5 Hand Sanitizer Ampuh Anti Lengket!

Telunjuk.com App

Dresyamaya Fiona P.

Sep 23, 2020

7 Dilihat

5 Hand Sanitizer Ampuh Anti Lengket!

Semakin banyak masyarakat Indonesia yang terkonfirmasi positif Covid-19 per harinya, menambah kekhawatiran yang dirasakan setiap orang. Namun kekhawatiran itu sebaiknya diubah menjadi pelajaran yang harus dihadapi saat ini. Ingat ya Sahabat Telunjuk, menjaga kesehatan diri dan mental merupakan hal yang sangat penting saat ini. Tujuannya untuk menjaga imunitas tubuh kamu agar tetap stabil. 

Dengan menjaga kesehatan diri, jangan tidak lupa untuk memperhatikan barang-barang yang perlu kamu bawa ketika ke luar rumah di saat pandemi ini masih berlangsung. Selain wajib menggunakan masker, benda kecil nan mungil ini yaitu hand sanitizer, juga menjadi salah satu barang wajib yang ada di tas kamu. 

Kamu pernah merasa tidak nyaman menggunakan hand sanitizer karena teksturnya yang lengket dan membuat tangan tidak bersih? Nah tenang aja, kali ini Telunjuk ingin merekomendasikan 5 hand sanitizer anti lengket yang pastinya tangan kamu akan tetap kering, wangi dan bebas dari kuman penyakit. Yuk simak!

1. ANTIS Antiseptic Hand Sanitizer

ANTIS

Nah, pasti merk hand sanitizer satu ini cukup familiar ya di telinga kamu. ANTIS adalah produk hand sanitizer yang berguna untuk membersihkan tangan dari kuman tanpa harus membilasnya dengan air. Diklaim dapat membunuh 99% kuman (diare, flu, ISPA, typus, flu burung, MERS, SARS, TBC) dalam waktu 4 detik saja loh! 

Didesain dengan tekstur yang ringan sehingga tidak akan membuat tangan kamu terasa lengket. Ini juga telah mengandung pelembab sehingga tangan kamu tetap terasa lembab dan nyaman sepanjang hari. Untuk varian aroma juga bermacam-macam, ada jeruk nipis, timun dan aroma teh. Yuk dapatkan produk ANTIS hanya dengan rentang harga Rp10.000 - Rp50.000 dengan berbagai ukuran dan aroma. 

Bandingkan Harga ANTIS Hand Sanitizer

 

2. NUVO Anti Bacterial Hand Sanitizer

NUVO

Jika kamu mencari produk hand sanitizer berbentuk gel anti lengket, NUVO Anti Bacterial menjadi pilihan kamu. Produk ini mampu membersihkan tangan dari kuman secara 99,9% tanpa harus membilas dengan air. Formula yang terkandung dijamin dapat membuat kulit terasa lembut, wangi, cepat kering dan tidak lengket. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif nggak usah khawatir ya, karena NUVO Anti Bacterial telah teruji secara dermatologi aman dan tidak menimbulkan iritasi. 

Produk ini mengandung 70% alkohol yang efektif membunuh virus dan bakteri di tangan kamu. Kandungan alkohol yang cukup tinggi, tapi tenang saja, telah terkandung moisturizer yang membuat tangan akan terasa lembab dan tidak kering, loh! NUVO Anti Bacterial hanya dibanderol dari harga Rp9 ribuan saja loh!

Bandingkan Harga NUVO Anti Bacterial

 

3. Ikyusan Organic Baby Hand Sanitizer

Ikyusan

Bagi kamu yang belum tau, Ikyusan adalah produk yang biasanya digunakan Moms dan si kecil untuk membersihkan kuman bakteri. Namun tentutenang saja produk ini bisa digunakan di berbagai kalangan jugakok. Ikyusan Organic Baby Hand Sanitizer sengaja didesain khusus untuk digunakan anak kecil dan bayi yang terjamin aman dan nyaman.

Hand Sanitizer Ini terbuat dari bahan organic food grade dari Jepang sehingga sudah pasti kualitasnya terjamin ya. Selain fungsi utama membersihkan kuman penyakit di tangan, hand sanitizer ini juga dapat mensterilkan kulit terluka, kulit gatal-gatal, mensterilkan mainan atau benda-benda di sekitarmu. Sangat cocok digunakan pada bayi atau anak kecil. Dengan harga Rp40 ribuan kamu bisa mendapatkan produk ini dengan multifungsi ini! 

Bandingkan Harga Ikyusan Hand Sanitizer


4. Dettol Instant Hand Sanitizer Refresh

Dettol

Dettol Instant Hand Sanitizer dapat membunuh kuman tanpa dibilas dan meninggalkan aroma kesegaran pada tangan mu. Cairan berbentuk gel tidak akan membuat tanganmu terasa lengket. Ukuran yang cukup pas yaitu 50ml tidak akan memakan tempat di tas atau pouch kamu. Ini juga tersedia dengan aroma Chamomile dan Original. Dengan hanya dibanderol dari Rp19 ribuan kamu bisa mendapatkan produk ini via Telunjuk.com!

Bandingkan Harga Dettol Instant Hand Sanitizer Refresh


5. Klarens Hand Sanitizer

Klarens

Klarens Hand Sanitizer hadir dengan versi spray yang mudah dan praktis dibawadi bawa saat bepergian. Selain fungsi utama membersihkan kuman bakteri di permukaan tangan, produk ini juga dapat dipakai untuk membersihkan helm, toilet dan benda kotor lainnya. Cukup multifungsi sekali ya.

Dengan mengandung kandungan 70% alkohol, vitamin E dan castor oil, ini bermanfaat untuk membuat kulit terasa lembab dan tidak kering. Terdapat dengan dua aroma yang berbeda yaitu Pink Rose dan Calming Husk. Hanya Rp30 ribuan kamu bisa mendapatkan hand sanitizer multifungsi ini. 

Bandingkan Harga Klarens Hand Sanitizer

Nah jadi itu beberapa rekomendasi hand sanitizer anti lengket yang aman terjamin kualitasnya untuk kesehatan kulitmu! Jadi kira-kira apa produk favorit hand sanitizermu? Selalu dapatkan harga terbaik dan #BelanjaBijak hanya via Telunjuk.com ya!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored