4 Tipe Orang Dilihat dari Jam Tangan yang Digunakan

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

May 31, 2016

Kepribadian orang bisa dilihat dari apa yang dia pakai, iya itu bener banget. Selain dari gaya berpakaian seperti celana model dan warna apa yang dipakai, atau mungkin atasan model terbuka atau justru tertutup menyimbolkan identitas dari pemakainya. Selain pakaian, jam tangan juga bisa menceritakan kepribadian seseorang lho. Dilansir dari AspenPeak, setidaknya ada 4 tipe orang berbeda dilihat dari jam tangan yang ia pilih untuk membalut pergelangan tangannya.

1. High Tech

Untuk yang satu ini lebih cocok jika disematkan kepada para pria-pria ganteng dengan kocek tebal nih, Sahabat Telunjuk. Mereka yang suka menggunakan jam tangan high-tech, dinilai sebagai individual yang suka tampil beda & menjadi pusat perhatian di lautan orang banyak. Hal ini terlihat dari jam tangan yang digunakan notabene dibuat handmade dan berciri khas tinggi oleh pembuat jam & pemikir independen yang menawarkan pergerakan dan suara-suara high-tech. Salah satu jam tangan yang kita rekomendasikan adalah Invicta Gent's Dial Black Band Chrono Dive Watch dengan desain distinctive mulai 3jutaan di Weshop.

2. Weekenders for Women

Sedikit retro dan sedikit vintage menggambarkan tipe orang kedua. Warna rose gold dan tone bertema cokelat memberikan kesan hangat & bersahaja pada akhir pekan. Jam tangan dengan leather strap berwarna kalem ini menandakan jiwa casual & chic. So, mereka lebih menyukai secangkir kopi hangat sembari bercengkrama ringan di sore hari sambil memandangi turunnya hujan membasahi. Well, Rotary Ladies Timepiece Crystal Brown Dial & Leather Strap di atas meneriakkan jiwa hangat sesuai dengan si pengguna. Yuk lihat detail produknya dengan klik gambar di atas.

3. High Glam

Nggak perlu bertanya-tanya akan tipe ketiga dalam daftar kita kali ini. High Glam, glamor tingkat tinggi. Definisi orang ketiga ini dikhususkan bagi wanita dengan sederetan kemewahan yang mereka bawa dalam diri. Pengguna jam tangan glamorous dinilai senang tampil beda di antara yang lain. Hal ini diperkuat dengan keberadaan jam tangan mewah yang merefleksikan keindahan tiada tara dan memancarkan kilauan cantik. Untuk tampil beda, ada Caravelle by Bulova Womens Tonneau Bracelet Watch yang cantik banget jika melingkari perngelangan tangan kamu. Mumpung lagi diskon 8% nih, lihat produk detail dengan klik gambar di atas ya.

4. Always High

Well, tipe orang keempat ini mengada-ngada. Tapi, kita nggak pernah tahu jika suatu hari nanti kamu akan menemukan seseorang melingkarkan jam dinding sebagai jam tangan di tempat umum. Oleh karena itu, Lulu memberikan label "Always High" di tipe orang keempat ini. Pengguna jam dinding di tangan dinilai orang yang kocak, supel, harus tampil lebih beda dari yang sudah mencoba tampil beda-beda, dan cocok buat temen nongkrong kalo kamu baru putus dari pacar. Kenapa? Karena kamu dijamin bakalan ngakak terus setiap ngobrol dengan orang yang melingkari jam dinding sebagai jam tangan.

Sekian deh investigasi Lulu terhadap 4 tipe orang dilihat dari jam tangan yang digunakan. Kalo kamu kepengen rebranding ato apa, cek aja koleksi lengkap jam tangan ori, replica ato KW-nya dengan klik tombol di bawah ini.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru