Rentang Harga

Ulasan Singkat Produk Prenagen dan Harganya

Prenagen merupakan brand yang berfokus pada perkembangan dan kebutuhan ibu hamil maupun menyusui, dibesut oleh perusahaan farmasi yang sudah sejak lama melayani masyarakat indonesia yaitu Kalbe Farma, Prenagen memiliki kualitas produk yang terjamin mutunya sehingga berbagai rangkaian produk prenagen memiliki khasiat dan kegunaan yang terjamin kualitasnya.

Dalam kegunaannya prenagen memiliki banyak manfaat pada masa kehamilan ibunda yang merupakan periode penting yang harus memperhatikan porsi nutrisi yang harus diperoleh ibu yang sedang hamil. Hal tersebut dikarenakan janin yang tumbuh dengan sehat dalam kandungan memerlukan nutrisi yang lebih dan nutrisi tersebut bisa diperoleh dari susu khusus untuk ibu hamil.

mengkonsumsi susu khusus ibu hamil sebagai gizi tambahan di masa kehamilan merupakan salah satu alternatif yang dianjurkan. Karena dengan meminum susu ibu hamil secara rutin, nutrisi dari buah hati dapat tercukupi dengan mudah. 

Berbagai Produk Prenagen 

Prenagen Emesis

Susu Prenagen Emesis adalah susu yang mengandung berbagai nutrisi yang berguna untuk memenuhi banyak kebutuhan pangan janin selama fase kehamilan. Susu Prenagen Emensis mengandung vitamin B6 dan protein yang telah teruji klinis di lab yang berperan dalam mengurangi risiko mual dan muntah pada awal kehamilan. 

Selain Vitamin B6 dan Protein, Susu Prenagen Mommy Emesis juga mengandung berbagai kandungan bermanfaat lain seperti zat besi, asam folat serta kalsium yang tinggi. Dirancang secara khusus, prenagen Emesis dapat dikonsumsi untuk mencegah dan menanggulangi mual yang dirasakan ibu hamil.

Prenagen Esensis

Prenagen Esensis Memiliki kandungan nutrisinya yang kaya zat dan vitamin yang berguna untuk kesehatan sang calon ibu. Dari fungsinya Prenagen Esensis merupakan susu yang diciptakan sebagai persiapan ibu hamil dengan tiga kandungan utama yang dapat melancarkan masa kehamilan yaitu zinc, zat besi, dan asam folat. 

Dari kandungan tersebut khususnya asam folat menjadi indikasi bahwa susu ini dikhususkan sebagai susu persiapan kehamilan. Ketiga kandunganya itu zinc, zat besi dan asam folat dapat  membantu organ reproduksi wanita jadi lebih subur.

Prenagen Mommy

Prenagen Mommy merupakan susu untuk ibu hamil yang dianjurkan dikonsumsi pada masa kehamilan 1-4 bulan karena pada masa kehamilan tersebut terdapat banyak perubahan kondisi dan hormon pada tubuh sang ibu hamil yang juga dapat stress dan berbagai gejala lainnya maka dari itu mengkonsumsi Prenagen Mommy dapat mencegah dan menanggulangi berbagai macam efek kehamilan muda seperti morning sickness. 

Prenagen Lactamom

Jika varian produk Prenagen lainnya fokus pada tahapan sebelum atau sedang hamil Prenagen Lactamom memiliki fungsi dan khasiat yang berbeda dengan memiliki kandungan Protein, AA, DHA, Omega 3 & 6, susu ini dikhususkan bagi para ibu yang telah melahirkan dan berfungsi sebagai pelancar produksi ASI.

Selain itu dengan meminum Prenagen Lactamom Ibu Menyusui dapat meningkatkan kualitas ASI yang dimiliki. Dalam proses menyusui sang buah hati Susu Ibu menyusui menjadi salah satu pilihan dan stimulus yang bisa berguna dalam membantu memperlancar produksi ASI serta meningkatkan kualitas SUSU ASI yang akan diminum oleh sang buah hati.

Prenagen Liquid Juice

Prenagen Juice merupakan jus yang dibuat untuk ibu hamil muda. Jus Prenagen diracik khusus untuk ibu hamil muda yang ingin menikmati minuman lezat namun juga menjaga kesehatan calon bayi. 

Jadi, ibu hamil tetap bisa merasakan nikmatnya minuman segar tanpa khawatir akan kesehatan janin. Prenagen jus memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh ibu hamil seperti Vitamin dan Zat yang terkandung seperti vitamin C dan serat yang dapat meningkatkan kesehatan Janin dan Ibu Muda.

Daftar Harga Susu Prenagen

Prenagen Liquid Juice Botol 300ml

Berkisar Mulai Dari Harga Rp 8.000

Prenagen Mommy 200gr

Berkisar Mulai Dari Harga Rp 45.000

Prenagen Lactamom 200gr

Berkisar Mulai Dari Harga Rp 47.000

Prenagen Emesis 200gr

Berkisar Mulai Dari Harga Rp 45.000

Prenagen Esensis 200gr

Berkisar Mulai Dari Harga Rp 45.000

Prenagen Mommy 400gr

Berkisar Mulai Dari Harga Rp 75.000

Prenagen Lactamom 400gr

Berkisar Mulai Dari Harga Rp 75.000

Sahabat Telunjuk, bagi anda yang sedang mencari berbagai produk Susu Prenagen atau berbagai produk Susu kehamilan lainnya, kalian dapat membelinya dengan berbagai perbandingan harga dari berbagai marketplace dan dapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com

Read More