[MisTis] Geledah Gaya Aktor Inglourious Basterds - Brad Pitt, Calon Mantan Suami Angelina Jolie

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Sep 28, 2016

Brad Pitt, aktor yang tengah menghadapi proses perceraian dengan istrinya, si seksi Angelina Jolie, tidak memerlukan penjelasan panjang lebar atas popularitasnya. Para Wanita menginginkannya dan pria-pria ingin menjadi seperti dia. Kesuksesan dalam membintangi film dapat dilihat pada film Inglourious Basterds, the Fight Club, dan the Curious Case of Benjamin Button. Menjadi topik perbincangan hangat dunia, Lulu ingin mengangkat 4 signature style Brad Pitt di Hollywood. Siapa tahu kamu bisa mengadopsi salah satu gaya Brad dan memikat wanita cantik bak Angelina Jolie.

1. Summer Suiting

Brad Pitt menyukai baju yang nyaman untuk musim panas. Aktor tenar ini memilih tone warna netral seperti putih dan beige seperti gambar di atas. Saat menghadiri Cannes Film Festival, Brad tampil serba putih dengan celana, t-shirt, dan blazer senada. Sebagai aksesoris, Brad menggunakan kalung emas dan sunglasses yang tidak mencolok tetapi tetap elegan. Di gambar kedua, Brad masih menggunakan t-shirt putih dengan tambahan warna krem di celana chino dan jaket berwarna beige. Gayanya dimantapkan dengan sunglasses dan Japanese fedora. Untuk mendapatkan summer feeling, intip rekomendasi topi fedora, Cut Out Fedora Hats dari brand General Idea yang bisa kamu beli di Bobobobo.

2. Brad Black

Lawan main Angelina Jolie di Mr. & Mrs. Smith juga sering terlihat edgy dengan setelah hitam, atau panggung serba hitam Brad Pitt. Pada gambar kedua, Brad memberikan aksen denim dengan matte finish melalui celana panjang hitam, baju lengan panjang yang digulung 3/4 dan belt dengan frame metal shiny yang mampu membuat gaya lebih hidup. Selain itu, Brad menggunakan tas selempang, sunglasses, sepatu boots, dan fedora hitam. Di gambar kedua, panggung gaya Brad diisi dengan sepatu boots, celana panjang, sport jacket, t-shirt, jaket panjang, dan sunglasses serba hitam. Seperti gaya sebelumnya, ia terlihat asyik dengan kalung emas yang membalut lehernya. How to channel Brad Pitt's all-black stage? Gunakan sunglasses hitam, aksesoris simple yang mengundang sejuta decak kagum. Silahkan klik gambar di atas untuk mencari model dan harga yang sesuai dengan selera mu.

3. Japanophile

Pengagum negeri sakura dan menjadi Harajuku sebagai kiblat gaya? Don't worry! Brad Pitt pun menjadikan Jepang sebagai inspirasi Fashion. Dalam satu kesempatan, Pitt tampil relax dengan monochrome black dengan jaket loose terbuat dari cotton dan sultra matte. Potongan jaket yang tidak terstruktur ini berperan sebagai cardigan menemani celana chino cokelat, buttoned-t-shirt hitam, dan sepatu boots hitam. Di tengah-tengah kesibukannya, Brad lebih terlihat Japanophile dengan shirt jacket krem, roomy white tee, sneakers dan celana salwar berwarna krem. Warna tenang perpaduan dari krem, taupe, dan beige yang diperlihatkan oleh Brad Pitt menonjolkan silut badan mu yang bagus dan terkesan nyaman. Saatnya kamu memiliki roomy white t-shirt yang nyaman dan fungsional dengan klik gambar di atas.

4. Desert Sports

Jika ashy grey menjadi trend warna rambut wanita tahun ini. Ashy grey merupakan salah satu warna Brad Pitt dalam fashion game-nya beberapa waktu belakangan ini. Masih memikat dengan gaya monochrome, Brad Pitt membawa desert feeling dalam gaya satu ini. Saat berpergian, Brad memilih cotton t-shirt yang ultra thin untuk dipadukan dengan celana trainers berwarna dune (ashy grey). Tambahan lainnya adalah sepatu boots, aviator dan kalung dengan a hint of warna army. Khusus buat kamu, ada V33 Sepatu Boots Apricot yang bisa kamu intip di Blibli dengan klik gambar di atas.

Kita juga ingin dengar pendapat kamu soal fashion nih, alangkah baiknya kalo kamu bisa ikut nulis di Journal Telunjuk Community dan siap-siap kita traktir belanja online kalo banyak nge-post!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru