5 Item Fashion Keren Taylor Swift di Video 'Bad Blood' yang Bisa Kamu Ikuti!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

May 25, 2015

Sepertinya apapun yang diciptakan dan dirilis oleh Taylor Swift, akan selalu dinanti dan menjadi tren di seluruh dunia. Apalagi single terbarunya. Video klip "Bad Blood" baru saja dirilis beberapa hari yang lalu, dan Swift lagi-lagi merebut perhatian semua orang dengan konsep video yang menggabungkan keseruan action, imej wanita perkasa, serta belasan cameo yang ikut meramaikan video tersebut. Mulai dari sesama popstar seperti Selena Gomez, Hayley Williams, dan Ellie Goulding, supermodel dan Victoria's Secret Angels seperti Cara Delevigne, Lily Aldridge, dan Martha Hunt, aktris-aktris seperti Lena Dunham, Hailee Steinfeld, dan Jessica Alba, serta para veteran dunia hiburan seperti Cindy Crawford, Mariska Hargitay, dan Ellen Pompeo. Dengan banyaknya karakter wanita di video ini, jelas pesan Swift mengenai woman power dikibarkan tinggi-tinggi. Dan ketika wanita cantik berkumpul, maka apa yang mereka pakai menjadi esensial. Tetapi karena fokusnya adalah Swift, ayo kita cek apa saja yang gaya Ratu Pop ini yang bisa kita tiru, girls!

1. Atasan

Mulai dari bustier krem yang seksi, rompi bertudung gaya musim dingin, kimono pendek, dan atasan bikini yang meniru Milla Jovovich di Fifth Element, Swift tampil sangat keren dalam berbagai variasi pakaian tempurnya.

2. Bawahan

Untuk padanannya, tim fashion video ini juga tidak sembarangan. Swift tampak sangat trendi dengan berbagai bawahan seperti rok span dengan belahan tinggi, celana pendek high waist, sampai hot pants untuk bertinju.

3. Terusan

Terusan menjadi tema utama di berbagai pakaian yang dikenakan Swift di video ini. Selain memang banyak adegan bertempurnya sehingga baju terusan seperti jumpsuit dan leotard akan lebih nyaman, siluet Swift yang ramping juga tampak cocok sekali memakainya.

4. Sepatu

Senjata andalan para wanita untuk menaklukan dunia, Swift tampak sangat seksi dan powerful dalam variasi high heels dan stiletto ataupun boots di video ini. Favorit Lulu: beradu pedang samurai dengan stiletto. Seksi sekali.

5. Aksesori

Aksesori tidak luput dari perhatian kita. Anting dan cincin yang Swift kenakan sangat memorable. Beberapa bahkan dirancang untuk menjadi pendukung tema videonya, seperti tas yang menyembunyikan senjata double-stick.

Lulu yakin, video "Bad Blood" langsung menginspirasi kamu semua dalam hal style dan fashion agar tampil sebagai wanita yang lebih powerful dan mandiri. Namun, misalnya kamu melihat ada item fashion lain yang patut dicari di video tersebut dan tidak ada di daftar ini, langsung saja klik tombol di bawah ini!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru