LIVE Update COVID-19

Rekomendasi Kursi Gaming untuk Work From Home Nyaman, Budget 2 Jutaan

Ade Risdo Parulian

Apr 09, 2020

39 dilihat

article_image

Rekomendasi Kursi Gaming untuk Work From Home Nyaman, Budget 2 Jutaan

 

Kini pemberlakuan kebijakan work from home telah memasuki pekan ke 4. Kebijakan yang diterapkan sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Pandemi Covid-19 ini memaksa kamu dan keluarga dan bahkan semua orang untuk waspada. Kewaspadaan yang perlu dilakukan karena Covid-19 bisa menyerang siapa pun.

 

Setelah kurang lebih 4 pekan sejak menjalani work from home, bagaimana hari-hari di rumah Sahabat Telunjuk? sudah mulai bosan karena terbatasnya ruang gerak? Atau sudah rindu ingin bersosialisasi dengan teman-teman? Mungkin beberapa dari kamu sudah bertanya-tanya kapan Covid-19 bisa diakhiri. Nah, karena ketidaktahuan atau belum jelasnya kapan pandemi ini akan berakhir, lebih baik kamu mempersiapkan diri untuk kerja lebih nyaman di rumah. 

 

Berikut ini, Telunjuk akan memberikan rekomendasi salah satu komponen penting untuk menunjang kenyamanan kamu saat harus work from home. Adapun komponen yang dimaksud yakni kursi. Kursi yang dimaksud bukan kursi yang untuk aktivitas di rumah sehari-hari ya. Umumnya, kursi di ruang tamu atau kursi di meja makan yang kebanyakan keras, kaku, dan tidak fleksibel. Kursi tersebut tidak diperuntukkan untuk diduduki dalam waktu yang lama Jadi kamu memerlukan kursi yang empuk, fleksibel dan kuat. Solusinya adalah kursi gaming. Kenapa? Karena kursi gaming memiliki bahan dan bentuk yang menahan supaya postur tubuh kita tetap alami, serta arm rest supaya tangan kita tidak pegal.

 

Nah, di Telunjuk, kamu bisa mencari berbagai pilihan kursi gaming dengan harga diskon dan promo sebagai solusi yang bisa mengatasi berbagai persoalan tadi. Di Telunjuk.com kamu bisa membeli kursi gaming yang sesuai dengan keinginan kamu agar bisa nyaman saat work from home

 

Kalau sebelumnya Telunjuk pernah membahas mengenai kursi gaming dengan budget 1 jutaan, kali ini Telunjuk akan membahas berbagai kursi gaming dengan budget 2 jutaan, yang pastinya lebih banyak fitur kerennya dan tentunya lebih nyaman. Simak ulasannya berikut ini ya!

 

Rexus Raceline Rp2.900.000 dari Shopee

Kursi yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang bersifat sporty dan dynamic gaming chair. Sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi karena fitur-fitur yang ada di dalamnya. Armrest 3D dengan fleksibilitas tinggi dapat diatur hingga 180 derajat. Kaki pada kursi terbuat dari besi yang dilapisi plastik. Material penyusun kursi terbuat dari kulit. Tersedia bantal penyangga untuk bagian kepala dan punggung. Roda pada kaki kursi berdiameter 6cm dan dapat menahan beban hingga 150kg. Tersedia beberapa pilihan warna seperti biru, merah dan jingga.

 

Marvo Scorpion CH106 Rp1.990.000 dari Tokopedia

Kursi yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang bersifat multi-function mechanism. Bisa melakukan pengaturan terhadap sandaran dan ketinggiannya saat digunakan yang dilengkapi fitur lock. Sangat cocok digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Sandaran dapat diatur dari 90 derajat hingga 170 derajat. Armrest dapat diatur ketinggian dan posisinya. Material penyusun kursi terbuat dari piele sintetica. Tersedia bantal penyangga untuk bagian kepala dan punggung. Dapat menahan beban hingga 150kg dan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti biru, merah dan hijau.

 

Cougar Armor Black Rp2.725.000 dari Shopee

Kursi Cougar Armor Black mengusung desain high-back yang melingkupi tubuh bagian belakang sehingga kamu akan merasakan kenyamanan. Bisa melakukan pengaturan terhadap piston angkat saat digunakan hingga 180 derajat. Armrest dapat diatur ketinggian dan posisinya. Material penyusun kursi terbuat dari baja yang solid sehingga kuat untuk menahan beban hingga 150kg. Tersedia bantal penyangga untuk bagian kepala dan punggung. Hanya Tersedia dalam warna hitam.

 

ThunderX3 YC3 Rp2.595.000 dari Tokopedia

Kursi ThunderX3 YC3 mengusung teknologi air technology breathability dipadukan dengan desain ergonomis. Bisa melakukan pengaturan terhadap sandaran dan ketinggiannya saat digunakan dari 90 derajat hingga 180 derajat. Armrest dapat diatur ketinggian dan posisinya. Material penyusun kursi terbuat dari premium leatherette dan carbon fiber. Tersedia bantal penyangga untuk bagian kepala dan punggung. Dapat menahan beban hingga 150kg dan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti biru, merah dan hitam.

 

Elephant Dragonwar GC004 Rp2.250.000 dari Shopee

Kursi yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang bersifat butterfly mechanism. Dengan paduan konsep desain racing set. Bisa melakukan pengaturan terhadap sandaran dan ketinggiannya saat digunakan dari 90 derajat hingga 180 derajat. Armrest 2D dapat diatur ketinggian dan posisinya dilengkapi dengan 4 gas-lift. Material penyusun kursi terbuat dari baja. Tersedia bantal penyangga untuk bagian kepala dan punggung. Dapat menahan beban hingga 150kg.

 

Vortex Z-Series Rp2.100.000 dari Shopee

Kursi yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang bersifat multi-function mechanism. Bisa melakukan pengaturan terhadap sandaran dan ketinggiannya saat digunakan yang dilengkapi fitur lock position handle. Sangat cocok digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Sandaran dapat diatur dari 90 derajat hingga 170 derajat. Armrest 4D dapat diatur ketinggian dan posisinya. Material penyusun kaki kursi terbuat dari baja ringan. Tersedia bantal penyangga untuk bagian kepala dan punggung. Dapat menahan beban hingga 150kg dan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti biru, hitam, putih, dan hijau.

 

ST Racing Aztec Series Rp2.199.000 dari Shopee

Kursi yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang bersifat multi-function mechanism. Bisa melakukan pengaturan terhadap sandaran dan ketinggiannya saat digunakan. Sangat cocok digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Sandaran dapat diatur dari 90 derajat hingga 170 derajat. Armrest 4D dapat diatur ketinggian dan posisinya. Material penyusun kursi terbuat dari pu leather. Tersedia bantal penyangga untuk bagian kepala dan punggung. Dapat menahan beban hingga 150kg.

 

Apabila kamu memiliki budget lebih, baiknya kamu mempertimbangkan beberapa rekomendasi kursi gaming diatas. Kamu perlu perimbangkan kembali karena kursi-kursi gaming tersebut secara teknologi dan fitur lebih baik dan sangat memadai untuk menunjang aktivitas work from home. Belanja bijak di Telunjuk.com karena tersedia berbagai pilihan harga dari banyak toko belanja online yang terpercaya di Indonesia. Dengan menggunakan kursi gaming ini kamu akan terhindar dari cedera-cedera pada punggung, pinggang hingga leher jadi bisa work from home lebih nyaman.