Rentang Harga

Harga Asus Murah Terbaru di Indonesia Maret 2024

Dapatkan daftar harga Asus termurah di Maret 2024 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Produk Unggulan ASUS Beserta Spesifikasi dan Harga

Tentang ASUS

ASUS merupakan perusahaan teknologi asal Taiwan yang selalu mengedepankan inovasi terbaru. Dengan inovasi tersebut, ASUS berdedikasi untuk selalu membantu kehidupan masyarakat di dunia melalui teknologi terbaiknya. ASUS telah memfasilitasi masyarakat Indonesia hingga dunia dengan teknologi dan inovasinya yang selalu mengutamakan kepuasan penggunanya. 

ASUS tidak hanya memproduksi smartphone, tetapi juga produk PC, serta aksesoris gadget lainnya. ROG (Republic of Gamers) menjadi produk laptop unggulan ASUS yang diproduksi dengan spesifikasi khusus untuk menunjang proses gaming agar lebih memuaskan para gamer. 

Harga produk ASUS sangat bervariasi, namun relatif terjangkau bagi seluruh kalangan. Untuk smartphone, harga produk ASUS dibanderol mulai dari Rp1 jutaan, sedangkan laptop mulai dari harga Rp12 jutaan. 

Produk Laptop ASUS 

  • ZenBook Pro Duo 

Laptop ini memiliki desain inovatif dan futuristik yang sangat menarik. Diklaim sebagai laptop masa depan, ASUS ZenBook Pro Duo ini dilengkapi dual-display yang unik ini menghadirkan 4K UHD ASUS ScreenPad™ Plus yang berfungsi penuh dengan tampilan OLED 4K UHD utama.

Selain itu, laptop ini juga dirancang sedemikian rupa untuk memaksimalkan efisiensi profesionalitas para penggunanya. Harga laptop ASUS ZenBook Pro Duo ini berkisar mulai dari Rp19.299.000.

  • VivoBook S14

ASUS memberikan desain yang tegas dan berani pada VivoBook S14 ini. Hal uniknya yaitu terdapat tepian color-blocking pada tombol Enter utamanya. Selain itu, desain laptop VivoBook S14 yang tipis dan ringan juga memiliki tepian diamond cut dan finishing bertekstur.

Laptop tipe ini tersedia dalam 4 jenis warna, yaitu dreamy silver, indie black, resolute red, dan gaia green. Harga laptop ASUS VivoBook S14 dibanderol mulai dari harga Rp13.999.000.

  • ROG Zephyrus G 15

Laptop ini hadir dengan penyempurnaan keseimbangan portabilitas yang luar biasa dengan performa powerful untuk menghadirkan laptop gaming Windows 10 yang sangat tipis ke pengguna yang lebih luas.

Selain itu, ROG Zephyrus G 15 dilengkapi dengan layar 144Hz/3ms yang menawarkan pengalaman bermain game sangat mulus bersama dengan teknologi Adaptive Sync dan Pantone. Harga ASUS ROG ini dibanderol mulai dari harga Rp18.299.000

Produk Smartphone ASUS 

  • Zenfone 6

Smartphone ASUS yang satu ini memiliki chipset Snapdragon terbaru 855. Dengan layar sebesar 6,4 inci dan dilengkapi dengan corning gorilla glass 6 pada tampilan body nya. Zenfone 6 ini memiliki layar NanoEdge menyeluruh, dengan kamera flip 48MP yang berkualitas tinggi. 

Dengan kapasitas baterai 5000 mAh dan fitur fast charging, HP ini cocok untuk penggunaan sehari-hari Sahabat Telunjuk. Harga produk smartphone Zenfone 6 berkisar mulai dari Rp6.999.000. Worth to buy banget kan!

  • Zenfone Max Pro M2

ZenFone Max Pro M2 menggunakan performa kuat dari prosesor Qualcomm Snapdragon 660 sehingga mampu digunakan untuk mengakses apapun. Dengan kapasitas baterai 5000mAh, ponsel pintar ini kuat digunakan untuk bermain mobile gaming atau menonton film dalam waktu yang lama.

Selain itu, desain ponsel ini juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6 pada bagian layar depannya. Serta fitur sistem AI Dual Camera yang dilengkapi dengan sensor Sony juga menjadi daya tarik ponsel ini. Harga HP ASUS Zenfone Max Pro M2 berkisar mulai dari Rp1.799.000 saja loh!

  • ROG Phone II

ROG Phone II merupakan inovasi teknologi ASUS untuk memfasilitasi para gamers. Ponsel ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 855 Plus dengan RAM 12GB tercepat se dunia, serta kapasitas baterai super 6000 mAh. 

HP ASUS ini juga memiliki fitur sistem pendingin ruang uap GameCool II yang unggul untuk memberikan kecepatan penuh tanpa henti. Harga smartphone ASUS ROG Phone II berkisar mulai dari harga Rp8.499.000 untuk ukuran RAM 8GB. 

Saat ini Asus telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari 12.500 karyawan yang tersebar di seluruh dunia. Hal ini membuktikan bahwa produk-produk ASUS telah dipercaya untuk memenuhi kebutuhan dan produktivitas masyarakat di dunia. Kamu bisa dapatkan harga produk ASUS terbaik di Telunjuk dengan promo spesial yang ada.  Tingkatkan produktivitas bersama produk terbaik ASUS!

Read More