5 Aturan yang Harus Kamu Ketahui Jika Ingin Tampil Fashionable dengan Pakaian Olahraga

Nabilla Aidid @arsenails

Jan 12, 2016

article_image
article_image

1. Selalu berpedoman pada tren

Beberapa tahun lalu, pakaian olahraga belum menjadi tren. Namun, saat ini pakaian olahraga justru diminati karena banyak style icon maupun selebriti yang mempopulerkannya.

article_image

2. Pilihlah pakaian yang memiliki banyak fungsi dan terlihat fashionable

Kuncinya adalah kamu harus memilih bahan yang memang dikhususkan untuk berolahraga karena mampu menyerap keringat, anti bau, dan tidak membuat lembab.

article_image

3. Pilih aksesori yang tidak berlebihan

Untuk membuat penampilanmu semakin fashionable, tambahkan sedikit aksesori seperti sebuah kacamata hitam, jaket kulit, kemeja yang diikat di pinggang, apapun itu yang bisa membuat penampilanmu terlihat lebih sporty. Tapi ingat, sebaiknya tidak berlebihan seperti kalung, gelang, atau aksesori yang ramai.

article_image

4. Sesuaikan dengan tempat dan kondisi

Penting untuk diketahui bahwa tidak semua acara bisa kamu datangi dengan memakai pakaian olahraga. Memakai legging, T-shirt, dan sneakers ke mal, tempat les, atau konser tentu cocok, tetapi tidak jika kamu harus memakainya ke acara sekolah atau kantor.

article_image

5. Jika ragu, pilih yang berwarna netral

Warna-warna yang umum terdapat pada pakaian olahraga cenderung berwarna cerah. Jika kamu belum berani memakainya, sebaiknya pilih yang berwarna netral seperti hitam, krem, atau abu-abu.

Sahabat Telunjuk, ayo upgrade fashion game mu dengan kelima tren sporty fashion di atas! Tunggu juga tips-tips kecantikan dan fashion lainnya dari Lulu selanjutnya. Artikel aslinya bisa kamu baca di facetofeet.com atau klik tombol di bawah ini

jd id home appliance