Model Sepatu Wanita yang Cocok untuk Jalan-Jalan

Telunjuk.com App

Valerie Joan

May 03, 2019

87 Dilihat

Model Sepatu Wanita yang Cocok untuk Jalan-Jalan

Ketika bepergian, biasanya alas kaki seperti apa yang sering kamu gunakan? Lebih sering memakai sepatu atau nyaman dengan sandal?

 

Manapun itu, gaya merupakan hal yang penting ketika sedang bepergian, tapi kenyamanan jauh lebih penting. Nggak mau kan liburanmu jadi rusak gara-gara salah bawa sepatu yang bikin kaki lecet atau pegal?

Di artikel ini Telunjuk.com sudah mengumpulkan model sepatu untuk wanita yang cocok untuk jalan-jalan. Sepatu-sepatu ini nyaman digunakan dan tetap stylish untuk OOTD liburanmu.

 

1. Slip-On

Slip On

(Slip-on shoes)

Slip on adalah model pertama yang menurut Telunjuk cocok dan nyaman digunakan untuk jalan-jalan. Dengan model sepatu seperti ini, kamu nggak perlu repot mengikat dan melepas tali sepatu ketika mau berangkat atau baru pulang. Sepatu slip on pas banget untuk menemanimu shopping atau ke tempat-tempat yang mengharuskanmu membuka alas kaki sebelum masuk.

 

Vans Slip On

 

2. Sneakers

https://asset.telunjuk.co.id/s/images/article/sepatu-jalan-jalan-slip-on.jpg

(Sneakers - source: Just the Design)

Model sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan lainnya tentunya adalah sneakers. Soal kenyamanan nggak perlu diragukan lagi. Model sepatu ini pun sekarang dapat kamu padu-padankan dengan berbagai outfit mulai dari casual hingga gaya semi-formal. Ada puluhan bahkan ratusan sneakers nyaman yang bisa kamu pilih.  Dikutip dari RunnerClick, Asics Gel atau Skechers Go Walk termasuk dalam 10 besar sepatu terbaik untuk berjalan.

Cek Harga Sneakers

 

3. Flat Shoes

Flat Shoes

(Flat Shoes - source: fashiontasty.com)

Salah satu model sepatu wanita yang masih banyak diminati hingga kini adalah flat shoes. Buat Sahabat Telunjuk yang suka tampil lebih girly, flat shoes bisa jadi pilihan tepat untuk menemanimu jalan-jalan. Untuk kenyamanan flat shoes yang lebih maksimal, sebaiknya pilih yang memiliki sol lentur atau berbahan jelly seperti Melissa Ultragirl Flatshoes di bawah ini yang memiliki banyak variasi model dan warna.

Melissa Ultragirl Flat Shoes

  

4. Flatform shoes/sandal

 Flatform Shoes

(Flatform Shoes - source: Lyst)

Flatform adalah model sepatu sol tinggi dan rata. Selain menambah tinggi dan percaya diri, sepatu flatform juga tetap nyaman dipakai berjalan-jalan berkat sol yang rata. Kalau kamu traveling outdoor di siang hari dan ingin menghindari punggung kaki belang karena pakai sandal, kamu dapat mencoba sepatu flatform model slip-on seperti di bawah ini

 

Flatform Shoes

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored