Sepatu Adidas, Bomber Jacket, dan Tas Michael Kors Jadi Tren Fashion Paling Hits Sepanjang 2016

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jan 04, 2017

Throwback to 2016! Artikel kali ini, item Fashion ngetren dan nge-hits yang paling banyak dicari oleh lebih dari 60 juta users Telunjuk.com. Kami membaginya menjadi 6 produk yaitu sepatu pria, sepatu wanita, fashion pria, fashion wanita, tas pria, dan tas wanita. Terus, item apa aja yang mempunyai penggemar paling banyak? Intip daftar "Tren Fashion 2016" versi Telunjuk.com di bawah ini:

1. Sepatu Pria: Adidas Yeezy Boost 350

Daftar ini kita buka dengan produk hasil kolaborasi dahsyat dalam sejarah Fashion dunia, Adidas Yeezy Boost 350. Adidas menggaet rapper, songwriter, produser, entrepreneur, dan fashion designer, Kanye West. Mr. West yang juga mewarna catwalk dunia dengan Yeezy Collection-nya, berhasil membuat jutaan orang jatuh cinta pada Adidas Yeezy Boost 350. Apa sih yang membuatnya istimewa? Di-design berdasarkan nilai dasar Adidas dan Kanye, dibuat dengan material premium yang apik oleh Adidas dan sisi seni tanpa celah dari Kanye. Simply put, one of the most on-demand shoes ever.

2. Sepatu Wanita: Reebok Women's Z Dual Ride

Reebok Women's Z Dual Ride bukan cuma hadir sebagai sepatu wanita paling ngetop, tapi juga produk terpopuler mengalahkan gadget, makeup, dan lainnya. Di Telunjuk.com sendiri, ada Shopdeca dengan penawaran terbaik mereka yaitu 899 ribu. Reebok Women's Z Dual Ride merupakan sepatu olahraga responsif yang didukung oleh kenyamanan optimal. Bahannya ringan, buat kaki dingin, mempunyai design low-cut yang memungkinkan kamu beraktivitas seharian tanpa ngeluh. Oh iya, produk ini terinspirasi dari design ban mobil sport, yaitu geomety Z-rated yang menopang handling dan tractiong makin mantap. Nggak heran dong kenapa Women's Z Dual Ride keluar sebagai produk terpopuler?

3. Fashion Pria: Mavis Adelardo Bomber Jacket

Menurut Google Trend Indonesia, setidaknya ada 10.000 orang mencari bomber jacket setiap bulannya. That's why, item ini menjadi item Fashion pria paling banyak dicari di Telunjuk.com. Sepanjang 2016, Mavis Adelardo Bomber Jacket berhasil memikat hari para pria sebagai item fashionable yang kasual dan stylish. Ketenaran bomber jacket juga mencuat berkat aksi Presiden Jokowi dalam sebuah pidatonya yang sempat viral, menggunakan bomber jacket dari Zara. Tapi, Mavis Adelardo Bomber Jacket jauh lebih ekonomis, yaitu 150 ribu saja di MatahariMall. Masih belum punya bomber jacket? You've been missing out!

4. Fashion Wanita: Munafie Slimming Pants

Beda dengan pria, Munafie Slimming Pants justru menjadi produk terpopuler pada Fashion Wanita. Produk asal Jepang ini berfungsi sebagai pakaian dalam dan juga korset untuk menyempurnakan penampilan wanita sehari-hari. Terbuat dari bahan kualitas yang nyaman dipakai seharian serta bisa menyembunyikan lemak perut secara maksimal. Harganya juga terjangkau, lho! Penawaran terbaik datang dari Tokopedia seharga 35 ribu saja.

5. Tas Pria: Tas Adidas Predator

Ngobrolin Fashion belum lengkap tanpa tas. Yep, nggak perlu diragukan lagi kalo aksesoris satu ini memiliki fanbase kuat tersebar di seluruh dunia. Berbagai merek favorit seperti Adidas dan Nike untuk tas kasual dan sporty, Fossil, Herschel, dan Jansport yang punya koleksi tas ransel oke. Tapi, untuk tas pria, tas sport Predator dari Adidas masih unggul dibanding yang lain.

6. Tas Wanita: Michael Kors Selma

Michael Kors, memiliki koleksi tas berbagai tipe, warna, dan juga harga. Tapi, Michael Kors Selma mendominasi tren tas wanita di Telunjuk.com selama 2016. Selma berdesign simple khas Michael Kors dan hadir dalam berbagai warna seperti merah, olive, tosca, dan kuning. Dengan reputasi brand sekaliber Michael Kors, nggak heran dong kenapa tipe Selma jadi MVP tas wanita tahun lalu?

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru