5 Brand Jam Tangan Dengan Diskon Menarik

Telunjuk.com App

Jan 14, 2016

66 Dilihat

5 Brand Jam Tangan Dengan Diskon Menarik

1. Fossil

Fossil, brand ternama asal Amerika Serikat ini terkenal dengan desain dan kualitas produk yang oke punya. Dimulai dari tas, pakaian, aksesoris, belt, sepatu, dan jam tangan sebagai salah satu produk andalannya. Untuk kamu yang ingin menghadiahkan pacar jam tangan. Yuk cek banyak jenis dan desain jam tangan Fossil di Telunjuk serta dapatkan diskon menariknya! Klik di sini untuk cek diskonnya!

 

2. Alexandre Christie

Terkenal sebagai salah satu manufaktur jam tangan dengan kualitas terbaik di kelasnya! Alexandre Christie sudah memproduksi jam tangan lebih dari 100 tahun, sehingga desain dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Kamu bisa mencari jam tangan baik untuk sahabat perempuan atau laki-laki keluaran Alexandre Christie, dan tidak perlu khawatir untuk ketinggalan jaman. Karena setiap produknya dipastikan menyesuaikan ekspektasi desain dan kualitas yang timeless. Klik di sini untuk cek penawaran terbaik Alexandre Christie di Telunjuk!

 

3. Guess

Jika kamu berpendapat jam tangan keluaran Guess hanya bisa dikonsumsi oleh para wanita, well, kamu keliru selama ini. Seiring dengan trend jam tangan pria yang semakin keren, Guess nggak mau ketinggalan memproduksi produk jam tangan khusus pria seperti pada gambar di atas. Guess Cronograph di atas berbahan kulit asli sapi berwarna coklat dam memberikan kesan sporty dan berijawa muda bagi pemakainya. Kamu bisa memakainya baik menghadiri acara formal dan informal. Klik di sini untuk cek penawaran terbaik jam tangan Guess di Telunjuk!

 

4. Daniel Wellington

"I love it!" Semua wanita pasti akan langsung jatuh cinta pada jam tangan Daniel Wellington di atas! Siapa sih yang nggak mengagumi produk dari Daniel Wellington? Sesuai dengan campaign pada website resmi DW, "A New Chapter, A New Timepiece", sekarang waktunya untuk memiliki jam tangan dari Daniel Wellington! Minimalis dan halus, desain klasik dengan tali yang dapat ditukar benar-benar memiliki sisi menarik. Klik di sini untuk cek harga terbaik Daniel Wellington di Telunjuk!

 

5. Komono

Komono, dikenal juga dengan desain jam tangan yang cocok dipakai oleh pria dan wanita. Terinspirasi dari peleburan antara gaya klasik dan modern, desain dan fesyen, pria dan wanita, minimalis dan corak warna hingga aksesoris dan gaya hidup. Dengan koleksi pilihan yang ditawarkan, kamu bisa tampil lebih gaya dan terkesan lebih mewah. Klik di sini untuk cek penawaran terbaik jam tangan Komono!

 

 

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored