LIVE Fashion Week Inspiration

5 HP Android di Range Harga 1 Jutaan dengan Layar Lebar dan performa yang mumpuni

Valerie Joan @Valejoan

Aug 14, 2019

article_image

HP Android harga 1 jutaan layar lebar memangnya ada ? apalagi ditunjang dengan performa yang gahar ? Apa Cuma khayalan saja ya? Tenang, ada kok HP yang seperti itu, tidak ada yang tidak mungkin dan Cuma khayalan. Malah kamu bisa memilih dari beberapa tipe HP dengan kondisi seperti itu tapi tetap  enteng di kantong.

Beberapa pilihan HP yang ada tentunya tidak akan secanggih Xiaomi note 7 atau Samsung dengan Galaxy S seriesnya. Tapi tetap saja beberapa HP ini akan membuatmu kaget dan tidak menyangka bahwa dengan uang minimalis tapi dapatnya maksimal. Berikut ini daftar HP Android harga 1 jutaan berkualitas dengan layar lebar :

1.  Evercoss U6B 

HP evercross u6b

Photo source : ponseli

HP produk lokal satu ini sepertinya layak masuk kedalam daftar HP diharga 1 jutaan 2019 terbaik dengan layar lumayan lebar. Berbekal dengan layar IPS 5.45 inci, besarnya layar U6B sama besar dengan Xiaomi 6A. Dari segi sistem operasi juga bisa bersaing karena sama – sama sudah memakai Android Oreo.

Meskipun yang kita cari layar lebar, tapi komponen lain tidak bisa dilupakan begitu saja bukan? Didukung dengan kamera depan 8 MP dan dual kamera belakang 8 MP + 2 MP + flash, ponsel pintar ini juga dibekali dengan penyimpanan yang besar yaitu 16 GB. Buat kamu yang hobi selfie dan menjelajah medsos, sudah pas banget kan, apalagi RAM 2GB membuat ponsel tidak bakal lelet. Dilihat dari semua sudut, Evercoss serie U6B ini bisa dibilang merupakan salah satu keluaran Evercoss terbaik. Rasanya jika dari segi spesifikasi sudah bisa memuaskan buat kamu, apalagi yang ditunggu? Kisaran harga HP ini sendiri berada di angka : IDR 950.000. Kalau kamu berminat dan ingin membeli HP ini kamu bisa mencarinya di telunjuk.com, atau bisa dengan klik disini.

 

2.  Mito Z1 Plus

hi mito z1 plus

Photo source : tokopedia

Kalau ukuran 5.45 masih dirasa kurang besar, mungkin kamu harus melirik HP satu ini yaitu Mito Z1 Plus. Layarnya sudah IPS 5.7 inchi ditambah dengan 720 x 1440 pixel, tidak bakal ada lagi masalah layar kurang jernih atau gambar kurang tajam.

Kelebihan lain dari Mito Z1 Plus yang lain adalah kapasitas RAM yang mencapai 3GB dengan memori internal 16 GB. Belum lagi ponsel pintar satu ini sudah menggunakan prosessor Quad-core 1.3 GHz dan Android Oreo.

Bagi kamu yang hobi main game, rasanya spesifikasinya cukup lumayan dan dengan pixel yang besar tampilan game tidak akan pecah. Jadi buat kamu yang mencari HP layar lebar untuk main game, saya rasa sudah tidak ada yang lebih gahar dari ini. Hp ini berada di kisaran harga IDR 950.000. Kalau kamu berminat mencari dan membeli HP ini kamu dapat mencarinya di telunjuk.com, atau bisa juga dengan klik disini.

 

3.  Xiaomi Redmi Note 3 Pro 

xiaomi redmi note 3 pro

Photo source : shopee

Xiaomi Redmi Note 3 Pro memang bukan HP Xiaomi layar 6 inch, tapi ukuran layarnya sudah sedikit lebih besar dari Xiaomi model lain kok. Untuk ukuran HP Xiaomi diharga 1 jutaan, tipe ini sudah bisa dibilang sangat lumayan, apalagi ditambah sudah mendukung 4G.

Meskipun, memang jika kita melihat dari sistem operasinya terlihat agak sedikit ketinggalan karena masih menggunakan Android Lollipop. Tapi spesifikasi lainnya membuat kekurangan dari segi sistem operasi bisa ditutupi dengan sempurna.

Ponsel pintar satu ini sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 650, dikombinasikan dengan Prosessor Hexa-core 1.8 Ghz dan RAM 2GB.  Wah, benar – benar menunjukan spesifikasi ponsel mentereng ya. Tapi tunggu, jangan puas dulu Redmi Note 3 Pro masih memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP. Untuk kisaran harga, HP ini berada di angka IDR 1.000.000-2.500.000. Kalau kamu tertarik untuk membeli HP ini, kamu bisa mencarinya di telunjuk.com atau dengan klik disini.

 

4.  Asus Zenfone Live 1 

hp asus zenfone

Photo source : gsmarena

Produk Asus Zenfone Live 1, merupakan produk terbaik HP diharga 1 jutaan dengan kamera bagus yang dikeluarkan asus. Menyasar pasar orang yang gemar melakukan fotografi namun dengan budjet terbatas, Asus memberikan kamera belakang 13 MP. Lalu pada bagian depan kameranya 5 MP, keduanya dibekali dengan LED flash lho.

Rasanya jika kamu ingin HP dengan layar lebar dan gemar memotret ponsel satu ini sudah sangat pas. Kalaupun kamu suka mengambil video, smartphone satu ini juga sudah beresolusi HD + dan RAM 2GB lho, jadi tidak akan lambat.

Masih belum yakin juga dengan Asus  Zenfone Live 1 ? bagaimana kalau dengan SO Android Oreo dan baterai yang 3.000 mAh?  Ditambah prosessor Octa-core ? Ini merek Asus lho masa sih masih tidak mau juga. Untuk harga, HP ini sendiri berada di kisaran harga IDR 1.000.000. Jika kamu berminat untuk mencari dan membeli HP ini, kamu bisa mencarinya di telunjuk.com atau dengan klik disini.

 

5.  Evercoss Xtream 1 Prime

hp evercoss xtream

Photo source : oketekno

Kembali lagi kita diberikan pilihan HP dari Evercoss yang merupakan produk lokal atau produk asli Indonesia. Pada serie ini, Evercoss tidak main – main dan memberikanmu HP dengan layar 5.5 inch yang didampingi 720x1440 pixel. Kalau tujuanmu Cuma ingin memiliki HP Android murah dengan layar lebar, rasanya ini sudah pilihan paling tepat.

Kelebihan lainnya yang dimiliki serie ini adalah RAM 2GB, memori internal 16 GB, Android Oreo dan Prosessor Quad-core. Dari segi kamera juga tidak kalah bagus, kamera depan 8 MP sementara dual kamera belakang 13 MP + 2 MP. 

Oh ya, masih ada satu hal lagi yang membuat Evercoss Xtream 1 Prime ini istimewa yaitu pada sistem keamanan yang ditawarkannya. Meskipun HP murah, tapi ponsel pintar ini sudah dilengkap dengan sensor fingerprint dan face unlock terbaru. Harga HP ini sendiri berada di kisaran angka IDR 1.000.000. Kalau kamu berminat dan ingin membeli HP ini, kamu bisa mencarinya di telunjuk.com, atau kamu juga bisa klik disini.

 

Lalu pilih yang Mana?

Bagaimana beberapa pilihan HP diharga 1 jutaan tapi dengan layar lebar di atas? Walaupun murah tapi dari spesifikasi, performanya tidak mumpuni kan dengan HP lain. Disamping itu jika kamu memiliki keinginan lain seperti HP yang cocok untuk game atau foto – foto, ternyata juga ada Hpnya.

Terbuktikan bahwa dengan budjet minimalis, kamu tetap bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dari semua yang ditawarkan oleh ponsel pintar di atas juga menunjukan bahwa ponsel bukan sekedar HP murahan. Tapi benar – benar diciptakan untuk membantu kamu yang lumayan mepet dengan budjet pengeluaran.

Sayangnya, karena HP diatas kurang menjadi favorit, mungkin tidak semua toko HP di tempatmu menyediakannya. Lalu bagaimana caranya ? Tenang, kamu masih bisa mendapatkannya lewat online store kok. 

Kamu bisa mempercayakan pada kami telunjuk.com untuk menemukan dimana toko online terpercaya dengan review baik yang menjual HP pilihanmu. Caranya mudah, cukup ketikkan saja seri HP yang diinginkan dan setelah itu semuanya akan tampil di layar. Dari mulai harga, toko mana, dan review yang diperoleh oleh toko akan terlihat jelas disana.

Pada website kami, telunjuk.com, kamu bahkan bisa membandingkan harga HP pilihanmu tersebut secara langsung. Tidak perlu di klik atau dibuka satu – persatu, harga langsung terlihat jelas dan tinggal dipilih saja.

Cara yang mudah bukan?  dengan begini kamu tidak akan tertipu saat belanja online dan HP idaman pasti ditangan. Tidak ada semacam biaya tambahan ataupun semacamnya lho, harga yang dibayarkan hanya harga Hpnya saja. Kamu menggunakan telunjuk.com secara gratis dan tanpa ada tambahan biaya apapun.

Semoga informasi mengenai HP android diharga 1 jutaan layar lebar dengan performa yang mumpuni ini bermanfaat ya. satu lagi, jangan lupa untuk menggunakan telunjuk.com untuk membantumu membeli HP yang diinginkan. Selamat berbelanja.

editor : hilman wibisono (@hilmanwsn)