5 Tren Sepatu 2018 yang Harus Masuk Daftar Belanjamu

Valerie Joan @Valejoan

Oct 25, 2018

article_image

 

Sepatu merupakan salah satu komponen penting yang dapat menentukan baik-buruknya penampilan seseorang. Sepasang sepatu yang buruk atau nggak matching bisa merusak seluruh penampilan. Sebaliknya, seperti kata Coco Chanel, "a woman with good shoes is never ugly", sepatu juga bisa membuat penampilan seseorang terlihat chic dan stylish. Di bawah ini 5 tren sepatu di tahun 2018 yang harus masuk daftar belanjamu!

 

1. Slingback Shoes

Slingback Shoes

Sepatu dengan tali belakang ini adalah salah satu model yang sangat diminati di tahun ini, desain yang simpel dan modern seketika dapat membuat penampilanmu menjadi anggun. Slingback shoes bisa digunakan ke acara formal ataupun ke kantor.

Beli Slingback Shoes di sini 

 

2. Transparent Shoes

Transparent Shoes

Sepatu dengan material PVC transparan juga lagi jadi hit di tahun 2018. Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Kim Kardashian merupakan beberapa nama yang sering terlihat mengenakan sepatu dengan detail transparan seperti ini dalam berbagai model. Strap transparannya akan membuat kakimu lebih jenjang. Simpel tapi elegan.

 

3. Kitten Heels

Kitten Heels

Sepatu dengan hak mini alias "Kitten Heels" memiliki kesan jadul dalam tampilannya. Sepatu model ini pertama kali populer di tahun 1960an dan kembali menjadi tren di tahun 2018. Kalau kamu mau tampil klasik dan nyaman, kitten heels bisa jadi pilihan tepat untuk jadi pelengkap outfitmu.

Beli sepatu kitten heels di sini

 

4. Dad Sneakers

Dad Sneakers

Dad Sneakers terinspirasi dari sepatu tenis yang biasa dipakai oleh kaum bapak. Sepatu ini pernah booming di tahun 90an dan sekarang kembali menjadi tren di kalangan milenial.

Beli Dad Sneakers di sini

 

5. Mules

Mules

Mules atau selop masih jadi tren di 2018, kamu bisa memadukannya dengan dress untuk acara resmi, atau celana jeans untuk hangout bersama teman-temanmu. Bentuknya yang unik dapat seketika membuat penampilanmu jadi lebih chic. 

Beli mules shoes di sini

 

 Sepatu model mana yang menjadi favoritmu?