Tenang di Rumah, Cari Segala Kebutuhan #ditelunjukaja

Telunjuk.com App

Intania Laksmi

Mar 26, 2020

160 Dilihat

Tenang di Rumah, Cari Segala Kebutuhan #ditelunjukaja

Pandemi Covid-19 semakin mengkhawatirkan. Per 26 Maret 2020, jumlah yang terinfeksi virus corona di Indonesia sudah memasuki angka 893 orang. Kemungkinan angka tersebut akan terus bertambah tiap harinya dilihat dari semakin banyaknya pula pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP) terkait Coronavirus ini.

 

Masyarakat kini sudah mulai memberlakukan social distancing dengan mengkarantina diri di rumah selama pandemi ini berlangsung. Kegiatan mengkarantina diri ini selain memang untuk mencegah setiap individu terinfeksi, juga merupakan upaya flattening the curve atau pelandaian kurva, yakni memperlambat penyebaran penyakit menular di Indonesia bahkan dunia, sehingga fasilitas kesehatan mempunyai sumber daya yang memadai untuk menangani para penderitanya.

 

Akibat dari itu semua, semakin banyak orang yang tidak berani untuk keluar rumah, sekalipun untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di toko ataupun supermarket. Berbelanja secara online saat ini dirasa paling efektif karena dapat memenuhi segala kebutuhan meskipun hanya #dirumahaja. 

 

Bersamaan ini, Telunjuk.com memiliki ulasan yang dapat bermanfaat dalam kegiatan berbelanja kamu di rumah. 

 

Tokopedia Peduli Sehat

Tokopedia meluncurkan kampanye Peduli Sehat dengan menghadirkan banyaknya pilihan produk untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga dalam upaya pencegahan Covid-19. Kamu bisa membeli produk sesuai kebutuhanmu dengan harga best deal mulai dari Rp 10 ribu yang setiap harinya akan di-update

 

Selain itu, Tokopedia juga telah menutup toko secara permanen yang memasang harga tidak wajar pada produk/perlengkapan kesehatan karena dianggap melanggar ketentuan dan merugikan banyak pihak. Terdapat pula keuntungan lainnya seperti bebas ongkos kirim dan beragam pilihan metode pembayaran yang memudahkan.

 

Cek produk dan informasi lengkapnya di sini

 

Blibli #KarenaSehatNo1

Blibli dengan tagline utama #KarenaKamuNo1-nya turut peduli akan kesehatan kita dengan menjadikannya #KarenaSehatNo1. Dengan tagline tersebut, Blibli juga ikut menghadirkan dan menjamin ketersediaan beragam pilihan produk kesehatan juga kebersihan serta peningkatan dalam pengiriman barang ke customer.

 

Blibli memiliki tim ekspedisi mandiri yakni Blibli Express Service (BES), sehingga barang yang dibeli dapat cepat diantar ke rumah. Kurir BES sendiri juga telah diarahkan untuk mengirim barang tanpa kontak dan peduli akan kesehatan diri serta customer dengan memakai masker juga selalu memakai hand sanitizer. Terdapat pula layanan pengaduan dengan menghadirkan customer care service selama 24 jam. 

 

Kamu bisa membeli produk kesehatan dan kebersihan dari Blibli di sini.

 

Shopee #BelanjaDariRumah

Marketplace Shopee menghadirkan segmen #BelanjaDariRumah untuk membantu kamu berbelanja stok kebutuhan rumah tangga dan kesehatan meskipun harus tetap #dirumahaja. Ada banyak pilihan produk/perlengkapan dengan penawaran harga menarik yang bisa kamu temui di Shopee.

 

Shopee juga menghadirkan flash sale Rp99,- untuk produk kesehatan dan kebersihan setiap harinya. Terdapat pula promo Gratis Ongkir XTRA pada 27 Maret esok, voucher, serta diskon besar lainnya. Sebagai reminder, kamu setidaknya perlu menunggu 3 hari untuk mendapatkan barang yang dibeli dikarenakan lonjakan belanja online akibat kebijakan untuk social distancing atau pengurangan aktivitas luar rumah.

 

Kamu bisa mulai berbelanja kebutuhanmu di Shopee di sini.

 

Dengan maraknya pandemi virus corona dan upaya pencegahannya di negara tercinta kita ini, Telunjuk.com turut hadir untuk kamu agar dapat melakukan kegiatan berbelanja produk kesehatan serta kebersihan meskipun hanya #dirumahaja. 

 

Hadir dengan ragam pilihan marketplace lainnya seperti Lazada, Orami, hingga Watsons yang bisa kamu akses di Telunjuk.com untuk memudahkan kamu memilih produk-produk dengan kualitas dan harga yang best deal. Telunjuk.com juga mempunyai informasi flash sale, voucher, serta promo dari setiap e-commerce untuk semakin memberikan kenyamanan dalam berbelanja. 

 

Jadi, mau beli apa dan dimana? Pilihannya ada di tanganmu. Apapun yang kamu perlukan, cukup tenang di rumah, dan cari segala keperluan #ditelunjukaja. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan hal-hal penting lainnya yang bisa kamu lakukan atau perlu dimiliki untuk menunjang aktivitas WFH kamu.



Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored