5 Tren Dress Imlek 2016

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Feb 04, 2016

Nggak kerasa nih, minggu depan rakyat dunia akan memperingati Chinese New Year atau sering juga dikenal sebagai "Imlek". Nah, sebagai salah satu negara dengan populasi keturunan Tionghoa yang banyak, Rakyat Indonesia juga nggak mau ketinggalan merayakan kemeriahan Imlek. Untuk itu, Lulu sudah merangkum 5 tren baju Imlek 2016 buat kamu yang merayakannya.

1. Dress Imlek Qi Pao

Warna merah, menjadi warna wajib setiap kali Imlek datang. Maka, pastikan kamu turut merayakan tahun baru mengenakan baju berwarna merah seperti dress Qi Pao di atas. Terbuat dari yang nyaman, dengan brukat dan kental akan nuansa Imlek.

2. Dress Cheongsam Classic

Bagi kamu yang ingin mencari alternatif atau tampil beda dari perayaan Imlek yang sudah-sudah. Dress Cheongsam Classic ini cocok banget lho. Dengan motif dan desain menyerupai baju Cheongsam lainnya, dress Cheongsam Classic ini terdiri dari banyak warna lho. Kamu bisa membelinya di Bukalapak dan Elevenia.

3. Dress Cheongsam Qibao Sincia Imlek

Untuk kamu yang berpostur kecil, kamu bisa memilih dress Sincia yang tidak berlengan sehingga bisa menonjolkan fitur terbaikmu. Untuk melengkapi, kamu bisa memasangkannya dengan pump heels, hand bag, dan jam tangan.

4. Dress Penguin Merah

Dalam merayakan Chinese New Year nggak melulu harus mengenakan dress Cheongsam kok. Dress Penguin berwarna merah seperti gaya di atas tetap merepresentasikan Imlek dan super palyful. To match it up? Wear a pair of red heels!

5. Dress Shanghai

Mini skatter dress dengan leher Sanghai ini terbuat dari bahan lace bermotif bunga sehingga terlihat sangat mewah dan elegan saat digunakan. Sangat cocok digunakan untuk acara keluarga seperti Imlek!

Gimana Sahabat Telunjuk, udah kepikiran mau tampil dengan dress yang mana? Untuk mencari inspirasi dress Imlek lainnya, yuk klik tombol di bawah ini.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru