Selalu Tenang di Rumah Bersama Telunjuk

Telunjuk.com App

Intania Laksmi

Apr 01, 2020

16 Dilihat

Selalu Tenang di Rumah Bersama Telunjuk

Wabah COVID-19 kini menjadi pusat perhatian dunia karena telah meluasnya penyebaran virus tersebut ke seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Hal ini tentunya membuat masyarakat kita semakin waspada dengan selalu memperbarui informasi terkait virus korona berikut dengan cara pencegahannya.

 

Seiring dengan upaya pencegahan yang dianjurkan, yakni physical distancing, masyarakat Indonesia sudah menerapkannya dengan tidak keluar rumah, melakukan segala aktivitasnya seperti bekerja maupun belajar dari tempat tinggal. Kegiatan sehari-sehari pun, seperti berbelanja kebutuhan juga mulai dilakukan secara online alias di rumah saja.

 

Telunjuk.com sangat mengerti akan perlunya berbelanja kebutuhan sehari-hari, namun juga sadar akan pentingnya untuk selalu merasa aman dan nyaman dalam berbelanja di situasi sulit seperti ini. Telunjuk meluncurkan halaman khusus update seputar Covid-19 serta belanja online di tengah pandemi bertajuk Selalu Tenang di Rumah. Telunjuk.com senantiasa menjadi teman kamu berbelanja aman #dirumahaja dengan beragam pilihan lengkap produk kebutuhan sehari-sehari, seperti alat kesehatan hingga kebersihan. 

 

Update Corona 2019

Event page khusus COVID-19 yang Telunjuk.com hadirkan diawali dengan informasi mengenai update kasus virus corona di Indonesia dengan menampilkan jumlah kasus, pasien yang sembuh, dan korban meninggal. Informasi tersebut bertujuan agar kamu selalu update dengan perkembangan penyebaran penyakit ini di Indonesia dan tetap waspada. 

 

Selalu Tenang di Rumah

Kemudian, hadirlah sejumlah kategori produk yang memudahkan kamu mencari barang sesuai kebutuhanmu. Produk-produk yang tersedia merupakan kurasi produk rekomendasi dari sejumlah e-commerce di Indonesia. Dimulai dari kategori Selalu Terlindungi yang berisi produk-produk kesehatan pencegah penyakit, seperti hand-sanitizer dan tisu basah antiseptic.

 

Kategori selanjutnya yakni Selalu Terjaga dengan menghadirkan pilihan masker untuk menjaga kamu ketika terpaksa untuk keluar rumah.

 

Selalu Sehat adalah kategori berikutnya yang berisikan produk-produk kesehatan untuk menjaga imunitas kamu dan keluarga agar tahan dari berbagai penyakit, seperti suplemen multivitamin, madu kesehatan, dan minuman vitamin C.

 

Lalu tersedia kategori Selalu Ada, yakni kategori yang menawarkan produk kebutuhan pangan di rumah atau sembako, seperti beras, minyak goreng, susu, hingga mie instan. Diikuti dengan kategori Selalu Bersih, yang berisikan sabun mandi, shampo, pasta gigi, dan berbagai produk kebersihan lainnya.

 

Kemudian, untuk kamu yang menerapkan Work from Home (WFH), kategori Selalu Produktif akan sangat berguna untukmu karena berisikan produk atau gadget yang menunjang kinerja di rumah. 

 

Terakhir, terdapat pula Selalu Aktif, kategori yang memuat produk maupun gadget yang mampu mengusir letih dan rasa bosan, serta dapat membunuh waktu karena selalu berada di rumah. Produknya adalah pilihan buku, console game, hingga alat olahraga seperti matras yoga.

 

Selain pilihan kategori produk, Telunjuk.com hadirkan pula pilihan promo khusus berbelanja aman di rumah dari beberapa e-commerce Indonesia seperti Blibli dan Bukalapak.

 

Untuk kamu yang memiliki waktu luang lebih, kamu juga dapat menambah wawasan dengan bacaan singkat dan informatif seperti informasi tips & trick serta rekomendasi produk khusus mengenai penanggulangan Covid-19 dengan membaca artikel-artikel Telunjuk.com.

 

Dengan hadirnya event page Selalu Tenang di Rumah, kami berharap bahwa Telunjuk.com dapat membantumu menjadi teman dan tempat belanja aman di rumah dengan ragam pilihan produk yang saat ini selalu dicari dan dibutuhkan. Selalu tenang di rumah, percayakan Telunjuk.com untuk penuhi segala keperluanmu. 

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored