5 Tas Laptop Stylish untuk Working Woman

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Apr 18, 2016

Hari gini, wanita sudah sama tangguhnya seperti para lelaki. Well, bukan secara harfiah, namun dalam dunia pekerjaan. Tak sedikit wanita menduduki jabatan strategis di perusahaan-perusahaan besar ataupun memimpin bisnisnya sendiri seperti Sheryl Sandberg (COO Facebook), Arianna Huffington (Editor-in-chief The Huffington Post), Sara Blakely (pendiri Spanx), Indra Nooyi (CEO Pepsico), hingga Meg Whitman (CEO HP). Saat bekerja kita berinteraksi penuh dengan teknologi seperti laptop, komputer dan tablet. Laptop, memegang peranan penting dalam produktivitas dan mobilitas bekerja. Untuk itu, kita perlu membawa laptop kemanapun pergi untuk menyambung pekerjaan. Khusus wanita-wanita tangguh nan pintar seperti kamu, Lulu sudah merangkum 5 tas laptop stylish yang pas dibawa kemana-mana.

1. Hellolulu Brett Nylon Laptop Carrier (Tomato)

Dihargai mulai dari 599K, Brett Nylon Laptop Carrier dari Hellolulu ini pas digunakan untuk membawa laptop berukuran 10 inci atau kurang. Terbuat dari bahan nylon berkualitas sehingga tahan lama dapat dipakai hingga bertahun-tahun. Produk ini mempunyai panjang 30 cm, tinggi 23 cm dan lebar 5 cm serta dilengkapi dengan tali jinjing yang nyaman. Tersedia dalam warna Tomato, cocok sekali dengan style ceria saat ngantor. Beli laptop bagnya sekarang juga di Zalora dengan klik gambar di atas ya!

2. Cartinoe Amour Series Macbook (Ungu)

Rekomendasi kedua adalah Amour Series Macbook - Laptop Tote yang muat untuk laptop hingga berukuran 13 inci. Produk keluaran brand Cartione ini tersediah dalam banyak pilihan warna seperti ungu, merah, dan navy. Desainnya yang tipis menjadikan case ini sangat mudah dibawa kemana-mana. Pada bagian utamanya terdapat lapisan pelindung yang berfungsi untuk menjaga laptop dari benturan berbahaya. Selain itu, juga terdapat beberapa kantong tambahan guna menaruh adaptor serta gadget lain. Tas ini cocok banget untuk bepergian karena memiliki cantolan khusus yang bisa kamu kaitkan di traveller bag. Kerja keluar kantor makin nyaman dengan Cartione Amour Series - Laptop Tote yang bisa dibeli di Zalora dengan diskon 20%. Yuk klik gambar di atas!

3. Hellolulu Tess Slim Laptop Sleeve (Red)

Lagi-lagi dari Hellolulu, Tees Slim Laptop Sleeve ini berdesain sederhana dengan soft-to-touch fabric-lined compartment dan kaitan yang gampang dibuka, namun tetap aman dan nyaman untuk membawa laptop kemanapun kamu pergi. Kantung bagian depan dapat dimanfaatkan untuk menyimpan dokumen, kartu, catatan, atau pulpen. Tersedia dalam pilihan warna ceria, produk ini bukan hanya berfungsi sebagai jaket laptop berwarna eye-catchy namun juga sebagai aksesoris fashionable yang dibawa kemana-mana. Dihargai 599K, kamu bisa belanja produk ini di Shopdeca dengan klik gambar di atas ya!

4. Herschel Clark Messenger Poly (Caramel)

Siapa sih yang ngga kenal kualitas produk dari Herschel? Brand asal Vancouver, Kanada tersebut dikenal sebagai manufaktur tas, perlengkapan jalan-jalan, dan aksesoris berkualitas. Clark Messenger bag ialah sebuah tas messenger yang juga multifungsi sebagai tas laptop didesain untuk membawa barang-barang. Kelebihannya, kamu bisa menggunakannya untuk bekerja, bepergian, atau dibawa ngampus, kamu bisa membawa apapun di dalamnya. Tas ini dilengkapi dengan tali panjang dan pendek yang bisa kamu sematkan di bahu atau dijinjing. Dihargai sebesar 1,449K, klik gambar di atas untuk membeli produknya!

5. Cote And Ciel Diver Sleeve Long Opening Macbook ( Cinder Grey)

Pelindung laptop khas dari Cote & Ciel terbuat dari tekstil Diamond Grip menggunakan second-skin fit untuk daya tahan maksimal dan mengakses laptop dengan mudah. Mengkombinasikan bahan tahan lama dengan tampilan lembut nan alami serta highlights neonprene yang modis. Produk satu ini pas banget buat kamu yang fashionable & bergaya simple namun klasik. Dapat digunakan untuk membawa macbook baik Macbook air, Macbook 12", Macbook Pro Retina & Macbook Pro. Simply to say, it's a dream to every Macbook users! Yuk miliki Cote & Ciel Diver Sleeve Long Opening Macbook seharga 599K di Shopdeca dengan klik gambar di atas.

Gimana Sahabat Telunjuk? Tas laptop mana yang menjadi favoritmu? Biar nggak penasaran, klik masing-masing gambar di atas untuk miliki produk. Selain itu, kamu juga bisa mencari rekomendasi tas laptop lainnya dengan klik tombol di bawah ini:

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru