7 Tren Sepatu 2016 yang Harus Masuk Daftar Belanjamu

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jan 14, 2016

Tahun baru adalah tanda untuk munculnya tren baru, baik untuk pakaian, makeup, aksesoris, bahkan sepatu. Jadi, mengapa kamu tidak meng-upgrade gayamu? Dan awal yang paling tepat untuk meng-upgrade gaya adalah dengan memilih sepatu. Ada tren sepatu 2016 juga lho. Nah, sebelum kamu memulai belanja sepatu pertamamu di awal tahun ini, ada baiknya kamu cek 7 tren sepatu 2016 berikut, dan pastikan salah satunya ada di daftar belanjaanmu.

1. Selop

Sepatu model begini bisa kamu gunakan di acara-acara resmi dan formal. Pasti kamu akan tampil anggun.

2. Espadrilles

Nah, kalau yang ini bisa kamu gunakan untuk nongkrong bareng teman-teman atau acara kasual dan santai lainnya.

3. Sandal Bertali

Selain bisa digunakan untuk berbagai acara, sandal seperti ini juga bisa dipadukan dengan hampir apa saja kok. Rok? Jeans? Celana pendek? Oke.

4. Loafers

Siapa bilang sepatu seperti ini membuatmu terlihat tua dan terlalu resmi? Kombinasikan dengan rok pensil dan blus halter, kamu bisa tampil oke kok.

5. Ankle Boots

Boots dengan tinggi sepergelangan kaki ini adalah akan membuatmu terlihat chic jika dipadukan dengan legging atau bawahan ketat.

6. Flatforms

Flatforms ini sebetulnya banyak bentuknya. Dan tiap bentuknya itulah yang menentukan apakah sepatu ini cocok dipakai untuk acara formal atau kasual.

7. Sneakers

Jika kamu pikir sneakers itu hanya seperti sepatu bertali seperti yang sering kamu lihat dari merk Converse, kamu salah. Sepatu yang di gambar ini pun juga sneakers. Ada juga sneakers tinggi berbentuk seperti boots. Untuk kamu yang selalu senang tampil kasual, sepatu ini harus ada di daftar.

Gimana Sahabat Telunjuk? Ada berapa item dari daftar tren sepatu di atas yang sudah masuk daftar wishlistmu? Tips dari Lulu, kamu bisa memilih model sepatu dengan bahan yang tahan lama, desain netral, serta nyaman ketika digunakan sehingga kamu bisa menggunakannya dalam banyak kesempatan. Dengan begitu kamu tetap bisa tampil stylish dan juga berhemat. Baca artikel aslinya di facetofeet.com atau klik tombol di bawah ini!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru