.com

Kalau kamu fans fanatik Toshiba tetapi anggaran terbatas, varian ini bisa jadi pilihan. Laptop ini dibekali prosesor Intel Core i5-4210U dengan kecepatan 1.7 – 2.7 GHz dengan VGA  Intel HD Graphics.

Mengusung RAM 4GB dan sistem operasi window 8.1 Pro. Ukuran layar 14 inchi cukup bagus digunakan untuk bermain game ataupun aktivitas perangkat multimedia. Di pasaran, kamu bisa memiliki laptop gaming murah ini dengan anggaran 4,4 juta rupiah. Jika kamu berminat untuk membeli laptop ini, kamu bisa mengecek harga lengkapnya di telunjuk.com.

 

  1. HP 14-am504TU

laptop hp 14 am

Photo source : blibli.com

Mau cari laptop hp gaming 4 jutaan? Varian ini cocok buat kamu. HP membekali produknya tersebut dengan prosesor Intel Core i3-6006U berkecepatan 2.0 GHz. Cukup lumayan untuk memutar beberapa game berat yang kamu gemari.

Menggunakan VGA  Intel HD Graphics dan ukuranlayar 14 inchi. Kapasitas RAM nya 4GB dengan sistem operasi DOS. Untuk memiliki laptop ini, kamu perlu menyiapkan anggaran 4,9 juta rupiah. Kalau kamu berminat dan ingin membeli laptop ini, kamu bisa cek harga lengkapnya di telunjuk.com atau bisa juga dengan klik disini.

 

  1. ASUS X454YI – BX801D

laptop asus x454yi

Photo source : asus.com

Varian laptop game ASUS kali ini dibekali dengan prosesor AMD A8-7410 QUAD dengan kecepatan 2.2 – 2.5 GHz. Didukung RAM berkapasitas 4 GB dan sistem operasi DOS. Ukuran layar sama dengan kompetitornya yakni 14 inchi.

Harga laptop ini di pasaran berkisar di angka 4,7 juta rupiah. Cukup jadi pilihan untuk para pecinta game. Jika kamu berminat dengan laptop ini, kamu bisa cek di telunjuk.com dan juga dengan mengkliknya disini.

 

Spek yang ditawarkan laptop gaming harga 4 jutaan pada umumnya berbeda tipis saja. Namun, sebagai gamer tentu kamu ingin punya pengalaman untuk bermain dengan nyaman menggunakan laptop yang kamu gunakan.

Selisih harga yang sedikit terkadang juga menawarkan perbedaan spek yang lumayan. Cek harga laptop gaming 4 jutaan idaman kamu di Telunjuk.com sekarang juga.

editor : hilman wibisono (@hilmanwsn)