Rentang Harga

Harga Baby Murah Terbaru di Indonesia Maret 2024

Dapatkan daftar harga Baby termurah di Maret 2024 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Daftar Harga Popok Baby Happy Indonesia 2020

Mengapa Baby Happy?

Baby Happy merupakan produk popok bayi sekali pakai yang selalu mengutamakan kenyamanan Si Kecil. Beroperasi dibawah naungan Wings, salah satu perusahaan lokal raksasa di industri FMCG. Baby Happy dibuat dari material paling halus, anti bocor sehingga terjamin ketahanan daya serapnya yang cepat dan banyak.

Material penyusun produk Baby Happy telah terjamin berkualitas tinggi dan berfokus pada menjaga kulit bayi agar tetap kering dan nyaman. Saat bergerak aktif seharian, bayi tidak akan terganggu karena popoknya yang tidak nyaman. 

Produk Baby Happy juga menyediakan berbagai jenis ukuran yang dapat disesuaikan dengan tubuh Si Kecil. Pilihlah ukuran popok yang tidak terlalu besar ataupun ketat untuk Si Kecil, agar tidak membatasi ruang geraknya selama beraktivitas. Tersedia mulai dari ukuran S hingga XL. 

Keunggulan Produk Baby Happy

Baby Happy memproduksi 3 varian popok, antara lain Baby Happy Body Fit (perekat) dan Baby Happy Praktis (perekat), dan Baby Happy Body Fit Pants (celana). Ketiga varian Baby Happy tersebut diproduksi dengan kualitas produk yang tinggi, berikut keunggulan produk Baby Happy:

  • Daya Serap Tinggi

Produk Baby Happy memiliki material Super Absorbent Polymer, yang mampu menyerap 50% lebih banyak, sehingga aman dan tidak bocor saat dipakai selama anak beraktivitas. 

  • Lapisan Tebal

Dengan teknologi double pressure, popok Baby Happy akan tetap tipis dan halus meskipun telah meresap banyak cairan. Tekstur kapas yang lembut juga menghindarkan gesekan yang akan membuat iritasi atau luka pada kulit bayi.

  • Harga Ekonomis 

Harga produk Baby Happy terjamin untuk seluruh keluarga di dunia. Hal ini merupakan bentuk keyakinan Baby Happy bahwa seluruh anak layak mendapatkan popok terbaik selama masa pertumbuhannya. Baby Happy juga menyediakan kemasan dengan ukuran berbeda agar memudahkan penggunaannya.

Daftar Harga Produk Baby Happy Terbaik

  1. Baby Happy Pants S20 mulai dari harga Rp30.000
  2. Baby Happy Pants Size M-L mulai dari harga Rp65.000
  3. Baby Happy Body Fit Pants mulai dari harga Rp49.500
  4. Baby Happy M34 L30 XL 26 & XXL 24 mulai dari harga Rp56.000
  5. Baby Happy Popok Bayi L20, L30, M20, M34  mulai dari harga Rp31.000

Produk-produk Baby Happy telah dipercaya menjadi pilihan utama keluarga dalam memberikan yang terbaik untuk Si Kecil. Tidak hanya itu, Baby Happy juga selalu memproduksi varian-varian terbaru dengan inovasi dan teknologi terkini. 

Tips Memilih Popok Bayi Terbaik

  • Sesuaikan Tipe Popok 

Terdapat dua tipe popok bayi, yaitu tipe perekat (tape) dan tipe celana (pants). Keduanya dapat digunakan secara bergantian maupun pilih salah satu. Dalam memilih tipe popok, pastikan dapat membantu efisiensi waktu Ibu dan juga nyaman digunakan untuk bayi. 

Baby Happy memproduksi popok jenis perekat dengan ukuran mulai dari S hingga L. biasanya, jenis popok ini cocok digunakan untuk bayi yang belum bisa menggerakkan tubuhnya sendiri. Popok bayi jenis ini dapat diganti langsung dengan meletakkannya di bawah pantat bayi sehingga tidak perlu mengangkat posisinya.

Harga produk Baby Happy yang tipe perekat ini lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan yang tipe celana. Jadi, cocok untuk Sahabat Telunjuk yang sedang berhemat terutama di masa-masa Si Kecil sering buang air. 

Saat bayi mulai aktif bergerak sendiri, pastikan Ibu mengganti popok jadi tipe celana ya. Hal ini karena sulitnya membujuk anak untuk diam saat mengganti popok. Maka dari itu, saat menggunakan tipe celana akan lebih mudah tidak perlu merekatkan atau membaringkan anak. 

  • Sesuaikan Ukuran 

Popok bayi yang terlalu ketat akan menimbulkan ruam merah karena tidak adanya ruang untuk sirkulasi udara yang baik. Hal ini pastinya akan mengganggu pergerakan anak karena merasa gatal atau tidak nyaman. Begitu pun sebaliknya, memilih popok yang terlalu longgar akan membatasi pergerakan Si Kecil karena longgar dan kebesaran. 

  • Perhatikan Elastisitas Popok 

Tingkat elastisitas dan pelindung samping yang baik pada popok akan mencegah bocor melalui celah-celah samping. Hal ini juga membantu Ibu agar tidak harus mengganti popok bayi jika belum penuh. 

  • Pilih Produk yang Aman 

Kualitas produk popok bayi sangatlah penting demi kesehatan dan kenyamanan Si Kecil. Terlebih karena kulit bayi yang cenderung sensitif, diperlukan popok yang lembut agar tidak menimbulkan luka pada kulit. 

Tekstur Baby Happy khusus dibuat dengan kelembutan optimal agar memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan pada Buah Hati. Selain itu, harga produk Baby Happy juga sangat terjangkau dan mudah kamu bandingkan harga terbaiknya di Telunjuk. 

Read More