[MisTis] 5 Tips Fashion untuk Cowok Culun yang Dipetik dari MV BTS Blood Sweat & Tears

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Oct 11, 2016

Army! BTS baru aja ngeluarin MV (music video) dari hits terbaru mereka, Blood Sweat & Tears kemarin (10/10/16). Serunya video ini bukan cuma ngobatin kangen para army sama skill kerennya BTS, tapi juga berhasil ngalahin rekor MV Call Me Baby dari EXO. WAH! Nah, setelah nonton videonya berulang-ulang kali, Lulu jadi melihat ada 5 tips fashion KPOP untuk the gentelmen yang ada di MV Blood Sweat & Tears. So, kalo kamu sebel sama gaya cowok kamu yang gitu-gitu aja, contek tips Lulu & you'll thank us later! This is Bangtan Style, the Bangtan Boys!

1. Ketika ragu, kemeja/atasan putih adalah pilihan terbaik kamu.

Di salah satu jamuan Blood Sweat & Tears, the Bangtan Boys terlihat rapi dan seragam dalam monokrom, hitam dan putih. Atasan putih memang nggak pernah ada matinya deh, Sahabat Telunjuk. Seperti BTS, kalo cowok kamu bingung mau pake baju apa hari ini atau gampangnya mau main aman tapi tetap terlihat stylish, gunakan kemeja putih. Eits, tips simple dari Lulu, dekorasi kemeja putih polos cowo kamu dengan patch lucu sehingga membuatnya lebih playful dan nggak boring. Kamu juga bisa mencari inspirasi kemeja putih dari Bobobobo dengan klik gambar di atas.

2. Kemeja mu udah ngebosenin, saatnya cari kemeja baru.

Kemeja cowok biasanya warna apa sih? Merah, putih, biru, abu-abu, hitam, ya, gitu-gitu aja sih warnanya. Nggak ngerasa kesel apa sama warna kemeja yang nggak bervariasi? Kalo the Bangtan Boys nih ya, mereka bisa tampil fashionable, elegan, dan tetap boyish dengan pilihan kemeja yang macem-macem. Waktunya untuk ngobrolin gaya secara serius ke cowok kamu hari ini juga, Sahabat Telunjuk. Karena kemeja nggak melulu harus polos dan gitu-gitu aja, cowok kamu masih bisa terlihat ganteng dengan kemeja bermotif dan warna-warni seperti BTS.

3. Bukan cuma buat tidur, piyama merupakan tren terhangat saat ini.

Ini apa-apaan sih pake piyama segala? Tenang dulu, kamu ngikutin fashion wave dunia nggak? Pernah ngeliat Selena Gomez pake piyama warna navy di internet atau majalah mode? Nah itu dia, that's why Rap Monster terlihat santai banget dengan piyama di gambar di atas. Tren piyama ini nggak cuma menghampiri wanita aja, the Bangtan Boys bisa buktiin kalo pada dasarnya fashion itu unisex dan semuanya bisa disulap chic!

4. Varsity adalah item wajib dimiliki oleh pria metroseksual.

Varsity bukan produk baru lagi, tapi gema yang dibawa seakan selalu hidup dan tak pernah lekat oleh waktu. Untuk mengantisipasi hari hujan atau cowok kamu yang males jalan dan suka seenaknya mix & match baju, satu varsity dengan bahan eksklusif bisa mengatasi masalah kamu sekejap. Lihat aja satu personel BTS yang asyik main di air sambil mengenakan varsity marunnya. Super cool bukan?

5. Bukan cuma formal, blazer juga bisa dibawa hangout bahkan nge-dance.

Cowok kamu boleh saja sudah berkerja ataupun sedang melanjutkan studi, blazer adalah produk fashion yang sifatnya harga mati. Bukan cuma cowok kok, cewek pun seenggaknya harus memiliki satu potong blazer yang pas. Blazer notabene dengan acara formal, tapi, KPoP Stars, BTS, berpendapat lain kok. Bukan cuma BTS, boyband asal Korea Selatan lainnya seperti Super Junior, 2 PM, Beast, dan Big Bang juga suka mengenakan blazer di MV mereka. Itu artinya, blazer yang dinilai "formal" pun bersifat dinamis dan bisa dipakai ketika nongkrong bahkan nge-dance. Cihuy!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru