Harga Jam Tangan Casio Dilihat dari Tipe-tipenya. G-SHOCK Emang Oke Banget!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

May 24, 2017

Jam tangan. Ada banyak merek bagus jam tangan yang beredar di pasaran lokal maupun internasional. Merek-merek yang digandrungi antara lain Daniel Wellington, Fossil, dan merek smartwatch seperti Apple, Pebble, Samsung, hingga Xiaomi.

Tapi, untuk ukuran jam tangan klasik, cuma ada beberapa merek yang masih megang dari dulu sampe sekarang. Salah satunya adalah Casio. Jam tangan Casio dikenal dengan desainnya yang timeless, terbuat dari bahan yang tahan lama dan hadir dalam berbagai tipe. Kalo selama ini kamu tahunya jam tangan Casio, kami membantu kamu mengenal jam tangan Casio lebih dalam lewat tipe-tipe yang mereka miliki di bawah ini:

Jam Tangan Casio G-SHOCK

Kalo kamu mencari jam tangan yang anti banting, ada Casio G-Shock. G-Shock adalah definisi dari jam tangguh yang konsepnya bermula dari ide "membuat jam tangan yang tidak akan rusak". Tim Developer G-Shock pun menciptakan maha karya dengan daya tahan banting dan jatuh hingga ketinggian 10 meter, tahan air hingga kedalaman 10 bar dan baterai yang tahan sampe 10 tahun. Kemunculan G-Shock memang tidak masuk akal, tapi ya itulah namanya inovasi.

Jam tangan Casio G-Shock pertama adalah DW-5000 yang rilis pada tahun 1983. Bisa dilihat desain jam yang begitu sederhana, menggunakan display analog, tahan air, dan menggunakan baterai lithium. Sedangkan, seiring dengan perkembangan waktu, fitur-fitur tambahan pun mulai berdatangan seperti penunjuk jam dunia secara real time otomatis, teknologi sensor untuk mengukur tekanan, ketinggian, suhu, dan arah, dan banyak lagi. 

Kini, desain sederhana G-Shock pun berubah menjadi jam tangan powerful (dan sedikit mengintimidasi haha) seperti model terbaru, Casio G-Shock MRGG2000HT-1A yang baru akan masuk pasar September 2017 nanti.

Harganya? Beragam. Untuk jam tangan Casio G-Shock original, harga mulai Rp 1 jutaan dan termahal hingga Rp 52.721.700 yaitu Casio G-Shock GW T5030c-1JR 30th Anniversary. Lihat daftar harga G-Shock selengkapnya di bawah ini:

Daftar Harga Casio G-Shock

Jam Tangan Casio Baby G

Hmm, bisa disimpulkan kalo jam tangan Casio Baby G adalah Casio G-Shock yang diciptakan secara istimewa untuk kaum perempuan, kaum hawa, kaum wanita. Tapi, tidak menutup kemungkinan kalo pria menyukai model dari Baby G.

Desain dan warna Casio Baby G cenderung berbeda 180 derajat dari G-Shock. Kalo G-Shock lebih banyak berwarna gelap yang kesannya "laki-laki banget", Baby G hadir dalam warna-warni cerah seperti putih, kuning mencolok, biru laut, transparan dan banyak lagi.

Nah, G-Shock girly ini bisa kamu temukan di berbagai toko online. Hasil pantauan kami, jam tangan Casio Baby G dijual di Blanja.com, Tokopedia, Elevenia, Bhinneka, Alfacart, dan Lazada dengan harga termurah mulai dari Rp 910.000 dan termahal hingga Rp 7.050.000. Intip daftar harga Casio Baby G di bawah ini:

Daftar Harga Casio Baby G

Jam Tangan Casio Edifice

Tipe selanjutnya adalah Casio Edifice. Yep, Edifice. Casio.com mendeskripsikan jam tangan ini dalam sebuah kalimat yang berbunyi:

"Advanced engineering creates distinctive face designs and hand movement that capture the power and speed of motor sports in a metal analog watch."

Atau dalam Bahasa Indonesia, jam tangan Casio Edifice merupakan jam analog dengan tampilan berbeda, pergerakan tangan yang mirip akan kekuatan dan kecepatan motor, terbuat dari metal, dan dibuat oleh insinyur keren. Tanpa perlu merasa terpaksa, kami setuju. Jam tangan Casio Edifice is LIT!

Bukan cuma desainnya yang luar biasa, Casio Edifice memiliki segudang fitur masa depan seperti koneksi ke smartphone, tahan benturan, cahaya LED, stopwatch, dan banyak lagi. Soal harga, kamu nggak perlu khawatir. Karena kami sudah merangkum daftar harga Casio G-Shock dari yang termurah mulai dari Rp 604.500 hingga termahal Rp 12.941.700. Temukan seri dan harga sesuai budget kamu di daftar harga Casio Edifice di bawah ini

Daftar Harga Casio Edifice

Jam Tangan Casio Pro Trek

Casio Pro Trek adalah sebuah ultimatum untuk pengelana. Mereka yang hidup untuk bertualang, mengunjungi tempat, mencoba hal baru, dan pantang mundur melewati medan ekstim sekalipun. Jam tangan Casio Pro Trek didukung oleh 3 sensor sekaligus yaitu Altimeter, Barometer, Thermometer, dan berguna juga sebagai kompas digital. Dengan 3 sensor tersebut, Casio Pro Trek mampu mengukur perubahan cuaca, tampilan jarak, ketinggian, dan kecenderungan tekanan atmosfir secara akurat dalam format digital dan analog.

Di Telunjuk.com, terdapat berbagai penawaran Casio Pro Trek dan yang termurah di harga Rp 2.304.900 di Elevenia hingga termahal Rp 11.047.800 di VIP Plaza. Jam tangan Casio Pro Trek juga tersedia di toko online lain seperti Bhinneka, Elevenia, dan Tokopedia. Untuk daftar harga Casio Pro Trek selengkapnya di bawah ini:

Daftar Harga Casio Pro Trek

 

 

 

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru