Inilah 5 Rekomendasi Disinfektan Spray untuk Basmi Kuman dan Virus di Udara!

Telunjuk.com App

Dresyamaya Fiona P.

Sep 28, 2020

13 Dilihat

Inilah 5 Rekomendasi Disinfektan Spray untuk Basmi Kuman dan Virus di Udara!

Menjaga kesehatan diri dan orang lain merupakan salah satu hal yang perlu diterapkan sejak pandemi Covid-19 berlangsung. Dalam fase ini, semua aktivitas perlu memperhatikan protokol Covid-19, baik ketika pergi ke luar rumah atau di dalam rumah. Alat-alat pelengkap dalam menjaga kebersihan diri seperti hand sanitizer, masker, sarung tangan plastik, face shield, menjadi kebutuhan yang perlu dimiliki saat ini. 

Tak hanya itu, kamu juga perlu memiliki alat ini yaitu disinfektan untuk mencegah terjadinya infeksi di udara serta untuk membasmi kuman penyakit. Disinfektan adalah bahan kimia yang mengandung alkohol serta senyawa aktif lainnya untuk membunuh mikroorganisme dan partikel-partikel halus di udara.

Perlu kamu ketahui nih! Menurut penelitian di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), disinfektan dapat merusak lapisan selubung lemak pada tubuh virus Corona, loh! Maka dari itu kamu harus memiliki alat ini di rumah kamu ya. Berikut beberapa rekomendasi disinfektan terbaik yang bisa kamu miliki.

1. Ikyusan Organic Baby Air Disinfectant

Ikyusan Spray

Ikyusan yang terkenal dengan produk ramah anak ini turut menghadirkan air disinfectant yang mampu menghilangkan bau tak sedap dan membunuh kuman penyakit. Botol yang berwarna biru ini juga memberikan kesegaran lavender di ruangan kamu. Dengan berukuran 300ml sangat cukup untuk kamu gunakan sehari-sehari untuk menyemprot area ruang kamar, ruang keluarga, kendaraan, dan ruangan lainnya.

Terbuat dari material berkualitas tinggi sehingga produk ini aman digunakan ketika ada anak kecil atau bayi di ruangan kamu. Tenang saja, aroma dari disinfektan ini tidak akan mengganggu pernapasan si kecil. Bentuk spray yang praktis membuat alat ini mudah digunakan. Harga hanya mulai dari Rp118 ribuan saja loh.

Bandingkan Harga Ikyusan Organic Baby Air Disinfectant

 

2. LAVme Air Disinfectant

Lavme

Spray anti kuman dengan teknologi Jepang ini mampu membasmi kuman penyebab penyakit seperti bakteri, virus, dan jamur. LAVme Air Disinfenctant dibuat dengan aroma yang menyegarkan serta didesain aman ketika ada anak kecil atau bayi di dalam ruangan. Produk ini selain digunakan di ruangan, dapat juga digunakan untuk mensterilkan mobil, menghilangkan bau rokok dan bau tidak sedap lainnya. Jangan lupa juga untuk menyemprot langsung pada wastafel, gagang pintu, pegangan tangga, serta barang-barang umum lainnya. 

Terbuat dari bahan organik alami sehingga dapat mencegah terjadinya penularan penyakit melalui udara dan kontak langsung seperti influenza, batuk, pilek, demam, diare dan lain-lain. Dengan ukuran 250ml sangat praktis dan bisa kamu bawa saat bepergian juga loh! Varian aroma yang ditawarkan juga beraneka ragam, ada original, aishiteru, candy-candy, arabian dan kira-kira green. Hanya dari Rp85 ribuan kamu bisa mendapatkan produk ini di e-commerce kesayangan kamu. 

Bandingkan Harga LAVme Air Disinfectant

 

3. GST52 Air Disinfectant

GST52

Nah jika kamu ingin mencari air disinfectant dengan ukuran cukup besar, mungkin produk ini menjadi pilihanmu! GST52 Air Disinfectant dengan ukuran 500ml sangat cukup untuk digunakan sehari-hari. Produk ini didesain untuk membersihkan ruangan agar aman terhindar dari virus dan bakteri. Ruangan akan aman tersterilisasi dengan kandungan yang telah didesain khusus. Keunggulan air disinfectant ini dibandingkan produk lainnya adalah ukuran yang cukup besar dan aroma original memberikan keharuman yang segar alami. Cocok untuk kamu yang tidak terlalu menyukai aroma menyengat. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan ukuran 500ml ini, yaitu hanya mulai dari Rp100 ribuan saja loh!

Bandingkan Harga GST Air Disinfectant 

 

4. Eagle Eucalyptus Disinfectant Spray

Eagle Spray

Air disinfectant satu ini cukup familiar digunakan yaitu Eagle Eucalyptus Disinfectant Spray. Ini merupakan cairan semprot multifungsi yang mengandung eucalyptus globulus atau kandungan minyak kayu putih yang dipercaya ampuh membunuh kuman penyakit. Produk ini dapat digunakan di varian tempat, seperti toilet, tempat penyimpanan, ruangan tidur, tempat sampah dan sebagainya. 

Kandungan minyak kayu putih membuat produk air disinfectant ini berbeda dengan produk yang lainnya. Minyak eucalyptus globulus dibuat dengan cara destilasi uap dari daun-daun dan pucuk ranting pohon maleulucae globulus. Menarik sekali bukan? Dengan ukuran sedang yaitu 280ml cukup pas kamu gunakan untuk keseharian. Dengan harga Rp69 ribuan kamu bisa mendapatkan produk unik yang satu ini. 

Bandingkan Harga Eagle Eucalyptus Disinfectant Spray

 

5. Saniter Air Sanitizer Aerosol

Saniter

Pilihan kelima adalah Saniter Air Sanitizer Aerosol, merupakan semprotan sterilisasi yang berguna untuk membunuh kuman penyakit di udara secara cepat. Dengan mengandung 70% alkohol dan 0,05% benzalkonium chloride dipercaya ampuh membunuh kuman-kuman penyebab penyakit. Produk ini tidak meninggalkan lengket pada permukaan yang disemprotkan. Praktis dan efektif untuk digunakan membersihkan ruangan tidur, meja, pegangan pintu dan sebagainya. Semprotan anti bakterial ini memiliki ukuran 200 ml yang cukup praktis dibawa saat ke luar rumah. Harganya juga sangat terjangkau untuk produk multifungsi ini, yaitu hanya Rp25 ribuan saja loh!

Bandingkan Harga Saniter Air Sanitizer Aerosol

Nah jadi itu adalah rekomendasi air disinfectant yang bisa kamu miliki via Telunjuk.com! Pastikan kamu membandingkan harga terlebih dahulu ya sebelum membelinya. Pastikan juga untuk memfollow sosial media Telunjuk untuk mendapatkan info promo menarik tentang produk yang sedang terkini! Happy Shopping!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored