5 Resolusi Fashion di Tahun 2016

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jan 11, 2016

Tahun 2016 tak hanya masalah rambut, makeup atau kesehatan yang perlu kamu upgrade namun juga jangan ketinggalan masalah fashion. Di 2016 ini cobalah tampil lebih baik dan berbeda namun juga dengan pengaturan budget yang lebih baik pula. Jadi inilah 5 resolusi fashion terbaik yang bisa kamu lakukan:

1. Berbelanja dengan bijak

Cobalah atur keuanganmu untuk membeli berbagai macam baju, sepatu, aksesories, tas dan lain sebagainya dengan lebih bijak. Pilihlah barang yang benar-benar kamu sukai dan kamu pakai. Oh iya pastikan juga barang tersebut memiliki kualitas yang baik. Daripada kamu membeli banyak barang hanya karena tidak tahan dengan “godaan” ditambah lagi kualitas tidak baik, maka itu akan sangat sia-sia dan menyakitkan karena pada ujungnya hanya memenuhi lemarimu.

2. Simpel dan elegan

Di tahun 2016 nampaknya gaya busana yang mencolok dan terlihat ribet serta berlebihan nampaknya akan segera ditinggalkan. Tahun ini gaya busana yang lebih diminati adalah gaya berpakaian yang simpel, tidak terlalu banyak warna namun tetap menampilkan sisi elegan.

3. Berani mengambil resiko

Jika selama ini kamu menyukai warna-warna yang cerah dan mencolok, coblah di tahun ini kamu mengganti tampilanmu dengan pakaian bernuansa hitam, putih dan abu-abu (sedang trend di 2016!). Atau bisa juga kamu mencoba bermain dengan siluet. Tapi ingat jika ingin berganti style, perhatikan budget! Tak ada salahnya kamu memakai pakaian lamamu untuk mix and match sehingga hanya membeli barang yang benar-benar kamu perlukan untuk tampil beda.

4. Lebih percaya diri

Cobalah untuk lebih mencintai diri sendiri. Jangan melulu membandingkan tubuh kita dengan tubuh para model dan wanita lain yang entah kamu liat di media sosial, majalah, televisi dan lain sebagainya. Tunjukkan rasa percaya dirimu dengan gaya fashion yang membuatmu nyaman namun juga terlihat “cantik” saat kamu gunakan.

5. Atur sedemikian rupa lemari kita

Agar lebih mudah mengambil barang di lemari, aturlah dan pisahkan di tempat tertentu mulai dari baju, rok, celana, pakaian dalam, jilbab dan lain sebagainya. Dengan begini kamu lebih mudah memilihnya saat akan menggunakannya. Dan juga dengan mengaturnya kamu tahu mana barang yang masih sering kamu pakai dan mana barang yang bisa kamu sumbangkan.

Sahabat Telunjuk, ayo upgrade fashion game mu dengan kelima resolusi di atas ya. Tunggu juga tips-tips kecantikan dan fashion lainnya dari kita ya. Artikel aslinya bisa kamu baca di facetofeet.com atau klik tombol di bawah ini

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru