5 Cara Stylish Untuk Memadukan Sweater dan Celana Pendek

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 21, 2015

Sekarang sudah masuk musim hujan, yang berarti musimnya sweater! Sweater dipadukan dengan jeans atau rok? Ah, sudah sering. Bagaimana kalau sedikit bereksperimen dengan celana pendek? Kombinasi sweater dan celana pendek adalah pakaian sempurna di cuaca yang berangin tapi tidak terlalu dingin. Ingin tahu bagaimana caranya memadukan keduanya? Yuk cek daftar berikut.

1. Celana Bermuda

Untuk tampilan unik yang terinspirasi dengan pakaian maskulin, pilih sweater abu-abu berbahan neoprene dipadukan dengan celana pendek bermuda dari kulit imitasi. Sebagai sentuhan terakhir, kenakan boots hitam tinggi.

2. Celana Pendek Cerah

Beri tampilan segar dengan mengombinasikan pullover sweater dengan celana pendek berwarna cerah. Sebagai tambahan, kamu bisa menambahkan sneakers putih juga. Kenakan satu aksesori dengan detail mencolok untuk digunakan pada busanamu.

3. Celana Pendek Jeans

Untuk tampilan super nyaman dengan gaya yang sporty, padukan oversized pullover sweater dengan celana pendek jeans. Busana ini cocok untuk aktivitas sibuk seharian yang mengharuskan kamu bergerak aktif kesana kemari.

4. Celana Pendek Jeans Tinggi

Cara lainnya untuk membuat gaya tetap nyaman dan kasual adalah menggunakan sweater rajutan sebagai luaran, tanktop sebagai dalaman, dan dipadukan dengan celana pendek berpinggang tinggi atau high-waisted. Kenakan dengan sneakers atau sendal di siang hari, dan wedges atau boots di malam hari.

5. Celana Pendek dan Stoking

Bepergian ke daerah dingin? Kamu masih bisa menggunakan sweater dan celana pendek, asal dipadukan dengan stoking. Gaya ini tidak hanya nyaman, tapi juga sangat..sangat chic! Kamu bisa tambahkan dengan beanie atau tas selempang sebagai sentuhan akhir.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru