[Terbaru!] 7 Sneakers Paling Keren Siap Rilis Juni 2017 (Nike, Adidas, Converse & More)

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jun 06, 2017

Masuk bulan Juni ini, kami ingin menjabarkan berbagai sepatu sneakers paling keren yang siap rilis (beberapa bahkan udah rilis) khusus buat kamu yang gila mengkoleksi sepatu sneakers, atau sebutannya sneakerheads. Melansir hishsnobsociety, ini dia sepatu sneakers yang perlu kamu awasi!

Nike - Air VaporMax

Memiliki berbagai fitur kunci berupa flyknit upper, tali sepatu flywire, teknologi VaporMax di dalam sepatu dan outsole yang terintegrasi dengan TPU untuk melangkap lebih mantap. Dirilis pada 1 Juni 2017 dengan harga 190 dolar AS. Model ini masuk ke dalam koleksi "Day To Night" dengan 3 pilihan warna masing-masing untuk pria maupun wanita.

Nike - Cortez Jewel Pack

Merayakan tahun ke-45 Nike Cortez dirilis, Nike menambahkan Nike Cortez Jewel Pack yang berisi 2 warna yaitu hitam dan merah (warna dominan putih). Dirilis pada 1/3 Juni 2017 dengan harga 100 dolar AS.

Nike "BeTrue" 2017 Pack

Terdiri dari 3 model sekaligus yaitu Vapormax, Flyknit Racer (pada gambar di atas), dan Cortez. "BeTrue" 2017 bernuansa fun dan colorful lewat akses warna pelangi di masing-masin model sepatu, seperti warna swoosh Nike di Flyknit Racer. Koleksi "BeTrue" terinspirasi dari gerakan komunitas LGBTQ dan Nike hadir untuk merepresentasi keberadaan komunitas tersebut. Dirilis pada 1 Juni di Eropa dan 5 Juni 2017 di Amerika Serikat.

adidas "Pride" LGBT Collection

Mendukung para atlet dan fans yang juga bagian dari komunitas lesbian, gay, bi, transgender atau LGBT, adidas secara resmi mengumumkan koleksi LGBT Pride Month dengan empat model sekaligus yaitu Ultra Boost (200 dollar AS), Superstar klasik (100 dolar AS), EQT Support ADV (140 dolar AS), dan Crazy Explosive Low (130 dolar AS). adidas belum mengumumkan tanggal pasti kapan rilis sih, tapi yang jelas di bulan ini.

Converse Carhartt WIP Chuck Taylor All-Star '70s Pack

Carhartt Work in Progress (Carhartt WIP) berkolaborasi bersama Converse untuk menciptakan sepatu sneakers berdesain unik yang kental dengan ciri khas kedua brand ikonik tersebut. Koleksi Converse Carhartt WIP Chuck Taylor All-Star '70s ini ada 3 sepatu sneakers yang dibuat dari bahan ciri khas WIP seperti kanvas, drill, ripstop yang diaplikasikan pada siluet Converse.

Titolo x Diadora Intrepid "Five Almonds"

Baru dirilis beberapa hari lalu, Titolo x Diadora Intrepid Five Almonds udah ludes terjual di situs resmi titolo. Warnanya yang bikin kalem, nyegerin, dan unik berasal dari pemahaman pendiri Titolo akan kebiasaan pernikahan di Italia. Dirilis pada 3 Juni 2017 seharga 200 dolar AS.

Air Jordan VII Pure Platinum

Penerus warisan dari Air Jordan, sepatu sneakers sepatu sneakers Air Jordan VII Pure Platinum baru saja dirilis 3 Juni kemarin.

 

Sekian deh tujuh pasang sepatu sneakers yang siap dirilis Juni ini dan ada baiknya kamu atur strategi biar THR nanti nggak langsung habis gitu aja belanjain sepatu sneakers. Sambil nunggu sepatunya masuk toko online di Indonesia, kamu juga bisa cari informasi sneakers keren lainnya di bawah ini:

Sneakers Keren

 

All images are property of highsnobsociety.com & Google.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru