Rentang Harga

Kulkas Sharp

Lemari pendingin merupakan salah satu alat elektronik yang wajib dimiliki di rumah. Kalau kamu ingin menyimpan makanan dan juga minuman yang membutuhkan pendingin, memiliki kulkas merupakan salah satu solusinya. Saat ini, di negara kita merek kulkas sangatlah banyak dan beragam. Mulai dari kulkas yang termurah dan juga kulkas termahal. Kulkas mempunyai banyak sekali manfaatnya ketika kita gunakan untuk menyimpan berbagai macam makanan dan juga sayur serta buah-buahan. Salah satu produk kulkas yang mempunyai kualitas dan fitur yang modern adalah kulkas sharp. Selain kulkas sharp memiliki kualitas dan fitur yang bagus, kulkas sharp juga mempunyai harga murah dan terjangkau. Kulkas sharp mempunyai banyak jenisnya salah satu yang terkenal yaitu kulkas sharp dua pintu. Kulkas sharp memiliki teknologi cooling system dengan led lamp dan juga tempered glass tray di bagian bodinya. Harga kulkas sharp sangat terjangkau dan juga produk kulkas sharp ini sangat bagus, cocok untuk kamu jika ingin mencari dan membeli sebuah kulkas baru pastinya. Kulkas sharp 2 pintu sangat banyak diminati oleh masyarakat banyak. Daftar harga kulkas sharp beragam mulai dari 1.000.000 jutaan. Kulkas sharp terbaru mempunyai beragam teknologi yang bisa di gunakan dan di manfaatkan untuk menyimpan makanan dan juga bahan dapur lainnya. Kulkas sharp dibagi menjadi beberapa kategori diantaranya sebagai berikut. 

Jenis-Jenis Kulkas Sharp

  1. Kulkas Sharp Multi Door

Pertama ada kulkas sharp yang mempunyai banyak pintu (multi door). Kulkas sharp multi door seri  SJ-IFX95PDG-BK, kulkas ini mempunyai teknologi pendinginan higeinis . Ion plasmaclusternya menciptakan ruang penyimpanan yang optimal, ion positif dan negatif menonaktifkan kotoran dan juga berfungsi untuk menghilangkan bau tak sedap yang tidak diiinginkan. Kulkas ini juga mempunyai teknologi hybrid cooling system . Sistem pendingin hybridnya mampu mengontrol dan mengeluarkan udara lembab ke seluruh ruangan sehingga mampu mengontrol suhu udara yang tak terkendali. Teknologi lain yang dimiliki oleh kulkas ini yaitu J-Tech Inverter. Teknologi ini merupakan teknologi untuk kamu bisa menghemat energi dalam menggunakan kulkas ini. Kulkas ini mampu menghasilkan pendinginan dan tetap mengurangi konsumsi energi. Teknologi lain yang ada di kulkas ini adalah panel sentuh. Adanya panel sentuh ini tentu memudahkan kamu dalam mengoperasikan kulkas sharp ini. Dengan panel sentuh ini kamu tidak perlu khawatir lagi dengan pengaturan yang ada di kulkas ini. Uniknya kulkas ini mempunyai dispenser air dengan fitur sensor sentuh di bagian dalam kulkasnya. Kulkas sharp ini sudah melewati beberapa proses uji dan sudah dinyatakan layak untuk digunakan. Bahkan kulkas ini mempunyai perlindungan 7 shields proteksi yang diberikan. Kulkas ini akan terlindungi dari bahaya petir, perlindungan dari gigitan tikus, perlindungan dari voltase tidak stabil, perlindungan dari bahaya api, dari getaran yang tidak stabil , dan perlindungan dari sengatan listrik. Kalau kamu ingin membeli kulkas sharp multi door ini harga yang dibandrol mulai dari IDR 2.000.000 untuk jenis kulkas 2 pintunya, kalau untuk jenis kulkas 5 pintu berkisar IDR 25.000.000.

  1. Kulkas Sharp Side by Side

Kedua ada kulkas sharp model side by side. Kulkas side by side ini seri sharp ini  yaitu SJ-IF91PG-BK/RD. Kulkas ini mempunyai teknologi yang juga canggih dan juga modern. Kulkas ini mempunyai sistem pendinginan yang higeinis dengan teknologi plasmacluster mampu membersihkan udara dari di dalam lemari es, sehingga ruang penyimpanan makanan menjadi lebih higienis. Sistem ini bisa mengurangi kotoran yang ada di dalam lemari es dan mengurangi bakterinya. Kulkas ini juga mempunyai teknologi hybrid cooling system . Teknologi ini membuat udara yang ada di dalam kulkas menjadi cepat lembab, sehingga makanan yang berada di dalam kulkas ini menjadi lebih segar. Kulkas ini juga dilengkapi teknologi J-tech Inverter. Teknologi ini merupakan teknologi yang bisa membuat pemakaian tetap irit meskipun menggunakan daya yang besar untuk kulkas sharp ini. Selain itu kulkas ini juga telah melewati beberapa proses panjang dalam tahap standarisasinya. Kulkas ini juga terproteksi dari gangguan petir, gigitan tikus, gangguan api, gangguan getaran, gangguan listrik dan gangguan voltase yang tidak stabil. Kalau kamu ingin membeli kulkas sharp side by side ini, harga yang dibandrol mulai dari IDR 13.000.000.

  1. Kulkas Sharp 2 Pintu

Ketiga ada kulkas sharp 2 pintu. Kulkas sharp 2 pintu juga menjadi kulkas yang banyak dicari oleh masyarakat. Karena desain kulkas 2 ini sangat simple dan juga mampu untuk menyimpan banyak makan dan minuman. Kulkas sharp 2 pintu ini memiliki diamond door handle, desain diamond door ini memberikan kesan elegan dan mewah di kulkas ini. Kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi fan cooling system . Sistem pendingin fan cooling system ini dilengkapi dengan kipas, sehingga membuat kulkas ini akan menjadi cepat dingin dan merata ke semua ruangnya. Teknologi lain yang ada di kulkas ini adalah Nano deodorizer. Teknologi nano deodorizer merupakan teknologi penyaring bau tak sedap yang bisa membuat kulkas kamu ada bakterinya. Kulkas ini juga dilengkapi dengan tempered glass tray di bagian dalamnya. Tempered glass ini memungkinkan kamu untuk menyimpan banyak barang dan juga minuman tanpa takut tumpah. Kulkas ini juga mempunyai tegangan listrik yang rendah, sehingga kamu bisa menghemat biaya dan juga hemat energi. Kulkas sharp 2 pintu ini dilengkapi juga dengan 7 proteksi yang diberikan oleh Perusahaan sharpnya. Proteksi di kulkas ini adalah proteksi dari gangguan listrik, lindungan dari bahaya api, lindungan dari gigitan tikus, lindungan dari voltase yang tidak stabil, lindungan dari ketidak seimbangan, lindungan dari getaran dan juga sengatan listrik. Kulkas ini dilindungi juga dengan garansi selama 5 tahun. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika kulkas ini mengalami masalah nantinya. Kalau kamu ingin membeli kulkas sharp ini nantinya, harga yang dibandrol untuk kulkas sharp ini berkisar IDR 2.500.000.

  1. Kulkas Sharp 1 Pintu

Keempat ada kulkas sharp 1 pintu. Kulkas sharp 1 pintu ini juga banyak dicari dan dibeli oleh banyak masyarakat. Kalau kamu ingin membeli kulkas dan tidak ingin ribet dan dipusingkan oleh desainnya, kamu bisa memilih membeli kulkas sharp 1 pintu. Kulkas sharp 1 pintu ini memiliki desain yang unik yaitu, dandellion and color. Desain dari kulkas sharp 1 pintu ini sangat mewah dan elegan karena terdapat bunga dandellion di bagian bodi depannya. Kulkas sharp 1 pintu ini juga mempunyai bagian double freezer. Sehingga kamu bisa menyimpan berbagai makanan dan minuman di kulkas sharp 1 pintu ini. Kulkas sharp 1 pintu ini juga dilengkapi dengan tegangan daya yang rendah. Sehingga kamu bisa menghemat listrik dan juga energi ketika sedang menggunakan kulkas sharp 1 pintu ini. Kulkas sharp 1 pintu ini juga dilengkapi dengan tempered glass tray, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika ingin menyimpan makanan dan minuman di kulkas sharp 1 pintu. Kulkas sharp 1 pintu ini juga dilengkapi dengan garansi selama 5 tahun. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika nantinya akan ada kerusakan di kulkas ini nantinya. Kalau kamu ingin membeli kulkas sharp 1 pintu ini, harga yang dibandrol mulai dari IDR 1.400.000.

Manfaat Menyimpan Makanan & Minuman di Kulkas

Mempunyai lemari pendingin atau kulkas mempunyai banyak manfaatnya di rumah. Manfaat yang bisa di dapatkan dari memiliki kulkas di rumah sebagai berikut.

  1. Menyimpan Daging , Ikan & Telur

Ketika kamu membeli daging, ikan dan telur, untuk membuat daging, telur dan telur terjaga kualitasnya kamu harus memasukannya ke kulkas. Dengan memasukan daging, ikan & telur ini membuat kualitas dari daging , ikan & telur menjadi lebih segar dan tahan lama. Kamu tidak perlu takut jika nanti daging, ikan & telur akan menjadi basi. Karena dengan menyimpannya di lemari es, kamu tak perlu khawatir, karena kulkas bisa membuat daging, ikan & telur menjadi lebih tahan lama.

  1. Membuat Es Batu

Membuat es batu menjadi lebih mudah jika kamu memiliki kulkas di rumah. Selain bisa menyimpan berbagai macam makanan dan minuman di kulkas. Kamu bisa membuat es batu melalui kulkas. Kamu juga tidak perlu repot untuk membeli es batu keluar rumah, dengan begini ketika kamu ingin membuat minuman dingin, kamu tidak perlu repot dan khawatir lagi.

  1. Mendinginkan Minuman Segar

Banyak orang yang memilih minuman dengan tingkat dingin yang tinggi. Mempunyai kulkas di rumah juga bisa membantu membuat minuman yang baru kamu beli menjadi lebih dingin. Minuman akan menjadi lebih nikmat ketika dingin pastinya, adanya kulkas bisa membuat minuman yang baru kamu beli menjadi lebih enak rasanya. 

  1. Menjaga Kesegaran Makanan

Ketika kamu membeli makanan untuk menjaga kesegarannya kamu bisa menggunakan kulkas untuk menyimpannya. Makanan kamu akan terjamin kesegarannya dan juga kualitasnya. Selain itu dengan memasukan makanan ke kulkas juga bisa menghilangkan bakteri yang mengandung di makanan.

 

Cari di Telunjuk.com

Kalau kamu ingin membeli kulkas sharp yang sudah kamu rekomendasikan di atas. Kamu bisa mencari dan mengecek melalui telunjuk.com. Di telunjuk.com kamu bisa menemukan berbagai macam jenis kulkas sharp dan juga harganya. Yang menjadi menarik kalau kamu menggunakan telunjuk.com kamu bisa membandingkan berbagai macam harga-harga dari berbagai macam toko-toko online yang ada di tanah air. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam harga dari yang termahal hingga yang termurah. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki tentunya. Kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari pada toko resminya. Kegiatan belanja online kamu menjadi lebih mudah, praktis dan menyenangkan, karena kamu hanya perlu menggunakan handphone dan juga laptop kamu. Kalau kamu merupakan orang yang sibuk menggunakan telunjuk.com untuk mencari barang merupakan pilihan yang tepat.

Read More