Produk Wajib dibawa Saat Jalani New Normal

Telunjuk.com App

Asria Juliani Harahap

Jun 15, 2020

201 Dilihat

Produk Wajib dibawa Saat Jalani New Normal

New Normal sudah dimulai dan pasti akan banyak perubahan yang terjadi di luar sana untuk meminimalkan penyebaran virus COVID-19. Masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti bekerja, bersekolah, bahkan berekreasi namun dengan tetap mematuhi sejumlah protokol kesehatan seperti memakai masker, membatasi jumlah orang, dan membatasi jarak fisik. Agar New Normal kamu lancar dan aman, kamu harus punya peralatan ini saat kamu beraktivitas di luar rumah.

Berikut 5 rekomendasi The New Normal Kit dari Telunjuk. Yuk simak!

 

1.       Dr Soap Hygiene Freak Set

Yang pertama dari Dr Soap, ada Hygiene Freak Set, berisi semprotan antiseptik bebas alkohol yang dapat secara efektif membunuh kuman, juga dikuatkan dengan Urban Shee sebagai pewangi aromatiknya. Untuk Hand Antiseptic Spray-nya bebas alkohol, ramah lingkungan, tanpa klorin. Jadi ini aman untuk bayi dan kulit sensitif. Tanpa membuat kulitmu kering bahkan tangan akan terasa halus, bersih, dan segar. Bahkan ini juga dapat digunakan untuk rumah sakit, perawatan kesehatan, dan perawatan profesional. Nah untuk kamu yang ingin menghemat, kamu bisa membeli satu set dari Dr Soap ini yang terdiri dari Hand Antiseptic 60ml (Balcony Breeze/Iris Green) Toilet Seat Sanitizer 60ml, dan juga Gadget Sterilizer 60ml.

Cara pemakaiannya: Cukup semprotkan dari Hand Antiseptic Spray ke telapak tangan. Gosok tangan bersama-sama menutupi semua jari hingga kering. Untuk hasil terbaik, gunakan sabun cuci tangan ya sebelum menggunakannya. Lalu untuk Toilet Seat Sanitizer kamu hanya perlu menyemprotkannya di kursi toilet dan begitupun juga untuk Gadget Sterilizer semprotkan secara merata di gadget kamu ya! Dr Soap Hygiene Freak Set ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp118.250, klik di sini untuk mendapatkannya.

 

2.       Pelindung Muka

Saat New Normal, pelindung muka atau face shield sangat dibutuhkan terutama kamu yang harus ke kantor menggunakan transportasi umum. Pelindung wajah berfungsi agar wajah penggunanya, tidak terkena cipratan liur lawan bicara ketika berbincang. Selain itu, pelindung muka juga mencegahtangan agar tidak menyentuh ke bagian wajah tanpa sadar. Pelindung muka ini juga tersedia beragam warna kaca, seperti warna putih/bening, rainbow/pelangi, dan hitam. Harganya mulai dari Rp25.000 Cek di sini

 

3.       Masker Scuba Anti-Droplet

Untuk pelindung lainnya ada masker scuba anti droplet, masker berbahan scuba sangat mudah untuk dicuci dan juga terasa lembut di wajah. Meskipun bahannya yang lembut, tetap mampu menghambat polusi, bakteri maupun virus seperti COVID-19. Dan karena washable, jangan lupa untuk mencucinya dengan cara yang benar ya, agar tetap steril dari berbagai virus. Oh Iya jangan lupa sediakan masker minimal 3, agar bisa diganti dan dicuci secara berkala. Harganya mulai dari Rp25.000 Klik di sini

 

4.       Sarung Tangan Plastik

Saat kamu melakukan aktivitas di luar pasti tanganmu tidak sengaja menyentuh benda-benda yang kita tidak tahu kebersihannya. Untuk mencegahnya kamu bisa memakai sarung tangan plastik supaya tidak terkontaminasi. Tapi sebelum memakainya, kamu harus cuci tangan menggunakan air dan sabun sebelum memakai sarung tangan. Hal ini sangat penting untuk mencegah kuman atau virus 'menyelinap' ke bagian dalam sarung tangan plastik ketika kamu memakainya.

Dan yang terpenting hindari menyentuh bagian wajah saat kamu memakai sarung tangan plastik, ingat sarung tangan plastik hanya digunakan untuk sekali pakai ya. Segera buang ke tempat sampah dan cuci tanganmu dengan sabun hingga bersih. Harga per-pack yang berisi 100 buah sangat terjangkau, mulai dari Rp10.000 aja, yuk cek di sini

 

5.       Helm INK Half Face

Terakhir untuk kamu yang selalu menggunakan jasa Ojek Online kemanapun kamu pergi. Kamu wajib membawa helm sendiri, karena helm penumpang sudah dipakai oleh banyak orang dan kita tidak tahu kapan atau berapa kali helm itu dicuci. Nah, helm INK Half Face sangat cocok untuk kamu bawa bepergian. Siapa yang tidak tahu helm INK? Kualitasnya sudah terbukti baik, karena mengantongi lisensi keselamatan DOT. Kamu juga bisa memilih berbagai model maupun warna sesuai dengan seleramu. Harganya mulai dari 300ribuan. Klik di sini.

 

Dengan membawa peralatan-peralatan tadi, memungkinkan kamu dapat terlindung dari paparan COVID-19. Tidak perlu khawatir berlebihan selama kamu selalu membawa peralatan tersebut di tas kamu dan juga mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan info lainnya seputar belanja online ya, Sahabat Telunjuk!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored