Apakah Kamu Benar-benar Memerlukan Tas Baru? Ini 6 Jenis Tas Berdasarkan Fungsinya

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 05, 2016

Setiap buka situs toko online atau saat jalan-jalan ke mall, kamu pasti sering tergoda dengan barang-barang fashion, seperti tas. Buat cewek-cewek, aksesoris ini bukan cuma berfungsi untuk membawa barang, tapi juga memperkuat statement fashionista. Tapi, apakah kamu benar-benar perlu membeli berbagai macam tas? Ato cuma laper mata dan impulsif aja? Kami merangkum 6 jenis tas berdasarkan fungsinya untuk membantu kamu memilih tas yang terbaik.

1. Tas Tote

Sebuah tas tote tanpa penutup atas memiliki ukuran dari kecil ke besar dengan panjang tali yang juga bervariasi. Tas model tote bisa kamu manfaatkan untuk banyak kesempatan seperti ke kantor untuk membawa perlengkapan mulai dari gadget, dokumen, snack dan ke gym membawa perlengkapan mandi. Apakah kamu memerlukan tas tote yang bisa muat banyak barang? Intip rekomendasinya di Telunjuk.com

2. Tas Ransel

Tas ransel juga memiliki berbagai ukuran, kamu bisa menemukan yang mungil, sedang, hingga besar untuk membawa 2 laptop sekaligus. Tas yang kecil lebih terlihat seperti miniatur tas ransel sekolah atau seperti purse yang dibawa di punggung pemakainya. Selama menggunakan tas model ini, dua tanganmu bisa leluasa melakukan aktivitas lain dan tetap produktif walaupun sedang di tengah perjalanan. Kamu bisa menemukan tas ransel mulai dari harga 100 ribuan hingga jutaan dari berbagai e-commerce terpercaya yang ada di Telunjuk.com dengan klik tombol di atas.

3. Koper

Tas model koper bukan hanya digemari oleh para pria, banyak juga wanita yang diam-diam menggemari model ini bahkan menjadikannya sebagai tas kerja sehari-hari. Tas model koper ini aman dan nyaman untuk membawa dokumen pekerjaan bebas lecek, kotor dan rapi pada tempatnya. Beda cerita jika kamu membawa dokumen-dokumen tersebut dalam tas tote apalagi ransel. Tenang, tas koper modern nggak serta merta kaku seperti koper lama yang kamu bayangkan, pilih desain, warna, dan merek yang kamu ingin dengan klik tombol di atas.

4. Tas Duffle

Mungkin kamu jarang mendengar model tas satu ini, tapi tas ini bisa ditemukan dimana-mana, bahkan banyak yang sudah menggunakan. Duffle bag cenderung berukuran lebar, muat banyak barang, terbuat dari canvas, nilon, bisa juga kulit, berbentuk silinder, bisa tinggi, bisa pendek dan memiliki resleting pada bagian atas tas. Yep, tas ini sering juga disebut tas nge-gym, karena kebanyakan tas gym berbentuk silinder dan memiliki space yang besar untuk membawa seluruh peralatan mulai dari sepatu, sports bra, alat mandi, hingga handuk. Gym freak? Cari rekomendasi produknya dengan klik gambar di atas.

5. Tas Messenger

Messenger bag, bekennya berasal dari model tas yang sering digunakan kurir sepeda zaman dulu. Mereka menggunakan tas selempang dengan model tas mirip koper namun tidak sebesar tas koper. Dengan messenger bag, kamu mendapatkan space besar untuk menyusun dokumen tanpa perlu khawatir berantakan. Untuk lebih memperkuat kesan vintage, kamu bisa menggunakan tas messenger sambil mengayuh sepeda ke tempat kerja atau kampus. Classy!

6. Tas Popok

etiap orang tua baru, atau setidaknya mamah-mamah muda, musti memiliki satu tas popok atau diaper bag. Tas model ini berguna sekali untuk membawa popok, baju ganti, botol susu, susu, dan apapun yang diperlukan. Tas popok biasanya terbuat dari bahan vinyl dan nilon yang gampang dibersihkan. Ada juga tas popok yang terbuat dari canvas dengan bahan kimia aman yang berguna untuk menghilangkan bau dan membuatnya tetap bersih. Sudahkah kamu membutuhkan tas popok? Cari, pilih, dan temukan rekomendasi terbaiknya dari ratusan e-c0mmerce terpercaya di Telunjuk.com dengan klik gambar di atas.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru