3 HP Oppo R-Series yang Harus Kamu Beli Sekarang!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Apr 10, 2015

Dibandingkan brand lain, Oppo memang agak terlambat masuk ke pasar smartphone dunia. baru berdiri di tahun 2004, dan mulai membuat handphone empat tahun kemudian, membuat Oppo harus berjuang keras untuk tampak menonjol diantara para saingannya, apalagi China melahirkan banyak produk HP murah dengan performa mumpuni. Tetapi ternyata bukan hanya namanya yang unyu yang bikin para penggemar gadget kepincut. Oppo terkenal karena inovasi-inovasi yang terbilang berani. Salah satunya yang masih diingat adalah kamera rotating dengan resolusi sensasional 16 MPx pada Oppo N3! Tahun lalu pun mereka kembali menggebrak dengan merilis HP tertipis di dunia pada saat itu, R5. Nah, mumpung sedang hangat-hangatnya, kita lihat yuk ada HP Oppo seri-R apa saja yang bisa kamu pilih?

1. R1001 Joy

Paling sederhana dibandingkan saudara-saudaranya di daftar ini, layarnya ‘hanya’ 4″, RAM-nya ‘hanya’ 512 MB, memori internalnya ‘hanya’ 4 GB, dan kameranya ‘hanya’ 3.15 MPx. Nilai lebihnya: prosesor quad-core di bawah 2 juta rupiah.

2. R2001 Yoyo

Yang satu ini selain punya nama yang catchy, tetapi juga sedang populer di situs kami. Spesifikasinya memang oke, bisa dibilang setingkat di atas Joy. Dimensi layar, RAM, resolusi kamera, semuanya lebih baik.

3. R5

Ini dia yang jadi gacoan Oppo tahun lalu. R5 sempat merasakan jadi smartphone tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 4.85 mm. Layar kelas phabletnya bisa memuat resolusi sampai 423 ppi! Sudah disupport oleh prosesor Qualcomm Snapdragon, memori internal sampai 16 GB yang didukung RAM 2 GB, serta kamera 13 MPx. Luar biasa.

Inovasi dari Oppo memang gila-gila. Kalau kamu pakai HP Oppo, dijamin kamu langsung menonjol dibandingkan teman-teman kamu. Tetapi misalnya kamu belum yakin, dan masih mau mencari HP Oppo lainnya, langsung saja klik tombol di bawah ini!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru