Rentang Harga

Harga Pigeon Maret 2024

Dapatkan daftar harga Pigeon termurah di Maret 2024 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Dapatkan Harga Pigeon Baby Terbaru

Dalam merawat bayi, dibutuhkan produk-produk yang terpilih akan keamanan formulanya serta kelembutan hasilnya. Bayi memiliki kulit yang lebih sensitif dari orang dewasa, maka dari itu orang tua khususnya Ibu perlu selektif dalam memilih produk perawatan Si Kecil. 

Sebagai produsen terdepan dari produk perawatan bayi, Pigeon telah menjadi pendamping pertumbuhan bayi yang aman dan terpercaya. Demi mendukung kesehatan dan kenyamanan bayi dan orang tua setiap harinya, Pigeon memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam aspek kehidupan sehari-hari melalui produk-produknya. Pigeon telah dipercaya oleh ibu-ibu di seluruh dunia dalam membentuk kenyamanan anak selama beraktivitas. 

 

Harga Produk Pigeon Andalan Keluarga 

 

Produk Pigeon tersedia dalam beberapa kategori, diantaranya yaitu Mother Care, Cleansing and Sterilizing, Nursing Bottle and Nipple, Weaning and Accessories, Toiletries and Skin Care, dan masih banyak lainnya.

Kategori Mother Care menawarkan serangkaian produk-produk untuk ibu menyusui, demi kenyamanan Sang Ibu dan Sang Buah Hati. Serangkaian ini untuk mendukung pemberian ASI agar lebih efektif dan maksimal. Produk yang ditawarkan berupa alat-alat pendukung menyusui, seperti Breast Pump, Breast Pad Honeycomb, dan Breastfeeding Accessories. 

Harga Pigeon Breast Pump berkisar mulai dari Rp165.000

Harga Pigeon Breast Pad Honeycomb berkisar mulai dari Rp90.000

Harga Pigeon Breastfeeding Accessories berkisar mulai dari Rp80.000

Rangkaian produk Pigeon Skin Care  cocok digunakan untuk perawatan bayi sehari-hari, baik untuk kulit bayi normal maupun yang memiliki kecenderungan sensitif. Kulit bayi terlihat lembut dan kenyal, mengandung lebih sedikit minyak dan jauh lebih tipis dibanding kulit orang dewasa. Oleh sebab itu, kulit bayi lebih sensitif terhadap pengaruh lingkungan sehingga dibutuhkan perawatan khusus. Bayi memerlukan perawatan kulit dari produk yang diformulasikan secara khusus. Produk Pigeon Skincare akan menjaga kulit bayi tetap bersih, halus, dan selembut sutra setiap saat.

Harga Pigeon Baby Oil berkisar mulai dari Rp17.500

Harga Pigeon Baby Wash berkisar mulai dari Rp14.500

Harga Pigeon Baby Shampoo berkisar mulai dari Rp12.000

Harga Pigeon Baby Lotion berkisar mulai dari Rp10.000

Untuk produk Cleansing and Sterilizing, Pigeon menyediakan produk cairan pembersih untuk perlengkapan botol bayi maupun nipple Sang Ibu. Cairan pembersih Pigeon merupakan pembersih yang aman dan ideal. Tidak hanya untuk membersihkan noda-noda ASI membandell, pembersih ini juga lembut di kulit Anda. Terbuat dari turunan karbohidrat yang dapat dikonsumsi, pembersih ini aman digunakan untuk membersihkan peralatan bayi dan bahkan makanan bayi.

Masa pertumbuhan pada bayi adalah masa keemasan dimana bayi aktif. Pigeon memproduksi Pacifier diciptakan untuk mengasah kemampuan bayi dalam menghisap atau mengunyah. Selain itu, dapat berfungsi juga untuk mendukung pertumbuhan rahang bayi, hingga gigi bayi. Saat bayi mulai tumbuh gigi, Pigeon Cooling Teether dapat membantu mengurangi rasa sakit sekaligus melatih bayi mengenai bagaimana cara menggigit dan mengunyah. 

Produk-produk yang ditawarkan Pigeon mengedepankan tumbuh kembang bayi dengan tetap menyediakan rasa nyaman. Pigeon diformulasikan dari bahan yang aman untuk semua bayi dan orang tua khususnya ibu. Harga Pigeon juga terjangkau dan ekonomis untuk setiap kategorinya. Bayi sukses terawat, Ibu pun tetap hemat!

Read More