‘Not Today’ Pecahi Rekor Youtube, BTS Bener-bener Kyeopta & Stylish di MV

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Mar 01, 2017

For ARMY all over the world, we'll discuss five must-have fashion items BTS put in their latest single, 'Not Today'. Rilis 20 Februari lalu, MV 'Not Today' milik idola K-POP BTS, yang dikenal juga dengan sebutan Bangtan Boys, Bulletproof Boyscouts, dan Bangtan Sonyeondan, menorehkan prestasi lagi di Youtube. Dilansir dari Soompi, MV 'Not Today' berhasil nembus 20 juta tayang kurang dari 3 hari dan jadi grup K-POP pertama yang bisa nembus angka segitu. 

Wajar aja sih bisa nembus angka segede itu. Karena MV 'Not Today' dikemas dengan cinematography apik, efek visual gokil, dan tentu penampilan dance, suara, dan wardrobe member BTS yang luar biasa! Dari MV tersebut, kami mengumpulkan 5 item yang identik sama 'Not Today' dan bisa jadi koleksi kamu selanjutnya. Ngaku ARMY? Baca abis artikelnya!

V pake bandana, komen youtube mendadak fans V semua.

Ini yang kocak banget. Setiap liat video reaksi 'Not Today', baik itu dari JRE KML, ReacttotheK, dan Salv & Family di Youtube. Isi komen video mereka tiba-tiba isinya bias V semua. JRE aja sempet bilang kalo V keliatan ganteng banget pake bandana dan bikin dia jatuh cinta, apalagi cewek-cewek yang biasnya V? Ya, jelas klepek-klepek dan bisa jadi nangis. Bisa dibilang, semua fans V dan BTS setuju kalo bandana bikin member makin fresh dan ganteng. Eits, bukan cuma V kan yang pake bandana di 'Not Today', leader Rap Mon juga, dan? Ganteng!

Jaket bomber & celana kulit (leather) masih belum ada matinya.

Sekilas, BTS menerapkan konsep racer dan kesannya rebellious untuk MV 'Not Today' ini. Contonya di awal lagu pas bagian Suga, si rapper terlihat badass dengan celana ala racer berbahan kulit dengan aksen merah. Looks cowok bernama asli Min Yoon Gi ini diperlengkap dengan tshirt hitam, jumper putih, dan sneakers hitam. SAVAGE SUGA! Celana leather juga dikenakan oleh member lain yaitu Jimin, Jungkook, dan J-Hope. 

Selain celana leather, BTS rocks our hearts out by wearing bomber jacket. No surprise there, popularitas bomber jacket masih tinggi banget sampe saat ini. Hal ini cukup wajar karena bomber jacket pun keluar sebagai top 5 produk yang paling banyak dicari sepanjang 2016. Tapi, BTS mengenakan bomber jacket jauh lebih cool dari idola K-POP lain. Perpaduan celana kulit, leather jacket, dance yang bikin decak kagum, dan paras kelewatan tampan benar-benar bikin 'Not Today' jadi MV yang sempurna. Nggak heran dong kalo kembali memecahkan rekor?

"Never underestimate the power of the perfect striped t-shirt."

Stripes nggak pernah ada habisnya. Corak ini dinilai sebagai salah satu corak paling abadi dan sifatnya yang everlasting alias sejati, mirip-mirip cinta ARMY ke Bangtan! Bagi kamu yang udah nonton MV 'Not Today' berkali-kali pasti inget kalo setelan item fashion bercorak stripes bikin member BTS makin jawara! Liat aja Jin, J-Hope, Rap Monster, sama Jimin.

Warna rambut Jimin & Rap Monster bikin hati sejuk.

No joke, buat ARMY yang mendambakan rambut Jimin kembali cerah, selamat! Permintaan kamupun dikabulkan kali ini, Jimin terlihat uber cute dengan warna rambut pink tapi juga super hot pas nge-dance. Pokoknya, komplit! Nah, gimana sama warna rambut baru Rap Mon? Oke banget kan? Bener-bener bikin Namjoon makin sexy! Nggak dikit netizen di Youtube memuji penampilan Rap Mon yang baru (termasuk rambut baru). Karena memang cakep titik!

 

Hmm, ngomongin Bulletproof Boyscouts nggak pernah ada habisnya. Yang ada malah makin nggak sabar nonton konser mereka di tur Wings 28 April nanti!

 

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru