Rentang Harga

Harga Mori Murah Terbaru di Indonesia April 2024

Dapatkan daftar harga Mori termurah di April 2024 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Susu Morinaga Untuk Pertumbuhan Optimal Si Kecil

Tentang Susu Morinaga

Morinaga bekerjasama dengan Kalbe Farma membentuk PT Kalbe Morinaga Indonesia, sebuah perusahaan yang memproduksi susu bayi di Indonesia. Visi Morinaga “Nourishing The Platinum Generation for Platinum Nation” bertujuan untuk menyediakan nutrisi berkualitas. Untuk mewujudkannya, Morinaga banyak melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kualitas tumbuh kembang anak. 

Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun, Morinaga Research Center Japan secara berkala melakukan inovasi dalam setiap produknya. Dalam setiap prosesnya, Morinaga selalu mengutamakan keamanan dan mutu produk. Tentunya dengan dukungan teknologi canggih dan orang-orang berpengalaman dalam hal pemenuhan nutrisi, Morinaga terus melakukan pengembangan produk yang bisa dikonsumsi Si Kecil pada masa usia emasnya.

Susu Morinaga Platinum

Morinaga Platinum adalah produk susu formula yang menyediakan nutrisi tepat untuk Si Kecil di usia emasnya yaitu 1 - 12 tahun. Morinaga telah berada di bawah naungan Kalbe Nutritionals yang telah berdiri selama 38 tahun sejak 1982. Oleh karena itu, kualitas dan nutrisi susu formula Morinaga tentu terjaga dan terbukti aman untuk dikonsumsi. 

Usia balita adalah usia emas bagi pertumbuhan setiap anak. Si Kecil membutuhkan nutrisi yang lengkap untuk mendukung kecerdasan otak dan pertumbuhannya di masa depan. Sistem kekebalan tubuh juga terbentuk di usia emasnya. Susu Morinaga Platinum punya segala kebaikan nutrisi yang dibutuhkan si kecil dengan formula yang unggul untuk memenuhi kebutuhan tumbuh kembang yang optimal di usianya.

Produk Susu Morinaga Terbaik

1. Morinaga Chil Kid Platinum

Susu Morinaga Chil Kid Platinum adalah produk susu formula untuk bayi berusia 1-3 tahun. Dengan inovasi unggulan sinergi nutrisi faktor kecerdasan multitalenta, pertahanan tubuh ganda dan faktor tumbuh kembang optimal untuk mendukung Si Kecil menjadi generasi multitalenta. Tersedia dalam rasa vanila dan madu.

2. Morinaga Chil Kid Gold

Susu formula untuk bayi di usia 1-3 tahun dengan kandungan AA & DHA untuk mendukung perkembangan otak dan mempercepat daya tangkap. Omega 6 & Omega 3, Asam lemak esensial, Kolin yang memperkuat daya ingatnya, dan Zat Besi untuk meningkatkan konsentrasi. Ada serat pangan prebiotik GOS dan berbagai vitamin untuk mendukung ketahanan tubuh anak.

3. Morinaga Chil Kid Soya

Susu formula untuk usia 1-3 tahun yang kaya gizi dengan isolat protein kedelai. Dapat memenuhi kebutuhan si kecil yang memiliki intoleransi terhadap laktosa, menderita galaktosemia dan alergi protein susu sapi.

4. Morinaga Chil Kid P-HP

Susu formula pertumbuhan untuk usia 1-3 tahun dengan protein whey terhidrolisa parsial. Dengan protein whey terhidrolisa parsial yang lebih mudah dicerna, dan diperkaya Asam Amino Esensial, serta Vitamin dan Mineral.

5. Morinaga Chil Go

Merupakan produk inovasi baru dari Kalbe & Morinaga dalam bentuk susu cair siap minum untuk usia 1 - 12 tahun. Mengandung serat pangan inulin, 9 Vitamin dan 5 Mineral untuk mendukung daya tahan tubuhnya.

Susu Morinaga tersedia di berbagai marketplace dan toko online. Jangan lupa bandingkan harganya di Telunjuk.com ya!

Read More