5 Game Online Favorit untuk Ngabuburit

Telunjuk.com App

Valerie Joan

May 22, 2019

42 Dilihat

5 Game Online Favorit untuk Ngabuburit

Ngabuburit sambil bermain game pastinya sangat mengasyikkan. Terlebih jika game tersebut bisa dimainkan secara online bersama teman-teman. Oleh karena itu, Telunjuk akan memberi rekomendasi 5 game untuk ngabuburit di smartphone kamu. Pastinya game ini adalah yang paling seru dan bikin kamu lupa sama waktu.

Penasaran game apa saja yang bisa kalian mainkan sambil ngabuburit? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

  1. Mobile Legends yang Bisa Dimainkan Bersama-sama

https://asset.telunjuk.co.id/s/images/article/game-ngabuburit-mobile-legends.png

(Mobile Legends)

Siapa yang tidak kenal dengan game Mobile Legends? Pastinya hampir semua generasi millennials mengenal game yang satu ini. Sebagai salah satu game paling populer saat ini, Mobile Legends sangatlah cocok menjadi teman ngabuburit.

Selain karena game ini menawarkan sensasi pertarungan yang seru, game ini juga mendukung mode online. Dengan demikian, kalian bisa melawan musuh dengan skill yang tak bisa ditebak. Dan pastinya cara ini akan membuat permainan jadi semakin menegangkan.

Kalian juga bisa mengajak teman untuk bermain bersama dengan cara mengundang pertemanan. Dan hal ini akan memberi pengalaman bermain yang tak terlupakan sehingga waktu ngabuburit pun semakin cepat berlalu.

Tonton Juga: 3 REKOMENDASI HP GAMING TERBAIK

 

2. Game Peperangan Online PUBG Mobile

PUBG Mobile

(PUBG Mobile - source: The Esport Observer)

PUBG Mobile adalah game yang diadaptasi langsung dari PC. Game ini memang sangat terkenal sehingga tak heran jika kalian wajib memainkannya. PUBG Mobile juga menawarkan fitur online yang bisa membuat permainan lebih hidup.

Kalian bisa memilih musuh dan kawan secara random atau dengan teman kalian sendiri. Dalam permainan ini, kalian bisa memilih beberapa mode permainan. Mulai dari bermain solo yang harus mengalahkan 99 orang musuh. Atau bermain secara beregu, dengan anggota 4 orang per tim.

Apapun mode permainan yang kalian pilih, kami menjamin bahwa permainan akan terasa sangat cepat berlalu. Tingkat keseruan game ini pasti akan membuat kalian lupa waktu sehingga ngabuburit jadi lebih asik.

Baca juga : TOP PICKS - 5 Aksesoris Gaming Andalan untuk Smartphone

 

3. Pertarungan ala Master Kung Fu dengan Shadow Fight 3

Shadow Fight 3

(Shadow Fight 3 - source: Game Revolution)

Jika rekomendasi game online sebelumnya bisa kalian mainkan dengan berbagai mode pertarungan, maka game yang satu ini sedikit terbatas. Tapi jangan salah sangka, Shadow Fight 3 adalah salah satu game terlaris saat ini, lho.

Kalian akan dibawa memasuki era fiksi kerajaan China dengan berperan sebagai Rookie atau pemula. Di sinilah petualangan dimulai, kalian akan dihadapkan dengan ratusan musuh dengan berbagai tingkatan. Mulai dari yang terlemah hingga terkuat. Selama pertarungan berlangsung, dijamin kalian akan lupa waktu.

Permainan ini juga memungkinkan kalian bermain secara online. Namun sayangnya, kalian tidak benar-benar melawan orang lain, melainkan hanya karakternya saja. Tapi tenang saja, secara kepuasan bermain game ini masih termasuk yang terbaik dan cocok untuk ngabuburit.

 

4. Game Simulator Paling Populer, The Sims Mobile

The Sims

(The Sims Mobile - source : Reddit)

Rekomendasi game untuk ngabuburit yang selanjutnya adalah The Sims Mobile. Game yang satu ini memang selalu berjaya di setiap perilisannya. Mulai dari PC, playstation, Xbox, hingga smartphone, game ini selalu seru untuk dimainkan.

Dan bagi kalian para pengguna android ataupun iOS juga sudah bisa menikmati The Sims Mobile. Dalam game ini kalian akan ditantang untuk membangun dunia virtual yang nyata. Berperan secara langsung dalam mengambil keputusan tentu membuat permainan sangat hidup.

Kalian juga bisa membangun rumah, meniti karir, dan mengubah gaya dari karakter yang dimainkan. Pastinya game untuk ngabuburit ini tidak akan membosankan dan membuat waktu ngabuburit kalian lebih berkesan.

 

5. Geluti Dunia Super Hero dengan Marvel Strike Force

Marvel Strike Force

(Marvel Strike Force - source: Bluestacks)

Belum lama ini kita sudah dihebohkan dengan film Avengers Endgame yang konon dinobatkan sebagai film terbaik Marvel. Dan bagi kalian para pecinta super hero Marvel kini bisa memainkan setiap karakternya lewat Marvel Strike Force.

Di game ini ada sangat banyak karakter Marvel, mulai dari Spider Man, Hulk, Iron Man, Captain America, dan lain sebagainya. Semua karakter juga memiliki tampilan yang sangat mirip dengan aslinya.

Dan yang terpenting, game ini memiliki jalan cerita yang sangat baik sehingga akan memberi pengalaman yang berbeda. Jika kalian penggemar sejati Marvel, maka game yang satu ini sangat direkomendasikan.

Nah, itulah rekomendasi 5 game untuk ngabuburit yang bisa kalian mainkan lewat smartphone. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk gabut saat bulan puasa karena game-game di atas siap menemani kalian.

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored