Ini 4 Laptop Asus 3 Jutaan Yang Cocok Buat Ngerjain Tugas

Valerie Joan @Valejoan

Aug 08, 2019

article_image

Laptop sekarang memang telah menjadi kebutuhan untuk mendukung pekerjaan atau menyelesaikan tugas kuliah. Nah, buat kamu yang sedang mencari laptop untuk kebutuhan dan  keperluan ringan, kamu hanya perlu membeli laptop Asus dengan harga 3 jutaan. Hal itu karena laptop yang standar pun bisa memenuhi kebutuhan kamu.

 

Berikut ini kita akan membahas laptop dari Asus yang memiliki harga kompetitif, namun mampu memenuhi kebutuhan kamu untuk menulis atau melakukan aktivitas laptop yang tidak terlalu berat :

 

  1. Laptop Asus E402WA-GA001T

Laptop Asus yang pertama akan kita bahas ialah ASUS E402WA-GA001T, laptop yang satu ini mengusung desain kompak, elegan serta sederhana. Untuk seri ini Asus telah membekalinya dengan speaker ganda yang berkualitas tinggi. Untuk harganya, laptop ini dibandrol dengan 3.675.000 rupiah, namun jika kamu merasa ini terlalu mahal, masih ada loh harga laptop Asus 2 jutaan.

Dengan harga murah yang ditawarkan, laptop ini dibekali dapur pacu prosesor AMD APU E2-6110. Laptop ini juga didukung oleh RAM 4GB serta hardisk sebesar 500GB, dan Asus pun melengkapinya dengan AMD Radeon R2. Nah, sebelum memutuskan untuk membeli laptop, ada baiknya terlebih dulu kamu bandingkan harga-harga laptop pilihanmu di Telunjuk.com. Kamu bisa klik disini untuk membandingkan harganya.

 

 

  1. Laptop Asus X541NA-BX402T

ASUS X541NA-BX402T adalah salah satu laptop Asus 3 jutaan 2019, disamping itu laptop ini juga memiliki desain spinning metal effect glossy. Laptop ini telah dibekali dengan teknologi Sonic Master untuk mendapatkan suara yang bersih dan dilengkapi juga teknologi ICEPower. Laptop ini berlayar 15.6 inci serta dibandrol dengan harga Rp 3.550.000, murah bukan?

Satu lagi kelebihan dari laptop ini, yaitu terdapatnya teknologi Eye Care dimana dapat melindungi mata kamu, sebab cahaya biru pada layar berkurang hingga 33 persen. Nah kalau soal performa, laptop ini membawa RAM 4GB DDR3L yang dikombinasikan dengan prosesor Intel Celeron Dual-Core N3350. Tidak ketinggalan juga Asus juga menyematkan Intel HD Graphics untuk kartu grafisnnya. Jika kamu berminat dengan laptop ini kamu bisa klik disini untuk membandingkan harganya.

 

 

  1. Laptop Asus X441SA-BX002T

Kemudian ada ASUS X441SA-BX002T, laptop satu ini dikhususkan untuk hiburan atau untuk kebutuhan ringan. Laptop ini mempunyai dapur pacu Intel Celeron N3060 dan kapasitas RAM 2GB serta dibekali dengan Intel HD Graphics. Dengan layar 14 inci laptop ini dibandrol dengan harga 3,3 Jutaan.

Untuk menyimpan berkas atau file-file lain, Asus telah menyediakan hardisk 500GB untuk tipe ini. Laptop ini juga telah menggunakan Windows 10, serta dibekali dengan speaker yang terbilang bagus. Dengan spek yang dibawanya, laptop Asus harga 3 jutaan ini bisa kamu gunakan untuk kebutuhan sehari-hari, tertarik dengan laptop Asus satu ini? Kamu bisa klik disini untuk mengetahui harganya.

 

 

  1. Laptop Asus X441SA-BX001D

Masih ada nih harga laptop asus 3 jutaan, yaitu VivoBook Max X441SA-BX001D. Laptop satu ini hadir dengan keistimewaan dimana sektor audionya hadir dengan dua buah speaker di kiri dan kanan. Dengan dilengkapi teknologi ICEpower dan teknologi Sonic Master untuk mendapatkan suara jernih, laptop ini dibandrol dengan harga 3.199.000 rupiah.

Untuk dapur pacunya, Asus menyematkan pada laptop ini prosesor Intel Celeron N3060 dengan kecepatan mencapai 2.48 GHz. Ruang penyimpanannya 500GB dan untuk RAM-nya memiliki kapasitas 2GB. Laptop Asus X441SA-BX001D ini juga dibekali Intel HD Graphics dengan layar 14 inci. Kalau kamu mau tau harga laptop ini, kamu bisa klik disini.

 

 

Nah itulah sedikit informasi tentang 4 laptop Asus 3 jutaan yang menjadi rekomendasi untuk kalian. Ingat ya, sebelum kamu memutuskan untuk membeli laptop, kamu bisa membandingkan harga-harga laptop incaran kamu di Telunjuk.com. Terimakasih telah membaca artikel ini, jika kamu merasa informasi ini bermanfaat silahkan share kepada teman dan juga kerabatmu.