Rekomendasi Kursi Kerja Nyaman untuk Work From Home

Telunjuk.com App

Ade Risdo Parulian

Apr 02, 2020

150 Dilihat

Rekomendasi Kursi Kerja Nyaman untuk Work From Home

Rekomendasi Kursi Kerja Nyaman untuk Work From Home

 

Masyarakat sedang mengalami isu kesehatan berskala global. Untuk meminimalisir jumlah penyebaran virus Covid-19, dalam hal ini pemerintah Indonesia memberikan himbauan untuk menerapkan kebijakan kerja dari rumah atau work from home. Selain bekerja dari rumah, masyarakat mulai menerapkan physical distancing demi menjaga kesehatan bersama. Oh iya, Sahabat Telunjuk sudah melakukan itu belum? Pastikan kamu melakukannya ya. 

 

Bekerja work from home karena Covid-19 selama beberapa pekan bisa membuatmu sampai pada titik jenuh. Kebosanan yang melanda akibat selalu terus berada di rumah tanpa bisa kemana-mana. Untuk kamu yang kerja di rumah, pasti memiliki keluhan atau tantangan masing-masing. Selain sisi kebosanan yang telah disebutkan, pasti kamu memiliki tantangan lain seperti tidak tersedianya komponen pendukung untuk work from home. Apabila pada umumnya hanya menggunakan kursi yang biasa, tentu kamu akan mengalami sakit pada punggung karena tidak adanya penyangga. Dengan demikian rasanya perlu untuk memiliki kursi yang nyaman seperti kursi gaming yang lebih kokoh dan kuat serta ada penyangga punggung. Selain demi kenyamanan saat bekerja, pasti kamu tidak menginginkan sakit punggung selama work from home.

 

Nah, berikut ini akan direkomendasikan kursi gaming untuk Sahabat Telunjuk. Telunjuk.com hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu disaat seperti ini. Kamu bisa bekerja dengan nyaman tanpa sakit punggung selama work from home. Pastikan kamu simak ulasannya berikut ini ya, Sahabat Telunjuk!



Marvo Gaming Chair CH-301 Rp1.400.000 dari JD.ID

Kursi yang bisa gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk bekerja dan gaming. Terdapat beberapa keunggulan seperti multi-function mechanism (mengatur ketinggian serta ayunan sandaran dan sistem lock), desain cocok untuk digunakan dalam waktu yang panjang, armrest, dan bantal pinggang dan kepala.



KD3999 Gaming Chair Rp1.185.000 dari Shopee

Kursi yang bisa gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk bekerja dan gaming. Terdapat beberapa keunggulan mengatur ketinggian hingga 45 derajat dan berputar 360 derajat. Serta ayunan sandaran dan sistem lock), desain cocok untuk digunakan dalam waktu yang panjang.

 

Brazen Shadow Gaming Chair Rp1.720.000 dari Tokopedia

Kamu tidak akan merasa pegal saat bekerja atau gaming karena kursi ini tergolong sangat nyaman saat digunakan. Dilengkapi 4 kastor (bantal punggung dan kepala) yang bisa berputar 360 derajat untuk mendukung pergerakan kamu. Varian warna merah, biru dan hijau.



Imperion Phoenix Gaming Chair 301 Rp1.799.000 dari Tokopedia

Kursi gaming Imperion ini tergolong terbaik dikisaran harga 1 Jutaan. Kamu akan dapatkan beberapa keunggulan seperti armrest  2D yang dapat diatur naik turunnya serta didorong ke belakang 180 derajat. Ada juga 4 jenis gas-lift yang mendukung untuk penggunaan lama agar tetap nyaman.



Modasa Gaming Chair MKG 01 Rp1.170.000 dari Shopee

Desain dengan kursi yang lebar serta sandaran yang tingginya cukup.Menggunakan bahan semi-kulit dan terbuat dari busa yang membuat lebih nyaman dan lembut. Kursi ini bisa berayun belakang hingga 45cm dengan putaran 360 derajat. 



NYK Paradox Gaming Chair GC S01 Rp1.690.000 dari Shopee

Pada bagian kaki yang tergolong kuat dan dapat berputar 360 derajat. Cocok untuk kamu gunakan untuk bekerja dan gaming untuk waktu yang lama. Untuk pilihan warna yang tersedia yaitu hijau, biru, dan merah.



Fantech Gaming Chair GC-186 Rp1.250.000 dari Tokopedia

Desain yang dihadirkan pada Fantech GC-186 berstandar SNI. Dilengkapi kulit yang cuku tebal pada bagian punggung dan kepala sehingga nyaman untuk bersandar. Tersedia dalam warna hitam dan hijau. 



Rexus Gaming Chair RGC-R50 Rp1.370.000 dari Blibli

 

Nah kalau kamu mau membeli Rexus, kamu akan dapat beberapa keuntungan seperti t-shirt. Desain tempat duduk yang berbentuk. Armrest dapat diatur ketinggiannya serta ada fitur lock. Komponen yang digunakan menghadirkan kesan kokoh dan mampu menahan beban hingga 120kg. 



Kursi gaming adalah salah satu komponen pendukung selama masa work from home seperti sekarang ini. Kamu harus punya kursi gaming karena di rumah belum tentu ada kursi yang memiliki keunggulan serupa. Terlebih lagi kamu bekerja dengan waktu yang panjang dan bekerja hampir seluruhnya dihabiskan duduk. Jadi pastikan kamu tidak mengalami sakit pada bagian punggung dan kepala karena ketidaknyamanan kursi yang tidak seharusnya digunakan untuk bekerja. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi di Telunjuk.com, disana kamu bisa lihat diskon dan promo menarik seputar kursi gaming. Oh iya, pastikan kamu follow Instagram Telunjuk untuk mengetahui tips #BelanjaBijak dan hal-hal penting lainnya yang bisa kamu lakukan atau perlu dimiliki untuk menunjang aktivitas WFH kamu

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored