Rentang Harga

Harga Apple Murah Terbaru di Indonesia Maret 2024

Dapatkan daftar harga Apple termurah di Maret 2024 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Rekomendasi Produk Apple 2020 dan Spesifikasinya

Apple Inc

Apple Inc merupakan perusahaan teknologi elektronik yang berpusat di California, Amerika Serikat dan didirikan oleh Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne pada tahun 1976. Saat ini, Apple Inc telah menjadi brand nomor satu di dunia dengan segala teknologi dan inovatifnya yang tidak perlu diragukan lagi. Apple telah mengeluarkan banyak teknologi elektronik meliputi smartphone, laptop, smartwatch, tablet, hingga smart TV. 

Mengapa Apple?

Apple memiliki kualitas terbaik untuk produsen gadget di dunia. Hal ini dibuktikan dengan kualitas dan fiturnya yang selalu up to date dan mengutamakan kepuasan konsumen. Seluruh elemen didalamnya baik itu perangkat keras, perangkat lunak, maupun layanan Apple selalu menghadirkan fitur yang lengkap dan fleksibilitas untuk digunakan kapanpun dan dimanapun.

Dalam sistemnya, Apple menghadirkan komposisi produk yang inovatif dengan teknologi terbaik. Apple memproduksi seluruh produk-produknya agar berkesinambungan satu sama lain. Sahabat Telunjuk dapat mulai bekerja dengan Mac lalu diselesaikan dengan fleksibel di iPad. Lalu, fitur pensil di iPad atau iPhone juga memudahkan pengguna untuk lebih produktif dan maksimal selama bekerja. 

Seluruh perangkat dan fitur yang ada di dalam produk Apple, kompatibel dengan aplikasi global seperti Google dan Microsoft. Alhasil, Apple sangat mudah untuk digunakan di berbagai momen dan kalangan baik itu momen formal maupun non formal.

Kelebihan Produk Apple  

Apple selalu memproduksi produk-produknya dengan kualitas terbaik, begitupun perangkat dan aplikasi Apple yang lengkap dan mudah digunakan. App Store menyediakan banyak aplikasi untuk menunjang pekerjaan, belajar, maupun hiburan. Pengguna dimanjakan dengan fitur dan aplikasi yang lengkap serta teknologi-teknologi terbaru didalamnya. 

Selain itu, aplikasi bawaan Apple yang berbeda dari merek smartphone lainnya menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar Apple. Para pengguna dapat memiliki aplikasi yang unik dan berbeda dari yang lainnya terutama pengguna Android. 

Produk-produk Apple lengkap dengan berbagai aplikasi penunjang pekerjaan seperti memindai dan menandatangani dokumen, mengedit dokumen hingga membuat sketsa visual dengan iPad dan Apple Pencil. Kelengkapan ini akan mendukung penuh aktivitas pekerjaan maupun belajar yang Sahabat Telunjuk lakukan.

Spesifikasi dan Daftar Harga Produk Apple 

  • Mac

Produk Apple Mac ini terdiri dari Macbook (laptop) dan iMac (komputer). Macbook merupakan laptop atau produk flagship Apple yang sangat laris di dunia. Dengan kualitas premium Macbook, desain, prosesor, serta fitur-fitur lengkapnya menjadikan laptop ini banyak digunakan oleh seluruh kalangan. Macbook terdiri dari 3 tipe yaitu Macbook, Macbook Air, dan Macbook Pro. Harga produk Apple Mac ini berkisar mulai dari Rp9.500.000.

  • iPad

iPad merupakan produk tablet Apple dengan kualitas premium dan fleksibilitas tinggi. Fitur-fitur pada iPad dapat berfungsi lebih maksimal saat dipadukan dengan teknologi Apple Pencil dan Smart Keyboard. 

  • iPhone 

iPhone menjadi produk Apple paling laris di dunia. Karena keunikannya yang berbeda dengan ponsel lain, khususnya ponsel Android, iPhone dinilai sebagai smartphone dengan kualitas terbaik. Harga iPhone berkisar mulai dari Rp4.500.000.

Hal ini dapat dibuktikan dari kinerja sistem operasi yang lebih cepat, kualitas kamera yang tajam dan jernih namun tetap natural, memori penyimpanan yang besar, ketahanan terhadap malware, serta fitur-fitur teknologi lainnya. iPhone juga menghadirkan dual dan triple camera pada iPhone terbarunya yaitu iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone 11, dan iPhone 11 Pro.

  • Apple Watch

Apple Watch merupakan smartwatch dari Apple dengan berbagai fitur untuk mendukung penampilan maupun aktivitas sehari-hari. Beberapa fitur Apple Watch yang menjadi unggulan antara lain GPS, Altimeter, Pemutar Musik, berbagai fitur Olahraga, aplikasi untuk menghitung detak jantung, dan masih banyak lainnya. Selain itu, Apple Watch Generasi 3 sudah dilengkapi teknologi tahan air sehingga bisa digunakan saat berenang untuk waktu tertentu. Harga Apple Watch berkisar mulai dari Rp3.999.000.

  • Apple TV

Apple TV merupakan smart TV dengan kualitas dan fasilitas terbaik. Sahabat Telunjuk dapat menikmati berbagai fitur lengkapnya seperti layanan streaming film, game, lagu, maupun aplikasi yang tidak harus disambungkan di laptop. Apple TV sangat cocok untuk menemani saat menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. 

Selain itu, Apple TV juga dilengkapi dengan remote touch yang akan memudahkan Sahabat Telunjuk untuk memilih channel mana yang akan ditonton. Harga Apple TV dibanderol mulai dari Rp3.559.000

  • Airpods 

Airpods merupakan produk wireless bluetooth earphone dari Apple. Airpods menghadirkan layanan headphone nirkabel tanpa harus khawatir dengan kabel. Airpods pun dapat tersambung dengan aplikasi assistant online sehingga kinerja akan lebih efektif. Harga Airpod berkisar mulai dari Rp2.299.000

Read More