Rentang Harga

Harga Fiesta Murah Terbaru di Indonesia Maret 2024

Dapatkan daftar harga Fiesta termurah di Maret 2024 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Beberapa Produk Fiesta dan Unggulannya

Tentang Fiesta

Produk Fiesta merupakan produk olahan dari PT Charoen Pokphand Indonesia yang terbuat dalam bentuk unggulannya yaitu chicken nugget. CP Food Indonesia dengan brand Fiesta telah memperoleh penghargaan Top Brand yaitu : TOP BRAND (2008, 2009, 2010) TOP BRAND KIDS (2009, 2010). Dengan kualitas dan produk yang baik, Fiesta siap melayani masyarakat Indonesia dalam memasok produk mereka bagi seluruh kalangan dan golongan dengan harga yang terjangkau dan tentunya dengan gizi yang seimbang.

Nugget Fiesta terbuat dari daging dada ayam cincang. Daging dada ayam tersebut diolah oleh para ahli dengan cara dicincang sehingga memiliki textur yang berserat. Selain itu Fiesta memiliki produk lain yang tak kalah menarik diantaranya produk olahan kentang, bakso, siomay, smoked beef, burger, ready meal, tepung serbaguna berbumbu, ramen, sosis, dan masih banyak lagi lainnya.

Produk Fiesta Unggulan

1. Golden Fiesta Cordon Blue (500gr)

Produk Fiesta yang satu ini terbuat dari daging dada ayam yang telah dicincang dengan bumbu spesial, lapisan keju, dan daging ayam asap di dalamnya serta disalut tepung roti di luarnya. Menjadikan produk ini spesial dikarenakan seperti menu-menu pada restoan mahal pada umumnya.

2. Golden Fiesta With Pineapple Sauce (500gr)

Terbuat dari daging paha ayam yang telah dicincang dengan ditambahkannya saus nanas, menjadikan produk ini menjadi produk Fiesta  yang layak kamu dan keluarga kamu coba.

3. Golden Fiesta Katsu (500gr)

Terbuat dari daging dada fillet. Dengan baluran tepung roti yang ada serta racikan bumbu yang meresap hingga ke dalam membuat Produk Fiesta Katsu produk yang sangat digermari oleh keluarga Indonesia

4. Golden Fiesta Chicken Ring (500gr)

Produk Fiesta ini terbuat dari daging ayam cincang dengan aroma bawang dan berbentuk cincin. Potongan-potongan kecil ayam yang dijadikan satu menjadikan produk Fiesta ini menarik dan digemari oleh anak-anak karena bentuknya yang unik.

5. Golden Fiesta Spicy Chicken Wing (500gr)

Terbuat dari sayap ayam dengan bumbu spesial. Produk Fiesta yang satu ini menjadi favorit di masyarakat Indonesia dikarenakan kemudahannya dalam menyajikannya.

6. Golden Fiesta Stikie With Chilli Sauce (500gr)

Terbuat dari daging ayam giling dan dibentuk panjang-panjang, menjadikannya mirip sekali dengan chicken finger ditambah dengan saus pedas yang cocok dinikmati di berbagai suasana.

7. Golden Fiesta Pop (Bites)

Nugget ayam dengan potongan daging dada serta saus thousand island yang cocok dinikmati di berbagai suasana.

8. Golden Fiesta Karage With Sweet Chilli Sauce (500gr)

Terbuat dari daging paha ayam dengan saus pedas manis yang memberikan kelezatan di setiap gigitannya.

9. Golden Fiesta Beef Steak With Black Pepper (250gr)

Terbuat dari daging sapi dengan lada hitam. Dengan rasa panas dari lada yang membuat lidah kamu kepanasan namun juga bikin kamu ketagihan.

10. Fiesta Ready Meal Rice With Chicken Teriyaki (320gr)

Produk Fiesta Rice With Chicken Teriyaki dapat memenuhi kebutuhan harian kamu dengan rasa manis, asam dan asin pada daging ayam yang dilumuri saus teriyaki dilengkapi dengan nasi dalam setiap sajiannya tentunya dapat membuat kamu ketagihan.

11. Fiesta Ready Meal Rice With Chicken Rendang (320gr)

Makanan siap saji yang dapat memenuhi kebutuhan harian kamu, dengan produk Fiesta ini kamu dapat mencicipi ayam rendang tanpa harus repot-repot membuatnya di rumah dengan berbagai bahan.

12. Fiesta Ready Meal Chicken Bolognese Spaghetti (300gr)

Makanan siap saji dengan produk ayam olahan sebagai isian saus bolognese, terbuat dari potongan ayam dan pasta yang pastinya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kamu sehari-hari.

13. Fiesta Ready Meal Rice With Chicken Tandoori (320gr)
Penuhi kebutuhan nutrisi harian kamu dengan produk Fiesta Rice With Chicken Tandori nikmati campuran daging ayam dengan bumbu rempat India yang memberikan rasa unik dan lezat bila kamu coba.

14. Fiesta Ready Meal Rice With Beef Yakiniku (320gr)
Penuhi kebutuhan nutrisimu dengan Fiesta Ready Meal Rice With Beef Yakiniku. Dengan rasa daging yang manis dan perpaduan rasa yang unik. Membuat produk Fiesta yang satu ini menjadi incaran bagi banyak orang.

Sobat Telunjuk itu tadi kumpulan sebagian produk dari Fiesta beserta produk unggulannya.  Agar Sobat dapat mengetahui harganya dengan lebih jelas, sobat dapat langsung mengunjungi Telunjuk.com ya!

Read More