Rekomendasi Alat Olahraga di Rumah untuk Badan Imun dari Virus

Telunjuk.com App

Ade Risdo Parulian

Mar 26, 2020

102 Dilihat

Rekomendasi Alat Olahraga di Rumah untuk Badan Imun dari Virus

Rekomendasi Alat Olahraga di Rumah untuk Badan Imun dari Virus

 

Dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19, beberapa perusahaan mulai menerapkan sistem work from home. Kebijakan ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 yang tergolong mudah dan cepat. 

 

Selain kegiatan bekerja work from home, masyarakat mulai menerapkan social distancing demi kebaikan bersama. Oh iya, Sahabat Telunjuk sudah melakukan itu belum? Pastikan kamu melakukannya ya. Tindakan itu perlu dilakukan sebagai pencegahan tersebarnya Covid-19. Tindakan pencegahan tersebut bersifat eksternal (dari luar), tetapi ada tindakan internal (dari dalam) yang juga penting untuk dilakukan.

 

Tindakan internal yang perlu dilakukan adalah menjaga kesehatan tubuh melalui olahraga. Nah Sahabat Telunjuk, seringkali tubuh dilupakan padahal tubuh yang sehat adalah pondasi kunci. Apabila tubuh kamu sehat, dijamin virus-virus dan bakteri akan sulit masuk. Disaat work from home seperti ini kamu juga harus sempatkan berolahraga. Berolahraga tidak harus ke gym atau di luar rumah. Kamu bisa berolahraga di rumah dengan ruang yang minim namun hasilnya tetap sama.

 

Treadmill

Untuk Sahabat Telunjuk yang suka lari namun nggak bisa keluar rumah, Treadmill mungkin bisa jadi solusinya. Terlebih lagi bila kamu tidak punya waktu luang lebih karena kesibukan kerja pagi hingga malam hari. Belanja Treadmill dengan berbagai pilihan harga di Telunjuk.com. Kamu bisa dapatkan Treadmill dimulai dengan harga Rp3.499.500 di Ruparupa.

 

Tali Skipping

Prinsip penggunaanya adalah dengan melompat pada talinya. Hanya membutuhkan ruang yang sederhana namun dapat membakar kalori dalam tubuh dengan maksimal. Tali Skipping ini sangat hemat tempat dan murah. Jadi kamu bisa dengan mudah menemukannya. Belanja Tali Skipping dengan berbagai pilihan harga di Telunjuk.com. Kamu bisa dapatkan Tali Skipping dimulai dengan harga Rp21.000 di Shopee.

 

Sepeda Statis

Olahraga sepeda biasanya dilakukan outdoor tetapi karena sedang work from home harus dilakukan indoor. Untuk itu kamu bisa gunakan Sepeda Statis sebagai pilihan. Manfaat yang diperoleh tetap maksimal. Belanja Sepeda Statis dengan berbagai pilihan harga di Telunjuk.com. Kamu bisa dapatkan Sepeda Statis dimulai dengan harga Rp3.500.000 di Shopee.

 

Dumbell

Mungkin kamu lebih umum mendengar kata barbel namun sejatinya sama dengan Dumbell. Barbel atau alat untuk angkat beban. Biasa digunakan untuk lengan pada tubuh manusia. Kamu bisa memiliki Dumbell dengan beragam pilihan berat dan harga mulai dari puluhan hingga ratusan ribu di Telunjuk. Belanja Dumbell dengan berbagai pilihan harga di Telunjuk.com. Dumbell seberat 2kg per pasang bisa kamu dapatkan mulai dengan harga Rp88.500 di Tokopedia.

 

Sandsack Tinju

Kalau olahraga ringan seperti yang Telunjuk sebutkan di atas kurang menantang untukmu, kamu bisa mencoba yang lebih berat dengan menggunakan Sandsack Tinju. Cara kerjanya adalah seperti latih tanding tinju dengan kantong pasir yang terisi dalam bobot yang tergolong besar. Belanja Sandsack Tinju dengan berbagai pilihan harga di Telunjuk.com. Kamu bisa dapatkan Sandsack Tinju dimulai dengan harga Rp275.000 di Tokopedia Official Store.

 

Matras Yoga

Matras sebenarnya adalah alat yang digunakan sebagai wadah. Jadi kamu berolahraga menggunakan matras sebagai wadahnya. Matras yoga berfungsi untuk kestabilan dan keamanan dalam melakukan gerakan-gerakan yoga ataupun senam lainnya, selain itu juga  agar kamu tidak terkena kotor dan merasakan lengket akibat olahraga di lantai. Belanja Matras Yoga dengan berbagai pilihan harga di Telunjuk.com. Kamu bisa dapatkan Matras Yoga dimulai dengan harga Rp275.000 di Tokopedia.

 

Olahraga saat work from home penting untuk dilakukan. Saat melakukan pencegahan jangan hanya melakukan upaya eksternal tetapi yang internalnya juga penting. Tubuh yang sehat juga penting agar terhindar dari virus jahat. Kamu jadi lebih nyaman saat work from home. Pastikan kamu cari dan bandingkan hargaalat-alat praktis untuk olahraga tersebut di Telunjuk.com ya! Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan hal-hal penting lainnya yang bisa kamu lakukan atau perlu dimiliki untuk menunjang aktivitas WFH kamu.

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored