4 Kacamata Wayfarer Ray-Ban dengan Model Trendi untuk Hari-hari Kamu!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Mar 30, 2015

Masih ingat artikel Lulu tentang kacamata Wayfarer? Disitu Lulu menjelaskan bahwa produk unggulan Ray-Ban adalah kacamata favorit dan menjadi legenda selama lima dekade, bahkan ditiru oleh brand-brand kacamata lainnya. Salah satu keunggulan adalah desainnya yang sangat universal, sehingga dapat dipakai siapa saja dan di mana saja. Mau acara formal, santai di pantai, atau sekedar berkendara ke kantor di pagi hari. Cocok semua! Tetapi semakin bertambah usianya, jelas Wayfarer harus terus berinovasi. Berbagai desain di aplikasikan, menyesuaikan dengan zaman yang berubah -meskipun semuanya berdasarkan cetak biru yang sama sejak dulu. Untuk para perempuan, Ray-Ban memberikan perhatian khusus, dan merancang model-model Wayfarer yang keren-keren. Apa saja mereka? Yuk kita lihat!

1. New - Color Mix

Kontras warna bagian luar yang netral dan gelap dengan bagian dalam frame yang cerah membuat kacamata ini akan membuat kamu tampak mencolok.

2. Original - Ice Pops

Yang ini memang sensasional. Rangkanya original, tetapi pemilihan bahan plastik transparan membuatnya tampak elektrik dengan nuansa neon yang modern.

3. Original - Urban Camouflage

Salah satu inovasi rancangan Wayfarer modern adalah menambahkan bermacam print unik pada frame. Khusus untuk yang ini, tampak berani dengan motif army look.

4. New - Gradient

Ini cukup klasik, meskipun menggunakan rangka 'new', tetapi motif tortoise, atau cangkang kura-kura membuatnya tampak berkelas dan vintage.

Itu masih empat model saja, lho. Masih banyak lagi model Ray-Ban Wayfarer lainnya. Jika kamu merasa tidak ada yang oke diantara empat model yang ada disini, langsung saja cari dengan klik tombol di bawah!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru