[MisTis] Contek Dandanan Emma Watson, Princess Belle 'Beauty and the Beast'

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Oct 26, 2016

Emma Watson, apakah kamu setuju jika Emma merupakan seorang superstar internasional yang mempunyai banyak talenta? Karakter historiknya sebagai Hermione Granger, kecerdasannya lulus dari dua universitas bergengsi sekaligus (Brown & Oxford), serta perannya sebagai aktivis untuk wanita dengan kampanye #HeForShe bersama United Nations (PBB), belum lagi ditunjang dengan fakta jika Emma memiliki kecantikan alami dan gaya berpakaian ciamik yang dikagumi baik pria maupun wanita. Terinspirasi dari segudang keahlian yang ia miliki, kita mengajak kamu menggeledah best looks Emma dalam balutan warna putih.

1. While at Breakfast

Layaknya kebanyakan orang, Emma juga menikmati hari yang cerah di kota New York dengan hang out sekaligus sarapan bersama William Knight, pria beruntungan yang dirumorkan sebagai pacar Emma. Menyempurnakan momen tersebut, Emma tampil santai dengan jeans, jaket kulit, kemeja polos putih dan flat shoes. Untuk kamu, intip rekomendasi Lulu yaitu White Undiscovered dari Preem yang tersedia di Bobobobo.

2. Out & About

Di tengah kesibukan dengan jadwal shooting yang padat, bintang film Harry Potter tersebut terlihat cuek dalam menjalani aktivitasnya. Terportret 23 April lalu di kota New York, Emma kembali memilih tema monokrom untuk harinya. Dress polos nan sederhana dipasangkan dengan sepatu, tas, dan kacamata hitam. Emma Watson knows how to roll! Khusus buat kamu, Berrybenka Label memberikan penawaran terbaik untuk Elayna Dress White mereka yang bisa kamu akses dengan klik gambar di atas.

3. Red Carpet Time!

Glamorous? Not really. Emma terlihat cantik dan elegan dengan apapun yang ia kenakan. Masih terlihat powerful dengan signature color-nya, Emma tahu cara yang pas untuk menonjolkan fitur yang ia punya. Dengan sepatu, dress, dan coat panjang serba putih, Emma membiarkan rambutnya dicepol tinggi dan bold makeup look untuk menyempurnakan penampilannya. Dan untuk kamu, Lulu merekomendasikan Grysia Coat dari Berrybenka Label yang cocok digunakan untuk kegiatan formal maupun non-formal dan bisa kamu akses dengan klik gambar di atas.

4. Now It's Black Carpet

Simplicity at its finest! Rasanya pernyataan tadi cukup pas untuk menggambarkan identitas gaya yang dibandung Ms. Watson. Dalam satu kesempatan ketika menghadiri premier film Gravity, Emma melenggok dengan balutan dress berkerah sabrina, sepatu, dan clutch bernuanasa warna putih dan aksen gold. All time classic! Kamu juga bisa tampil klasik dan elegan seperti Emma kok, so, miliki Talullah Dress White dari Shopatvelvet untuk memulai gaya 'Emma Watson' kamu.

5. Powerful Statement

Isn't she a goddes?! She is! Pada British Style Awards 2014 lalu di London, Emma menyabet satu penghargaan dan terlihat seperti seorang putri raja mengenakan jumpsuit putih dari Misha Nonoo dan clutch dari Anya Hindmarch. Kamu pun bisa menjadikan jumpsuit sebagai outfit ngantor dan sabet penghargaan atas kinerja baikmu as slaying as Emma did! Intip Jumpsuit Silver White Sonia Jacquard dari CDC the Label dengan klik gambar di atas.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru