Lakukan 5 Tips Ini Biar Terhindar dari Beli Sepatu Kickers Palsu. Juga Ada Daftar Harga Lengkapnya

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

May 24, 2017

Cerita sepatu kickers bermula dari 1970 dari seorang revolusioner, Daniel Raufast, pendiri Kickers dengan konsep sebuah alas kaki terbuat dari kulit terinspirasi dari denim dan paham generasi peace-and-love yang bebas. Terus 5 tahun kemudian, The Kick Hi, jadi desain sepatu Kickers paling populer dan jadi ikon dalam sejarah Rock 'n' Roll berkat Roger Daltrey, Elton John, dan David Bowie.

Nah, sepatu boots Kickers The Kick Hi terus jadi idola di kalangan musisi dunia. Bahkan masuk ke dalam video musik Fools Gold-nya The Stone Roses tahun 1989. Dilanjutin 3 tahun kemudia, pas Brit Pop lahir, giliran Noel Gallagher dari Oasis yang nggak bisa lepas dari sepatu boots ini dan makin menguatkan status Kickers The Kick Hi dari generasi ke generasi, termasuk saat ini.

Karena statusnya udah kuat dari dataran Inggris sana dan sekarang dijual di mana-mana. Pasti ada aja pihak iseng yang buat replika sepatu Kickers alias sepatu Kickers kw atau palsu. Nggak jarang masyarakat justru kejebak sama yang palsu karena iming-iming harga jauh lebih murah. Maklum sob, sepatu Kickers bisa dibilang cukup mahal untuk kantong.

Membantu kamu membedakan sepatu Kickers asli dan palsu, kami merangkum 5 tips di bawah ini:

Beli di toko terpercaya (online maupun offline)

Paling aman memang beli di counter Kickers resmi yang ada di mall dan plaza terdekat. Tapi, bukan berarti beli sepatu Kickers secara online nggak aman ya. Semuanya tergantung preferensi kamu aja. Kalo lebih nyaman keluar ongkos untuk ke toko Kickers di mall, panas-panasan, dan kena macet, ya monggo. Tapi bisa juga beli sepatu Kickers di toko online terpercaya yang ada di Telunjuk.

Apa aja toko online terpercayanya? Ada banyak, sepantauan kami ada Tokopedia, Elevenia, Blanja, Bobobobo, dan Lazada. Harga yang ditawarkan juga beragam dan bisa disesuaikan dengan budget. Untuk lihat daftar harga sepatu kickers selengkapnya bisa lihat di bawah ini:

Daftar Harga Sepatu Kickers

Cek dan ricek harga

Kamu harus tahu kisaran harga sepatu Kickers baik di toko offline maupun online. Harga sepatu Kickers asli (original) biasanya mulai Rp 1 jutaan, kalo pun ada yang lebih murah dari itu, pasti lagi diskon. Nah, kalo kamu nemu harga sepatu Kickers seharga Rp 150 ribuan misalnya, bisa dipastikan itu barang palsu.

Periksa kode tanggal produksi dan tulisan di tag-nya

Gini, kotak sepatu asli itu nggak berantakan dan warna tintanya nggak burem. Kickers punya kotak sepatu warna merah nyala dan ada tulisan "Kickers" di bagian atasnya. Di kotak, kamu perlu perhatikan kode tanggal produksi dan tulisan di tag-nya. Kalo sepatu Kickers asli, kode tanggal produksi nggak akan hilang kalo disikat sama kuku ataupun benda lain.

Sedangkan sepatu Kickers palsu atau kw, kode tanggal produksi sama tag-nya gampang hilang. 

Pelindung hak sepatu

Sepatu Kickers asli mempunya pelindung hak sepatu yang fungsi biar  kamu nyaman saat pake sepatu dan nggak keseleo. Nah, kalo kamu nggak bisa nyobain sepatunya pas belanja online, kamu bisa iseng ke toko offline dulu buat nyobain aslinya kalo sempet. Sepatu Kickers itu super nyaman dan kalo dari pertama kali nyoba rada bikin kaki sakit, bisa jadi sepatu yang kamu beli nggak asli.

Beli online di Telunjuk.com

Sekalinya kamu buka www.telunjuk.com dan cari "sepatu kickers" di kolom pencarian, kami akan menampilkan barang yang kamu cari dari berbagai toko online terpercaya di Indonesia. Kami sudah mem-verifikasi tiap toko online yang masuk jadi kamu nggak perlu khawatir. Mau cari sepatu Kickers yang mana? Kami punya rekomendasinya buat kamu di bawah ini:

Rekomendasi Sepatu Kickers

 

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru